Ternyata Ini Negara Terbanyak Dengan Akses Fitur Video Call WhatsApp

Ternyata Ini Negara Terbanyak Dengan Akses Fitur Video Call WhatsApp

Ternyata Ini Negara Terbanyak Dengan Akses Fitur Video Call WhatsApp – Aplikasi chatting yang satu ini mungkin sudah tak asing lagi di telinga kita karena aplikasi Whatsapp sudah banyak digunakan dan setiap pengguna smartphone pasti mempunyai aplikasi ini. Aplikasi yang satu ini memang terkesan simple namun tetap mampu menampilkan fasilitas yang lengkap mulai dari chat, voice note, voice call, hingga video call.

Kesan mudah digunakan memang menjadi daya tarik penggunanya. Apalagi hampir semua ikatan organisasi sudah pasti memiliki grup WhatsApp. Siapa yang tidak mempunyai WhatsApp pasti bakalan ketinggalan informasi. Oleh sebab itu pengguna WhatsApp terus meningkat setiap waktunya.

Kelebihan lain yang ditawarkan WhatsApp adalah kestabilan koneksi ketika melakukan panggilan baik panggilan telefon maupun panggilan video atau video call. Hal ini pula yang menyebabkan orang lebih suka melakukan video call dengan WhatsApp dibandingkan dengan menggunakan aplikasi lain seperti BBM, Skype ataupun Line.

Ternyata Ini Negara Terbanyak Dengan Akses Fitur Video Call WhatsApp

Berkaitan dengan fitur tersebut kabar barunya telah terungkap negara mana yang mempunyai penduduk yang menggunakan fitur video call paling banyak. Ternyata hasil dari survey menunjukan 50 juta menit perhari Negeri Bombay (India) yang merupakan negara teratas untuk video calling melalui aplikasi WhatsApp.

Baca juga:  WhatsApp Akan Segera Support Mengirim Segala Jenis File

Kabar yang beredar bahwa video calling tersebut sudah dirilis WhatsApp di India pada bulan November 2016 lalu. Lalu kemudian fitur ini sudah diluncurkan secara global ke negara lain termasuk di Indonesia. Bisa dilihat secara global berdasarkan data para pengguna fitur video calling di aplikasi WhatsApp ini mempunyai total 350 juta menit lebih dan dengan data itu pengguna membuat kurang lebih 55 juta panggilan video per hari. Jumlah yang sangat fantastis.

Demikianlah ulasan mengenai daftar negara dengan akses fitur video call pada aplikasi WhatsApp, semoga ulasan di atas dapat menjadi informasi yang bermanfaat bagi kamu yang penasaran mengenai negara pengguna fitur video call WhatsApp terbanyak, sekian dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Fitur Fitur Yang Jarang Digunakan Pada Smartphone Android

Fitur-Fitur Yang Sia-Sia Pada Smartphone Android

Fitur Fitur Yang Jarang Digunakan Pada Smartphone Android – Banyak alasan untuk memilih Android sebagai …