Saturday , November 25 2017

Ulefone Armor Smartphone Tahan Banting Dan Tahan Dalam Air Laut

Ulefone Armor

Ulefone Armor Smartphone Tahan Banting Dan Tahan Dalam Air Laut – Jika kamu bertanya mengenai apa smartphone yang tahan banting maka smartphone dari Tiongkok Ulefone Armor patut jadi salah satu alternatifnya. Smartphone ini tak hanya terkenal di Tiongkok saja melainkan sudah sangat digandrungi di pasar internasional. Smartphone ini memang dibekali spesifikasi yang gahar, tahan terhadap air laut dan tentunya smartphone ini juga dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau.

Dengan mengusung desain yang tahan banting karena dilengkapi karet-karet pada setiap sudutnya, Ulefone Armor mempunyai bentangan layar seluas 4.7 inchi yang sangat nyaman dioperasikan dengan satu tangan. Untuk jenis layarnya Ulefone Armor ini menggunakan jenis IPS HD Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna dan smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan pelindung layar Gorilla Glass 3 yang akan melindungi layarnya dari berbagai benturan dan goresan yang tak kamu sengaja.

Ulefone Armo
Ulefone Armo

Berlanjut ke jeroannya Ulefone Armor ini mengadopsi chipset MediaTek 6753 yang dipadukan dengan prosessor Octa core 1.3GHz, dan menjalankan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow yang didukung dengan RAM berkapasitas 3 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk mendukung segala hal aplikasi yang kamu butuhkan.

Pada penyimpanannya smartphone Ulefone Armor ini mempunyai memori internal berkapasitas 32 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadimu dan jika dengan memori internalnya kamu masih merasa kurang maka kamu bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga berkapasitas 128 GB yang menjadikan kamu semakin leluasa.

Ulefone Armo
Ulefone Armo

Untuk sektor kameranya terdapat kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP sudah mendukung untuk daya tahan di dalam air. Tidak perlu khawatir akan debu, lumpur, bahkan air laut, kamera masih memungkinkan untuk berfungsi secara maksimal. Apalagi dengan kekuatannya yang sudah terbukti di 20 tes ketahanan, Ulefone Armor menjadi smartphone tahan banting yang lengkap luar dan dalam, pokoknya smartphone ini tahan banting banget dahh, cocok buat kamu yang suka snorkeling.

Baca juga:  Fungsi Lain WiFi Pada Smartphone Yang Jarang Dipakai

Untuk jaringan dan konektivitas smartphone ini sudah didukung dengan fitur Dual SIM dan sudah memiliki dukungan 4G di salah satu dari dua micro SIM yang tersedia. Selain itu, telah mendukung USB-OTG, NFC, dan sensor yang lengkap untuk mendukung jadi perangkat Virtual Reality (VR).

Ulefone Armo
Ulefone Armo

Smartphone yang satu ini memang sangat cocok buat kamu para traveler atau digunakan untuk berkomunikasi tanpa mengkhawatirkan lagi mengenai keselamatan smartphone bila tercebur dalam lumpur, debu, air ataupun tanah. Penasaran dengan daftar spesifikasi lengkapnya? Simak daftar spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

Spesifikasi Ulefone Armor

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi  –
Layar 4.7 inci IPS HD
Memori Internal 32 GB, support microSD sampai 128 GB
OS Android 6.0 Marshmallow
Processor MediaTek 6753 , Octa core 1.3GHz
RAM 3 GB (internal 32 GB)
GPU  –
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 13 MP
Kamera Depan 5 MP
Baterai 3500mAh

Harga Ulefone Armor Terbaru 2017

Harga Ulefone Armor Baru : Rp. 2 jutaan ,-

Harga Ulefone Armor Bekas : Rp.  ,-

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan review harga Ulefone Armor, smartphone tahan banting tahan air laut yang sangat cocok untuk kamu yang hobi traveling serta sangat cocok di setiap medan, sekian dan semoga bermanfaat !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس