Tuesday , August 22 2017

Wiko Selfy Front Kamera 8 MP With LED Flash Terbaru 2017

Wiko Selfy
Wiko Selfy

Wiko Selfy Front Kamera 8 MP With LED Flash Terbaru 2017 – Vendor smartphone dari Tiongkok yakni Wiko terus melakuan inovasi. Belum lama ini Wiko meluncurkan Wiko Selfy yang merupakan smartphone yang akan ditujukan untuk kelas Entry-Level. Sesuai dengan namanya yang menggunakan embel-embel selfy smartphone ini tentunya dibekali dengan kamera depan yang sangat cocok untuk kamu yang hoby eksis.

Wiko Selfy memiliki bentangan layar seluas 4.8 inchi dengan resolusi HD sebesar  720 x 1280 pixel, untuk jenis layarnya Wiko Selfy ini menggunakan jenis Super AMOLED Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. Tapi sayangnya smartphone ini belum dilengkapi dengan pelindung layar Gorilla Glass yang akan melindunginya dari berbagai goresan dan benturan yang tak kamu sengaja.

Wiko Selfy
Wiko Selfy

Untuk dapur pacunya smartphone ini dibekali dengan chipset Mediatek MT6753 yang dipadukan dengan prosessor Quad core 1 gHz. Sedangkan ada GPU Mali T720 sebagai pengolah grafisnya. Untuk sistem operasinya smartphone ini menjalankan sistem operasi OS Android v5.0 Lollipop yang disokong dengan RAM berkapasitas 1 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menjalankan beberapa aplikasi dan game.

Berlanjut ke media penyimpanannya smartphone besutan Wiko ini mempunyai memori internal berkapasitas 8 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadimu dan jika dengan memori internalnya kamu masih merasa kurang maka kamu bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga berkapasitas 64 GB.

Wiko Selfy
Wiko Selfy

Sedangkan untuk kameranya Wiko Selfy ini dibekali dengan kamera yang cukup mumpuni. Pada kamera belakang atau kamera utamanya terdapat lensa berkapasitas 8 Megapixel yang dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Autofocus dan LED Flash. Sedangkan pada kamera depannya terdapat kamera berkapasitas 8 Megapixel lengkap dengan LED Flash yang sudah bisa kamu gunakan untuk berfoto selfie dan video call kamu menjadi lebih menyenangkan,

Pada konektivitasnya smartphone ini sudah didukung dengan fitur Dual SIM dan sudah mendukung jaringan 4G LTE yang pastinya akan memanjakan kamu dengan kecepatan internet maksimal,serta tak ketinggalan didukung dengan  Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, dan juga media untuk transfer data yakni Bluetooth.

Wiko Selfy
Wiko Selfy

Tak luput smartphone ini juga dibekali dengan berbagai sensor seperti sensor Accelerometer, Proximity, Gyroscope, Compass yang akan menjadikan perfoma dari smartphone ini makin gahar dan untuk daya tahan baterainya smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 2300 mAh yang masih tergolong kecil sehingga kami sarankan untuk membawa baterai cadangan atau powerbank untuk dapat memenuhi kegiatan kamu dengan smartphone ini.

Baca juga:  Sering Membiarkan Baterai Smartphone Hingga 0%? Ini Bahaya Yang Mengancam

Spesifikasi Wiko Selfy

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi  –
Layar Super AMOLED 4,8 inci, 720 x 1280 pixels
Memori Internal 8 GB, support microSD sampai 64 GB
OS Android v5.0 Lollipop
Processor Mediatek MT6753, Quad – core 1 gHz
RAM 1 GB
GPU Mali T720
Internet HSPA, 4G LTE Cat 4 150/50 Mbps
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 8 MP, Autofocus, LED Flash
Kamera Depan 8 MP, LED Flash
Baterai Li-Ion 2300 mAh

Kelebihan Dan Kekurangan Wiko Selfy

Kelebihan Wiko Selfy :

  • Layar 4,8 yang cukup nyaman dioperasikan dengan satu tangan dan pas dalam genggaman
  • Menggunakan teknologi layar Super AMOLED + resolusi HD 720p yang mampu menghasilkan tampilan layar yang begitu mewah
  • Telah didukung dengan jaringan 4G LTE yang membuat kegiatan browsing ataupun streaming menjadi lebih mengasyikkan
  • Dibekali dengan kemampuan dual-SIM yang dapat aktif bersamaan sehingga mempermudah pengguna menggunakan dua SIM sekaligus
  • Menggunakan Android v 5.1 Lolipop yang memberikan banyak sekali aplikasi dan game terbaru.
  • CPU Mediatek MT6753, Quad – core 1 gHz yang dipadukan dengan GPU Mali T720 mampu hasilkan kinerja tangguh
  • Performa semakin mumpuni dengan tambahan RAM 1 GB, multitasking atau bermain game HD lebih asyik dan minim lag
  • Kamera utama 8 MP dengan LED Flash dan Auto Focus yang akan mampu menghasilkan gambar dengan hasil sempurna walaupun berada di dalam ruangan yang minim cahaya.
  • Kamera depan 8 MP + LED Flash cocok buat selfie yang sedang tren saat ini.
Wiko Selfy
Wiko Selfy

Kekurangan Wiko Selfy :

  • Baterai masih tergolong kecil untuk smartphone 4G.
  • Tidak dilengkapi dengan pelindung layar atau Corningg Gorilla Glass.
  • Material body dari plastik yang terkesan murahan.

Harga Wiko Selfy Terbaru 2017

Harga Wiko Selfy Baru : Rp. 1,5 jutaan ,-

Harga Wiko Selfy Bekas : Rp. Rp.   ,-

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan review harga dari Wiko Selfy lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya, semoga ulasan di atas dapat menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari smarphone dengan spesifikasi mumpuni serta harga yang terjangkau maka Wiko Selfy dapat menjadi salah satu alternatifnya, sekian dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Untuk Kedua Kalinya Tablet Lipat Milik Lenovo Tampil Di Tech World 2017

Untuk Kedua Kalinya Tablet Lipat Milik Lenovo Tampil Di Tech World 2017 – Walapun banyak …