Saturday , December 16 2017

Twitter Mulai Jajal Twit 280 Karakter

Twitter Gandakan Kapasitas Pesan Untuk Pengguna Tertentu

Twitter Gandakan Kapasitas Pesan Untuk Pengguna Tertentu – Kelihatannya pihak Twitter akan menambah atau memberi peluang lebih untuk pengguna tertentu memperbesar kapasitas pesan mereka. Bila sebelumnya kita sering memutar otak untuk menyingkat ide besar menjadi pesan singkat, tampaknya hal ini tidak akan kita alami lagi di masa depan.

Menurut informasi yang kami dapat Twitter menulis postingan blognya bahwa pihaknya akan menggandakan panjang cuitan yang awalnya dari 140 karakter menjadi 280 karakter untuk sekelompok kecil pengguna dari Twitter. Kelompok kecil ini tentu saja dari kalangan selebtwit atau akun-akun dengan followers dalam jumlah besar. Bagi kamu yang tidak mempunyai followers yang banyak, mohon bersabar ya.

Twitter Gandakan Kapasitas Pesan Untuk Pengguna Tertentu

Pada penelitian kami memperlihatkan bahwa jumlah huruf terbatas akan menyebabkan frusatasi untuk orang-orang yang mengirim cuitan dalam bahasa Inggris. Manager produk Aliza Rosen dan perangkat lunak Ikuhiro mengatakan “Ketika orang tidak harus merampungkan pikiran mereka ke dalam 140 huruf, kita akan melihat semakin banyak orang mengirim cuitan dan ini bagus sekali!”

Twitter sendiri menjadi media sosial yang konon dianggap oleh penggunanya sebagai media sosial dengan tingkatan IQ yang lebih tinggi dibandingkan dengan media sosial lain. Hal ini sangat wajar karena Twitter kini digunakan oleh masyarakat umum, selebriti, jurnalis, tokoh politik, termasuk Presiden Trump.

Baca juga:  Cara Membuat Twitter Tanpa Memasukkan Nomor HP

Twitter Gandakan Kapasitas Pesan Untuk Pengguna Tertentu

Namun sayangnya tidak akan semua pengguna Twitter mendapatkan kesempatan menggunakan Twitter dalam 280 karakter. Kicauan dalam bahasa Korea, Tiongkok, dan Jepang tidak akan diberi kesempatan untuk penggandaan karakter ini karena mereka menggunakan huruf-huruf atau karakter yang lebih sedikit jika dibandingkan dengan bahasa Inggris.

Demikianlah ulasan mengenai Twitter yang menggandakan kapasitas pesan untuk para pengguna tertentu. Jadi, kapan kita semua bisa menikmati twit panjang sepanjang 280 karakter?

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس