Thursday , November 23 2017

WhatsApp Kamu Diblokir Orang? Ini Dia Tanda WhatsApp Kamu Telah Diblokir

Cara Mudah Mengembalikan Pesan Whatsapp Yang Di Hapus

WhatsApp Kamu Diblokir Orang? Ini Dia Tanda WhatsApp Kamu Telah Diblokir – WhatsApp memang lebih banyak dipilih orang sebagai media komunikasi utama pengganti SMS. Tentu saja dengan banyak fitur yang diberikan, WhatsApp memberikan kelonggaran privasi bagi penggunanya, salah satunya adalah memblokir siapapun yang tidak dikehendaki mengirimkan pesan melalui WhatsApp.

Untuk kali ini kami akan mengulas mengenai tanda WhatsApp kamu telah diblokir. Pernahkah kamu ketika sedang asik-asiknya chatting dengan seseorang tapi tiba-tiba dia tidak bisa diajak chatting lagi ? Apakah dia ganti nomor? Atau kamu diblokir?

Tanda-Tanda  Nomor WhatsApp Kamu Telah Diblokir

Tak Dapat Melihat Foto Profil Kontak

Ketika chatting dengan lawan bicara pasti akan muncul foto profil mereka kan? Bila biasanya ketika chatting ada foto profil lalu tiba-tiba fotonya hilang maka ada kemungkinan bila nomor kamu sudah diblokir. Tapi ingat bila orang tersebut tak menyimpan nomor telefon kamu di smartphone maka foto mereka juga tak akan muncul tergantung pengaturan WhatsApp lawan chat kamu.

Tak Dapat Melihat Status Kontak

Status “Online” atau “Last Seen” pada kontak WhatsApp bisa diindikasikan apakah seseorang sedang aktif menggunakan WhatsApp atau tidak. Nah untuk orang yang sudah memblokir kontak kamu tak akan dapat diketahui statusnya. Yang perlu diingat adalah “Last Seen” kontak kamu tak akan muncul bila kamu menonaktifkan fitur ini pada pengaturan WhatsApp. Pengaturan ini ada di menu Settings -> Account ->Privacy ->Last Seen.

Rangkuman pembahasan tentang fitur WhatsApp ada pada artikel tips WhatsApp yang mungkin belum kamu ketahui.

Baca juga:  Cara Membuat Tulisan Tebal dan Miring pada WhatsApp

Chatting Selalu Centang Satu

Saat ini WhatsApp dibekali fitur dua centang biru bila pesan yang kamu kirimkan sudah dibaca, dan centang dua jika pesan kamu sudah terkirim namun belum dibaca. Sedangkan bila pesan kamu hanya centang satu berarti pesan kamu tidak sampai ke doi.

Namun pesan tak sampai ada dua kemungkinan yakni si penerima tidak mempunyai koneksi internet atau kamu sudah diblokir dan bila dalam kurun waktu satu minggu hingga satu bulan centang satu tak berubah berarti fix kamu sudah diblokir.

Coba Telepon

Untuk memastikan apakah WhatsApp kamu diblokir adalah penolakan telefon panggilan. Dimana bila kamu telefon menggunakan WhatsApp ternyata panggilan masuk berarti kamu tidak diblokir, namun bila ketika melakukan telefon tapi panggilan tak sampai berarti kamu benar-benar diblokir.

Demikianlah ulasan mengenai tanda-tanda nomor WhatsApp kamu sudah diblokir, semoga ulasan di atas menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu penasaran apakah nomor WhatsApp kamu telah diblokir oleh doi, sekian dan semoga bermanfaat!

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس