Home / Gadget / Vivo V3, Spesifikasi Mewah Harga Murah

Vivo V3, Spesifikasi Mewah Harga Murah

spesifikasi dan harga vivo v3

Pabrikan asal China yang sudah berdiri sejak tahun 2009, Vivo baru saja merilis line up terbaru mereka. Ponsel yang diberi label Vivo V3 ini diharapkan mampu bersaing dengan gadget mid-range lainnya.

Vivo memang terkenal selalu memunculkan gadget dengan spesifikasi tinggi namun dengan harga yang lebih murah di kelasnya. Pada awal kedatangannya di Indonesia pun, Vivo banyak memberikan kejutan dengan promo maupun penawaran harga yang jauh lebih murah.

Vivo V3 sendiri terhitung memiliki spesifikasi yang cukup mewah. Vivo V3 menggunakan layar sebesar 5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixel yang tentu sangat nyaman dalam genggaman.

Untuk bagian intinya, Vivo V3 juga tak kalah gahar dengan ponsel baru lain semacam Redmi 3s ataupun Lenovo A6000 plus. Vivo V3 dibekali processor Qualcomm Snapdragon 616 octa core dan RAM sebesar 3GB. Spesifikasi hardware yang tidak main-main untuk menarik perhatian pembeli.

vivo v3 harga
Penampakan Vivo V3

Selain itu, untuk urusan media penyimpanan, Vivo V3 membawa memori internal 32Gb yang tentu masih sangat longgar untuk menginstall aplikasi bloatware dari Google yang cukup banyak itu. Slot ekspansi micro-SD hingga 128MB pun disediakan jika kamu ingin memiliki ruang yang luas untuk menyimpan data.

Vivo V3 tidak hanya sangar pada processor maupun RAM saja, akan tetapi ponsel ini juga memiliki kemampuan yang cukup mumpuni untuk urusan fotografi. Bagaimana tidak, kamera utama berukuran 13MP tentu lebih dari cukup untuk meng-capture momen-momen terbaik setiap harinya. Belum lagi kamera depan 8MP sangat cocok untuk selfie ataupun wefie bersama teman-teman.

Baca juga:  Bocoran Spesifikasi dan Harga OnePlus 3 Terbaru 2016

Vivo V3 menggunakan baterai sebesar 2550mAh dan memiliki dimensi 143.60 x 71.00 x 7.50 dan berat 136 gram. Vivo V3 sendiri menggunakan OS Android 5.1 Lollipop. Belum diketahui apakah akan ada update ke Android 6.0 Marshmallow atau bahkan ke Android 7.0 Nougat.

Untuk urusan konektivitas, Vivo V3 memiliki slot dual SIM yaitu Micro SIM dan Nano SIP. Yang tak kalah penting, Vivo V3 ini sudah support jaringan 4G LTE sehingga dijamin internet kamu semakin ngebut!

Harga Vivo V3 September 2016
Vivo V3 dibandrol sekitar 2,7 juta. Dengan spesifikasi yang handal, rasanya Vivo V3 ini tetap layak untuk dimiliki. Sekian review harga dan spesifikasi Vivo V3, semoga bermanfaat.

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Spesifikasi Dan Harga Himax M2 HI-FI Designer For Music Terbaru Januari 2017

Spesifikasi Dan Harga Himax M2 HI-FI Terbaru 2017

Spesifikasi Dan Harga Himax M2 HI-FI Terbaru 2017 – Khusus pasaran smartphone kelas Entry-Level Himax …