Sunday , September 24 2017

WOW! Smartphone Mewah Lamborghini Aplha One Seharga 30 Jutaan Rupiah

WOW ! Smartphone Mewah Lamborgini Aplha One Seharga 30 Jutaan Rupiah

WOW ! Smartphone Mewah Lamborgini Aplha One Seharga 30 Jutaan Rupiah – iPhone 7 Plus atau Samsung S8 Plus adalah smartphone yang  memang dikenal dengan harga mahal. Tapi smartphone tersebut masih kalah bila dibandingkan dengan smartphone mewah keluaran brand ternama dunia,Lamborghini. Tentu kamu sudah tak asing lagi jika mendengar merk mobil asal Italia yakni Lamborghini meskipun kamu bukan penggemar mobil sport dan kini telah hadir smartphone mewah hasil dari kolaborasi dengan perusahaan Itali adalah Lamborghini Alpha One.

Smartphone ini menawarkan desain super mewah karena Alpha One mempunyai bodi yang tipis. Tampilan premium diperoleh dari finishing kelas tinggi serta bodi smartphone ini dikemas kulit kelas premium dan desain mewah nan berkualitas menjadi faktor penting karena tujuan utama pembuatan smartphone Alpha One ini untuk memberikan kesan mewah pada penggunanya.

Sedangkan untuk spesifikasinya smartphone ini hadir dengan layar seluas 5,5 inchi berresolusi WQHD 2560×1440 piksel serta sudah dilapisi dengan pelindung layar gorilla glass 4. Untuk dapur pacunya smartphone ini mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang dipadukan dengan RAM 4GB serta penyimpanan internal 64GB ditambah adanya slot microSD untuk memperluas kapasitas penyimpanannya hingga 128 GB.

WOW ! Smartphone Mewah Lamborgini Aplha One Seharga 30 Jutaan Rupiah

Untuk bagian fotografinya smartphone ini dibekali dengan kamera utama berlensa 20 Megapixel dengan dual image stabilization (OIS + EIS). Sementara untuk kamera depannya dilengkapi dengan kamera sebesar 8 Megapixel. Smartphone ini juga dilengkapi dengan dual speaker depan, DAC, prosesor rekaman HiFi, Dolby Atmos Digital Surround dan fitur-fitur lainnya.

Baca juga:  Fitur-Fitur Berguna Dari Smartphone Yang Semakin Hari Semakin Menghilang

Tak ketinggalan smartphone mewah ini juga dibekali dengan sensor pemindai sidik jari dibelakang dan mempunyai kapasitas batterai 3250 mAh yang dilengkapi dengan Quick Charge 3.0. Untuk sistem operasinya smartphone ini menjalankan OS Android Nougat. Tapi untuk bisa memiliki smartphone ini kamu harus merogoh kocek hingga $2450 atau setara dengan Rp32 jutaan.

Demikianlah ulasan mengenai smartphone mewah Lamborgini Aplha One seharga 30 jutaan. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi bermanfaat untuk kami yang gemar mengoleksi barang-barang mewah maka Lamborgini Aplha One bisa menjadi salah satunya, sekian dan semoga bermanfaat !

About Rian

SEO enthusiast.