Tuesday , November 21 2017

WhatsApp Bakal Dapat Fitur PiP, Bisa Lakukan Aktivitas Lain Saat Video Call

WhatsApp Bakal Dapat Fitur PiP, Bisa Lakukan Aktivitas Lain Saat Video Call
WhatsApp Bakal Dapat Fitur PiP, Bisa Lakukan Aktivitas Lain Saat Video Call

WhatsApp Bakal Dapat Fitur PiP, Bisa Lakukan Aktivitas Lain Saat Video Call – Kelihatannya WhatasApp sedang mempersiapkan fitur barunya untuk aplikasinya yakni aplikasi WhatsApp beta versi 2.17.265 untuk Android telah dilengkapi dengan fitur baru, yang diaktifkan secara default untuk perangkat yang menjalankan OS Android O Developer Preview. Fitur baru ini disebut dengan Picture-in-Picture untuk video call.

Fitur baru ini akan membiarkan kamu meminimalkan window video call menjadi window yang lebih kecil. Dengan begitu kamu masih dapat membalas obrolan lain ketika panggilan video, dimana sebelumnya ketika kamu keluar dari Windows vidwo call maka gambar juga akan dijeda hingga kamu kembali ke window video call lagi.

Tapi kini belum diketahui apakah window kecil berisi video call akan menjadi windows mengambang yang dapat dipindahkan kearah manapun dan juga tak diketahui apakah konferensi video akan tetap terus berlangsung setelah meminimalkan jendela video call WhatsApp. Bila semua itu memungkinkan tentunya ini akan menjadi salah satu aplikasi video call pertama yang memungkinkan untuk multitasking untuk platform smartphone.

Baca juga:  Ini Dia Cara Tarik Pesan Pada Aplikasi WhatsApp

Setelah diakusisi Facebook, WhatsApp memang tergolong rajin menghadirkan fitur-fitur baru, dimana salah satunya yang terbaru adalah memungkinkan kamu mengirim jenis file apapun via aplikasi messenger WhatsApp dan laporan terbaru mengatakan bila aplikasi ini memungkinkan memutar video Youtube langsung dari kolom chat.

Demikianlah ulasan mengenai WhatsApp yang akan bisa fitur picture in picture serta dapat melakukan aktivitas lain ketika video call, semoga ulasan di atas dapat menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu pengguna setia WhatsApp, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس