Tuesday , November 21 2017

WhatsApp Versi Beta Hadirkan Filter Untuk Edit Foto

WhatsApp Versi Beta Hadirkan Filter Untuk Edit Foto

WhatsApp Versi Beta Hadirkan Filter Untuk Edit Foto – Kini banyak aplikasi kamera pihak ketiga yang menawarkan berbagai filter untuk menjadikan foto tampak lebih keren. Namun menggunakan terlalu banyak aplikasi kamera nampaknya cukup merepotkan. Lalu bagaimana bila aplikasi messenger seperti WhatsApp mempunyai fitur tersebut? Tentu hal ini akan semakin memudahkan kita sebagai pengguna karena tak perlu lagi membuka aplikasi kamera lagi.

Bila kamu menantikan fitur tersebut pada WhatsApp maka ada kabar baik karena aplikasi WhatsApp versi beta belum lama ini ditemukan membawa fitur built-in filter foto. Jika kamu mendapatkan aplikasi WhatsApp versi 2.17.297 untuk Android maka kamu akan menjumpai fitur tersebut.

Dari informasi yang kami dapat saat ini pihak pengembang sudah menghapus fitur tersebut dengan meluncurkan aplikasi beta versi 2.17.298. Belum diketahui pasti kenapa pihak pengembang menarik fitur filter foto ini, tapi ada ada rumor yang mengatakan bahwa fitur tersebut memang belum siap untuk diluncurkan.

WhatsApp Versi Beta Hadirkan Filter Untuk Edit Foto

Menurut informasi yang kami peroleh mengatakan bahwa nampaknya fitur filter tersebut cukup mudah digunakan karena pengguna hanya perlu memilih foto lalu menambahkan filter yang diinginkan sebelum dikirim. Filter yang muncul di layar editing gambar terlihat sama ketika kamu memotong gambar, menambahkan emoji, atau mencoret-coret gambar dengan tool yang disediakan.

Baca juga:  Cara Mudah Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Dibuka di Android

Namun sayanganya belum ada konfirmasi lebih lanjut dari WhatsApp apakah benar-benar menghadirkan fitur tersebut atau tidak. Tapi karena sudah pernah muncul diaplikasi versi beta maka kemungkinan besar fitur ini akan hadir dalam beberapa waktu mendatang.

Itulah ulasan mengenau WhatsApp versi beta yang akan hadirkan filter untuk mengedit foto, semoga ulasan di atas bisa menjadi infromasi untuk kamu pengguna setia WhatsApp atau untuk kamu yang ingin mengetahui perkembangan dari WhatsApp, sekian dan semoga bermanfaat !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس