Tuesday , December 12 2017

Untuk Kedua Kalinya Tablet Lipat Milik Lenovo Tampil Di Tech World 2017

Untuk Kedua Kalinya Tablet Lipat Milik Lenovo Tampil Di Tech World 2017 – Walapun banyak perusahaan sudah memamerkan produk dengan teknologi baru, tapi hingga kini belum tentu bila produk baru tersebut siap meluncur di pasaran dalam waktu dekat. Salah satunya adalah Lenovo yang berhasil menyita perhatian public pada 9 Juni tahun lalu di ajang Tech World 2016. Dimana mereka memperkenalkan perangkat Android yang dapat dilipat.

Pada saat itu YouTuber Meghan McCarthy memperlihatkan perangkat menyerupai smartphone yang bisa dilipat sehingga menjadikan sebuah gelang dipasangkan di pergelangan. Tak hanya itu saja dia juga memperlihatkan sebuah tablet yang bisa dilipat menjadi seukuran phablet dan mensimulasikan panggilan telepon menggunakan perangkat tersebut.

Pada ajang yang sama tahun ini perusahaan ini kedua kalinya menghadirkan konsep Lenovo Folio. Perangkat tersebut mempunyai bentangan layar seluas 5.5 inchi hingga 7.8 inchi dengan resolusinya mencapai 1440 x 1920 piksel. Sedangkan untuk bagian dapur pacunya terdapat chipset Snapdragon 800 serta menjalankan OS Android 7.0 Nougat, tapi yang perlu diingat adalah ini masih konsep yang berarti spesifikasinya dapat berubah-ubah menjadi lebih baik ketika masuk ke produksi massal.

Baca juga:  Cara Mudah Merawat Baterai Tanam Smartphone atau Non-Removable

Untuk Kedua Kalinya Tablet Lipat Milik Lenovo Tampil Di Tech World 2017Untuk Kedua Kalinya Tablet Lipat Milik Lenovo Tampil Di Tech World 2017

Karena kita sudah melihat perangkat terbaru miliki Lenovo ini diajang Tech World dua kali secara berturut-turut maka mungkin Lenovo Folio akan siap masuk kedalam tahap produksi massal tahun depan dan kita nantikan saja perkembangan dari perangkat miliki Lenovo ini.

Demikianlah ulasan mengenai tablet lipat miliki Lenovo yang tampil di Tech World 2017 secara dua kali berturut-turut, semoga ulasan di atas dpat menjadi referensi bagi kamu yang mencari tablet yang bisa dilipat, sekian dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.