Suka Main TikTok? Cobain Fitur Terbaru TikTok “DUET”

Fitur Terbaru TikTok “DUET”

Suka Main TikTok? Cobain Fitur Terbaru TikTok “DUET” – Diluncurkan ke publik pada akhir 2016 lalu kini Tik Tok sudah menjadi aplikasi smartphone yang cukup terkenal di kalangan pengguna di Indonesia. Para pengguna Tik Tok bisa membuat video dengan latar belakang musik dan aksi lainnya dengan menambahkan berbagai efek serta stiker virtual yang berbasis kecerdasan artificial.

Aplikasi Tik Tok merupakan sebuah platform video pendek dan media sosial yang cukup populer sehingga bisa memuncaki peringkat unduhan di iOS seluruh dunia untuk kategori aplikasi non permainan dengan perkiraan angka kurang lebih 45,8 juga unduhan.

Hal ini sesuai dengan laporan kuartal pertama 2018 oleh Sensor Tower yang merupakan sebuah lembaga riset aplikasi ponsel dari San Fransisco. Sedangkan di Indoensia sendiri Tik Tok mulai mencuri perhatian para kreator video lokal dengan dengan jutaan pengguna aktif di kalangan komunitas online yang jumlahnya semakin bertambah.

Fitur Terbaru TikTok “DUET”

Berbagai konten sudah dihasilkan mulai dari menyanyi dan menari sampai komedi, hingga aksi menarik lainnya. Tik Tok memuncaki posisi pertama pada Google Play Store dan peringkat kelima di iOS App Store Indonesia.

Baca juga:  Cara Membuat Tulisan Tebal dan Miring pada WhatsApp

Untuk lebih memperkuat dominasinya Tik Tok menambahkan fitur baru yakni “Duet” yang mengaktifkan mode rekaman video dengan layar terpisah dan memungkinkan pengguna untuk membuat video bersama para teman, keluarga dan idolanya di berbagai belahan bumi.

Dalam waktu dua mingguan setelah fitur “DUET” diluncurkan sudah lebih dari 1,2 juta video telah dibuat dan fitur ini juga sudah digunakan oleh para selebritis Indonesia dengan versi mereka serta memberi kesempatan pada para penggemar untuk berada di dalam video yang sama dengan masing-masing dari mereka.

Selain itu fitur ini juga menambah keseruan aplikasi Tik Tok dan fitur-fitur yang memudahkan setiap orang untuk merekam dan menyunting video seru berdurasi 15 detik pada smartphone, Tik Tok juga menambahkan 100 special effect yang semakin mempermudah penggunanya untuk berkreasi dan membagikan kepada komunitas global.

Demikianlah ulasan mengenai fitur terbaru dari aplikasi Tik Tok yang diberi tajuk “DUET” yang bisa kamu gunakan untuk membuat video secara bersama, semoga makin asyik main TikTok-nya gaes!

About Rian

SEO enthusiast.