Monday , December 18 2017

Tak Bisa Bagikan Status Berupa Foto Atau Video Di Whatsapp? Begini Cara Mengatasinya

whatsapp-invite-via-link-how-to

Tak Bisa Bagikan Status Berupa Foto Atau Video Di Whatsapp? Begini Cara Mengatasinya – Bagaimana jadinya jika teman-teman kamu sudah membagikan status di Whatsapp dan kamu belum mengetahuinya. Banyak yang membicarakan tentang status teman-temannya sedangkan kamu tak paham dengan apa yang sedang mereka katakan. Kamu berfikir bahwa status di Whatsapp hanya tulisan saja maka kamu salah besar, karena sekarang Whatsapp sudah bisa membagikan status dengan foto atau video yang bisa kamu edit sesuka hatimu.

Aplikasi percakapan yang sangat digandrungi berbagai usia yakni Whatsapp kini memiliki fitur baru yang mirip dengan Instagram Stories untuk membuat status dengan foto dan video. Fitur share status ini sudah bisa kamu nikmati dengan mengupdate Whatsapp ke versi terbaru. Fitur share status ini dapat membagikan foto, video dan bahkan gambar yang berformat GIF pada sesama penggunanya.

Sesuai rilis resmi WhatsApp, fitur baru ini adalah fitur Status yang membuat para pengguna sekarang dapat membuat status dengan membagikan foto, video, maupun gambar GIF kepada pengguna lainnya.

Jika kita tengok sebelumnya pengguna hanya dapat membuat status dengan menuliskan teks saja, tetapi kini pengguna dapat membuat status dengan versi yang berbeda sehingga akan terlihat lebih natural dan espresif lewat berbagai foto, video, dan GIF.

Para pengguna Whatsapp versi terbaru bisa membuat status dalam bentuk foto atau video hingga berdurasi maksimal 45 detik. Tak hanya itu saja foto atau video yang akan dibagikan bisa kamu tambah dengan berbagai tulisan dan stiker yang dapat diedit-edit sesuka hati. Setelah kamu membagikan status dalam bentuk foto ataupun video maka status akan bertahan dalam dan hilang sendiri dalam waktu 24 jam.

Baca juga:  Cara Menggunakan Satu Email Untuk Membuat Banyak Akun Instagram


Fitur terbaru dari Whatsapp ini memang mirip dengan yang fitur yang dimiliki oleh aplikasi Instagram Stories dan Snapchat, bahkan tak sedikit dari masyarakat yang juga membandingkan hal tersebut. Fitur terbaru dari Whatsapp ini kini sudah bisa dinikmati oleh semua pengguna WhatsApp.

Namun sangat tidak menyenangkan jika smartphone kamu belum support fitur terbaru dari Whatsapp ini. Maka dari itu cara untuk mengatasi masalah dari tidak bisanya membagikan status di Whatsapp adalah dengan mengupgrade aplikasi Whatsapp kamu ke versi yang paling baru,gimana? Mudah, kan? Cuma perlu mengupdate ternyata hehe, dan pastikan juga Whatsapp kamu sudah di versi 2.17.65 untuk dapat memulai membuat status.

Demikianlah ulasan mengenai aplikasi Whatsapp yang meluncurkan fitur terbaru share status dengan foto dan video yang mirip dengan Instagram Stories dan Snapchat. Semoga bermanfaat.

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس