Tuesday , December 12 2017

Tak Butuh Sewa Admin! Ini Caranya Punya “Asisten” di Akun Instagrammu

Tak Butuh Sewa Admin Ini Caranya Punya Asisten di Akun Instagrammu

Tak Butuh Sewa Admin! Ini Caranya Punya “Asisten” di Akun Instagrammu – Saat ini Instagram menjadi salah satu media sosial yang sangat populer. Hampir semua pengguna smartphone pasti mempunyai dan aktif berinteraksi media sosial yang kadang menjadi ajang pamer dan unjuk eksistensi bagi para penggunanya, termasuk para public figure.

Untuk para public figure yang berkarya di dunia seni, Instagram menjadi salah satu media yang penting bagi mereka untuk update hasil karya atau sekedar berkomunikasi dengan fans. Mareka sering kali menggunakan admin yang mengatur akun Instagramnya. Tapi kini gak cuma artis yang dapat merasakan hal demikian, kamu yang bukan public figure juga bisa mempunyai asisten yang memperhatikan aktivitas Instagrammu. Penasaran dengan bagaimanakah caranya? Simak ulasan berikut ini untuk mengetahuinya.

Ini Cara untuk Punya Asisten di Instagram

Langsung saja menuju Play Store atau App Store yang ada di smartphonemu. Cari aplikasi Followers Assistant, lalu install.

  • Log In ke Akun Instagram

Setelah proses instalasi selesai, masuki aplikasi Followers Assistant tersebut lalu masuk dengan akun Instagrammu.

  • Data Unfollowers

Setelah masuk akun Instagram maka akan muncul berbagai data yang selama ini tak kamu ketahui dari aplikasi Instagram utama. Data pertama yang muncul adalah siapa saja akun yang mengunfollow kamu, begitu tahu kamu bisa langsung melakukan unfollow balik lho.

  • Data User Yang Tidak Follback
Baca juga:  Akibat Fitur Stories Facebook Tak Laku, Perusahaan Integrasikan Instagram Stories dengan Facebook

Bila kamu swipe kanan  maka berikutnya kamu akan mendapatkan data siapa saja akun yang kamu follow namun tidak follow akun IG kamu. Sama seperti sebelumnya kamu dapat langsung unfollow akun-akun tersebut.

  • Data yang Follow Back

Selanjutnya swipe ke kanan lagi maka kamu akan menemukan data siapa saja akun yang follow back Instagrammu dalam waktu tertentu.

  • Aktivitas Comment

Tak hanya data-data di atas, disini kamu juga dapat memantau aktivitas comment yang melibatkan akun Instagrammu.

  • Data yang Saling Follow

Disisni kamu juga akan diperlihatkan data mutual following alias akun mana yang saling follow dengan akun Instagrammu.

Demikianlah ulasan mengenai kamu yang tak membutuhkan sewa admin untuk akun Instagrammu karena kamu dapat menggunakan cara punya ‘Asisten’ di akun Instagram sendiri. Semoga ulasan di atas dapat membantu kamu yang ingin memiliki asisten di akun Instagram, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.