Tuesday , November 21 2017

Xiaomi Luncurkan MIJIA Compact Camera Dengan Fitur Stabilisasi 6-Axis Dan 4K

Xiaomi Luncurkan MIJIA Compact Camera Ber Fitur Stabilisasi 6-Axis Dan 4K

Xiaomi Luncurkan MIJIA Compact Camera Ber Fitur Stabilisasi 6-Axis Dan 4K – Lewat platform crowdfounding milik Xiaomi yakni MIJIA kamu dapat melihat produk-produk terbaru dari Xiaomi yang keren. Perusahaan asal negri tirai bambu ini diam-diam merilis Mijia Compact Camera dan kamera terbaru ini sudah tersedia di e-commerce Xiaomi Mi Mall. Lantas apakah kelebihan dari kamera baru ini?

Kamera baru dari Xiaomi ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur keren yang salah satunya adalah kemampuan untuk merekam video 4K dan kemampuan untuk merekam video 4K memang bukan hal baru karena smartphone saat ini banyak yang dapat melakukannya, tapi daya trik dari kamera  ini tentu terletak pada harga yang dibandrolnya karena cukup terjangkau atau bisa dikatakan murah, Kamera ini hanya dibandrol dengan harga 699 Yuan atau setara dengan Rp1,4 jutaan.

Sebagian kamera berdesain simple karena dimensi dari MIJIA Compact kamera ini adalah 71,5 x 42,7 x 29.5mm dengan bobot 99 gram dan kamera ini sudah dibekali dengan layar sentuh seluas 2,4 inchi yang akan mempermudah pengguna untuk memainkan video yang sudah direkam atau sekedar melihat-lihat galeri foto.

Xiaomi Luncurkan MIJIA Compact Camera Ber Fitur Stabilisasi 6-Axis Dan 4K

Sedangkan untuk dapur pacunya kamera ini dibekali dengan chip Ambarella A12S75 dengan fitur 3D motion noise reduction serta dilengkapi dengan koreksi distorsi lensa. Kamera ini bahkan ini bahkan mendukung format file RAW dan untuk sensor kameranya menggunakan sensor Sony IMX317 dengan aperture f/2.8 serta mempunyai sudut pandang hingga 145°.

Baca juga:  Inilah Aplikasi Foto Selfie Terbaik

Xiaomi Luncurkan MIJIA Compact Camera Ber Fitur Stabilisasi 6-Axis Dan 4K

Kamera besutan Xiaomi ini bisa menangkap gambar hingga resolusi 3840 x 2160 piksel (4K). Sedangkan untuk merekam video mencapai resolusi 4K pada 30 fps dan fitur keren lainnya adalah adanya stabilisasi gambar 6-axis (Electronic Image Stabilization) yang mencakup giroskop 3-axis dan akselerometer 3-axis.

Untuk mode perekaman tambahan kamera ini menyediakan time lapse, high-speed continuous shot dan slow-motion. Bila digunakan untuk merekam video dengan resolusi 4K berturut-turut maka kamera ini mampu bertahan hingga 2 jam.Sedangkan untuk vidio Full HD 1080p mampu bertahan hingga 3 jam dan yang lebih menarik kamera ini juga mempunyai dukungan Bluetooth, WiFi dan slot microSD hingga 64GB.

Demikianlah ulasan mengenai Xiaomi yang meluncurkan Mijia Compact Camera yang memiliki fitur 4K dan Stabilisasi 6-Axis, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi bermanfaat untuk kamu pecinta kamera!

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس