Tuesday , November 21 2017

Xiaomi Akan Luncurkan Perangkat Flagship Dengan Dual-Kamera

Xiaomi Akan Luncurkan Perangkat Flagship Dengan Dual-Kamera

Xiaomi Akan Luncurkan Perangkat Flagship Dengan Dual-Kamera – Untuk kamu pecinta atau penggemar Xiaomi maka ada kabar gembira karena dalam waktu dekat ini perusahaan dari China ini akan meluncurkan smartphone flagship baru pada tanggal 5 September dan ini merupakan sehari sebelum ajang IFA selesai digelar. Pada teaser yang diupload Xiaomi tercantum hashtag #XiaomiGlobalLaunch yang memunculkan anggapan jika Xiaomi akan ikut serta pada ajang IFA 2017.

Xiaomi sendiri saat ini belum mengungkapkan perangkat apa yang akan mereka luncurkan, tapi jika dilihat dari teaser yang mereka upload memperlihatkan hadirnya dual kamera dengan berbeda ukuran dan hal ini mengisyaratkan konfigurasi kamera yang terjadi dari satu lensa tele dan lensa wide-angle seperi Xiaomi Mi 6.

Dugaan sementara ini perangkat tersebut akan menajdi XIaomi Mi MIX 2 dimana bocoran smartphone full screen generasi kedua ini sering muncul di beberapa kesempatan. Salah satu bocoran yang menampilkan panel belakang Mi MIX 2 juga memperlihatkan adanya dua lubang yang diduga menjadi setup dual kamera.

Xiaomi Akan Luncurkan Perangkat Flagship Dengan Dual-Kamera

Alasan Xiaomi ingin meluncurkan smartphone flagship secara grobal karena tak luput dari kesuksesan Mi MIX generasi pertama yang dilunucrkan tahun lalu. Walaupun Mi MIX sudah meluncur secara global tapi smartphone tersebut memperoleh ulasan dari seluruh dunia karena desain full screen yang diusung dan melihat dari keberhasilan generasi pertama tentu Xiaomi akan sangat rugi bila tak meluncurkan penerus yang akan mempunyai bezel lebih tipis.

Baca juga:  Spesifikasi Xiaomi Mi Mix 2 Dual Kamera 16 MP + 16 MP Update Terbaru 2017

Bila benar Xiaomi Mi MIX 2 akan diluncurkan pada tanggal 5 September maka smartphone tersebut akan bersaing langsung dengan iPhone 8 yang rumornya juga akan dirilis pada bulan September mendatang. Selain itu Mi MIX 2 juga akan bersaing dengan LG V30 dan Samsung Galaxy Note 8.

 

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس