Friday , October 20 2017

Strategi Xiaomi Agar Tidak Kalah Dengan Kompetitornya

Xiaomi Siapkan Strategi Baru Agar Tak Kalah dengan Para
Pesaingnya

Strategi Xiaomi Agar Tidak Kalah Dengan Kompetitornya – Siapa yang tak mengenal vendor smartphone dari China ini? Dengan menawarkan berbagai varian smartphone dengan spesifikasi handal dan dibandrol dengan harga yang terjangkau, tak heran jika Xiaomi menjadi idola baru bagi masyarakat pencinta smartphone di tanah air khususnya di kelas menengah ke atas.

Persaingan antar vendor smartphone saat ini sedang mencapai titik puncaknya. Tak heran mereka berlomba-loma untuk menghadirkan smartphone berkualitas dengan berbagai keunggulan masing-masing.

Ketatnya persaingan ini menguntungkan kita sebagai konsumen.Pasalnya produsen smartphone selalu merilis gadget terbaru yang memiliki kelebihannya masing-masing mulai dari yang menawarkan kamera beresolusi tinggi, spesifikasi jeroan yang memukau, hingga harga yang terjangkau.
Xiaomi Siapkan Strategi Baru Agar Tak Kalah dengan Para Pesaingnya
Xiaomi menjadi salah satu smartphone yang hampir mencakup tiga hal pokok di atas yakni dengan spesifikasi gahar, kamera menawan dan harga murah. Namun kabarnya  Xiaomi yang sudah tidak menduduki top 5 vendor smartphone global di tahun 2016. Hal ini karena pada posisi tersebut sudah diduduki nama baru seperti Vivo dan Oppo. Hal ini tentunya menjadi akan menjadi PR bagi Xiaomi untuk dapat segera berbenah diri untuk menghadapi dan kembali merebut posisinya dari pesaing-pesaingnya saat ini.

Dan untuk merespon gebrakan dari vendor smartphone baru tersebut Xiaomi kini sedang mempersiapkan portofolionya terkait dengan smartphone kelas menengah ke atas dan kabarnya salah satu strategi Xiaomi untuk menghadapi para pesaingnya adalah dengan mengurangi produksi smartphone dengan harga yang terjangkau. Untuk gantinya Xiaomi akan memulai memproduksi smartphone untuk kelas menengah ke atas yang tentunya dengan demikian harga yang ditawarkan tentu tak murah.

Baca juga:  Xiaomi Mi Sports Bluetooth Headset Mini Hadir Dengan Harga Terjangkau

Xiaomi Siapkan Strategi Baru Agar Tak Kalah dengan Para Pesaingnya
Hal ini terbukti dengan diluncurkannya dua smartphone Xiaomi  yang masuk dalam kategori kelas menengah ke atas yakni Xiaomi Mi Mix dan Xiaomi Mi Note 2 yang dibandrol dengan harga pada kisaran 5 jutaan. Xiaomi berharap dengan strategi barunya ini akan berjalan dengan lancar dan kembali menyandang predikat sebagai Xiaomi yang masuk dalam Top 5 vendor smartphone global.

Demikianlah ulasan mengenai kabar yang menyebutkan bahwa Xiaomi sedang menyiapkan strategi baru agar tak kalah saing dengan para pesaingnya yang didominasi oleh berbagai vendor smartphone baru, semoga ulasan di atas dapat menjadi informasi yang bermanfaat bagi kita semua mengenai Xiaomi yang telah mempersiapkan strategi baru, sekian dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.