Friday , December 15 2017

Vivo Xshot Desain Slim Berbalut Metal Update Terbaru Terbaru 2017

Vivo Xshot
Vivo Xshot

Vivo Xshot Desain Slim Berbalut Metal Update Terbaru Terbaru 2017 – Menyikapi pasaran smartphone yang semakin ketat dan sengit, Vivo meluncurkan smartphonenya di kelas menengah atas yang diberi nama Vivo Xshot yang hadir dengan desain sangat slim serta dibalut dengan frame metal serta tentunya membawa spesifikasi yang tak biasa daripada para pesaingnya.

Vivo Xshot hadir dengan mengusung bentangan layar seluas 5.2 inchi dengan resolusi Full HD sebesar 1080 x 1920 Pixel. Lalu untuk jenis layarnya Vivo Xshot ini menggunakan jenis IPS Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna namun sayangnya smartphone ini belum dilengkapi  dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass  yang akan melindunginya dari berbagai gesekan dan goresan yang tak kamu sengaja.

Vivo Xshot
Vivo Xshot

Berlanjut ke dapur pacunya smartphone ini dimotori dengan Chipset Snapdragon 801 yang dipadukan processor Quad Core. Lalu untuk segi grafisnya terdapat GPU Adreno 330 sehingga akan menampilkan tampilan yang cukup memukau apalagi dengan dukungan RAM sebesar 2GB.

Untuk segi penyimpanannya smartphone besutan Vivo ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 16 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadi kamu dan jika dengan memori internalnya kamu masih merasa kurang maka kamu bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga berkapasitas 256 GB.

Vivo Xshot
Vivo Xshot

Pada sektor fotografinya Vivo Xshot ini dibekali dengan kamera yang cukup mumpuni. Untuk kamera belakang atau kamera utamanya terdapat lensa berkapasitas 13 Megapixel yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Autofocus dan LED Flash. Sedangkan pada kamera depannya terdapat kamera berkapasitas 8 Megapixel dengan LED Flash yang sudah bisa kamu gunakan untuk berfoto selfie, video chat, dan video call dan tentunya akan menjadi berbagai aktifitas dengan kamera kamu lebih menyenangkan.

Sedangkan untuk konektivitas dan jaringannya Vivo Xshot ini sudah berbekal fitur Dual SIM dan sudah mendukung jaringan 4G LTE. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan dalam Vivo Xshot ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, dan juga media untuk transfer data yakni Bluetooth, microUSB dan juga USB OTG.

Vivo Xshot
Vivo Xshot

Tak ketinggalan smartphone ini juga turut dibekali dengan berbagai sensor seperti sensor Proximity,  Accelerometer, Ambient Light dan Gyro yang akan menjadikan performa smartphone ini makin mantap. Untuk varian warnanya Vivo Xshot ini mempunyai varian warna hitam dan putih. Sedangkan untuk daya tahan baterainya smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 2600 mAh yang masih tergolong kecil untuk smartphone 4G yang terkenal boros, sehingga kami sarankan untuk membaawa baterai cadangan atau power bank untuk menunjang aktifitas kamu dengan smartphone ini. Penasaran dengan daftar spesifikasi lengkapnya? Simak daftar spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

Baca juga:  Harga Meizu X2 Update Terbaru 2017

Spesifikasi Vivo Xshot

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi 146.5 x 73.3 x 8 mm / 148 gram
Layar IPS Capacitive 5.2 inci  , 1080 x 1920 pixels
Memori Internal 16 GB , support microSD sampai 256 GB
OS Android v4.3 Jelly Bean
Processor Snapdragon 801 , Quad-core
RAM 2 GB (internal 16 GB)
GPU Adreno 330
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 13 MP, Autofocus, LED Flash
Kamera Depan 8 MP
Baterai Li-Ion 2600 mAh

Kelebihan Dan Kekurangan Vivo Xshot

Kelebihan Vivo Xshot :

⦁Dibekali layar Lebar 5.2 Inch yang membuatnya akan sangat nyaman dalam genggaman
⦁Panel IPS LCD dengan resolusi Full HD yang dapat memberikan siturasi warna yang sangat natural.
⦁Desain yang sangat slim dengan balutan metal sehingga terlihat sangat elegant.
⦁Mendukung jaringan super cepat 4G LTE untuk koneksi internet tanpa lelet
⦁CPU Qualcomm Snapdragon 615, Quad core menjanjikan kinerja handal dan powerfull
⦁Dilengkapi RAM berukuran 2GB untuk melakukan multitasing lancar dan responsif
⦁Kamera utama 13 MP dilengkapi juga dengan Autofokus, OIS dan Dual LED Flash
⦁Kamera depan 8 MP+LED Flash cocok buat selfie dan video call.
⦁Memori internal seluas 16GB dengan slot Micro SD mencapai 256GB yang dapat menyimpan banyak file maupun video

Vivo Xshot
Vivo Xshot

Kekurangan Vivo Xshot :

⦁Baterai tergolong kecil 2600 mAh
⦁Masih menggunakan Android v 4.3 Jelly bean
⦁Tidak dilengkapi dengan pelindung layar atau corning Gorilla Glass.
⦁Tidak didukung keamanan fingerprint
⦁Belum adanya fitur fast charging

Harga Vivo Xshot Update Terbaru 2017

Harga Vivo Xshot Baru : Rp. 3 jutaan ,-

Harga Vivo Xshot Bekas : Rp. 2 jutaan ,-

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan review harga dari Vivo Xshot lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya, semoga ulasan diatas dapat menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari smartphone dengan desain slim serta spesifikasi yang mumpuni maka Vivo Xshot ini bisa menjadi salah satu alternatifnya, sekian dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس