Friday , September 22 2017

WhatsApp Akan Segera Support Mengirim Segala Jenis File

WhatsApp Akan Segera Support Mengirim Segala Jenis File

WhatsApp Akan Segera Support Mengirim Segala Jenis File – Meskipun berada dalam payung yang sama dengan Facebook dan Instagram, WhatsApp terlihat tak begitu sering mendapatkan update fitur bila dibandingkan dengan Facebook atau Instagram. Setelah era WhatsApp Status yang sudah berlalu, kini WhatsApp sedang menguji beberapa fungsi baru yang pastinya disambut dengan antusias oleh para penggunanya karena merupakan fitur yang sangat penting.

Fitur yang sedang dipersiapkan adalah fitur untuk mengirim segala jenis file dengan WhatsApp. Apakah WhatsApp akan menggeser fungsi email di masa mendatang?

Bila fitur ini sudah tersedia untuk semua orang maka kamu dapat mengirim semua jenis file kepada seluruh teman atau grup WhatsApp kamu. Hal ini merupakan peningkatan nyata jika dibandingkan dengan saat ini dimana hanya bisa mengirim file tertentu seperti PDF, Dokumen Word, Excel, atau Power Point.

WhatsApp Akan Segera Support Mengirim Segala Jenis File 2

Belum jelas kenapa keterbatasan mengirim jenis file tertentu masih ada hingga sejauh ini. Namun menurut rumor yang beredar bahwa hambatan tersebut hampir hilang. Fitur baru yang memungkinkan kamu untuk berbagi berbagai jenis file ketika sedang menjalani pengujian dengan sejumlah pengguna terbatas. Fitur baru ini dirilis sangat lambat sehingga kita belum tau kapan bisa menerima update untuk memanfaatkan fitur tersebut. Yang pasti cepat atau lambat kita akan menikmati fitur ini yang akan sangat memudahkan kita untuk berbagi macam-macam file melalui WhatsApp.

Baca juga:  Spesifikasi Dan Harga Wiko Robby Metal Design Update Terbaru 2017

Yang perlu diketahui adalah batasan pada ukuran file maksimal 128 MB untuk perangkat iOS, 100 MB untuk Android, serta 64 MB melalui web WhatsApp. Kami belum mengetahui pasti bagaimana mereka menerapkan batasan-batasan tersebut karena perkiraan yang muncul saat ini di balik batasan ukuran file tersebut adalah WhatsApp tak ingin servernya jebol karena harus menangani beban jutaan video 4K secara bersamaan.

Demikianlah ulasan mengenai rumor WhatsApp yang akan segera menghadirkan fitur baru sehingga kita dapat mengirim berbagai jenis file dengan WhatsApp. Semoga rumor ini dapat terwujud dan menjadikan WhatsApp sebagai aplikasi perpesanan yang makin canggih, sekian dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.