Thursday , April 26 2018

Xiaomi Mi A1 Terima Update OS Android 8.0 Oreo

Xiaomi Mi A1 Terima Update OS Android 8.0 Oreo

Xiaomi Mi A1 Terima Update OS Android 8.0 Oreo – Xiaomi Mi A1 merupakan salah satu smartphone Android keluaran dari Xiaomi untuk kelas menengah ke atas. Awalnya Xiaomi Mi A1 menjalankan stock Android dan nyatanya smartphone ini sangat bagus dan Xiaomi menepati janjinya yang akan menerima Oreo sebelum berakhirnya tahun 2017 lalu.

Perusahaan Xiaomi tersebut benar-benar menepati janjinya karena OS Android 8.0 saat ini sudah diluncurkan ke perangkat Xiaomi Mi A1. Pihak Xiaomi sudah menguji Oreo di A1 lewat tes beta public setidaknya sekitar dua minggu lalu dan pembaruan selesai secara bertahap diluncurkan yang mungkin berarti banyak pemilik smartphone yang tak mendapatkannya sebelum akhir tahun.

Namun Xiaomi memang memenuhi janji yang hanya dengan perbedaan tentang variasi. Bila kamu tak sabar untuk mencobanya maka kamu bisa mendownload recovery dan fastboot ritsleting untuk mencoba menggunakan flash sendiri.

Xiaomi Mi A1 Terima Update OS Android 8.0 Oreo

Hadirnya pembaruan ini datang dengan kapasitas lebih dari 1.1 GB kecuali perubahan yang dibawa Oreo. Pembaruan ini juga mengalihkan aplikasi A1 ke aplikasi Google dialer and contacts mengenai kemungkinan fitur yang akan dibawa yakni fitur fast charging atau fitur pengisian cepat.

Baca juga:  Kumpulan Aplikasi Untuk Desain Kaos Dengan Android

Xiaomi Mi A1 Terima Update OS Android 8.0 Oreo

Selain itu OnePlus juga berjanji untuk memperbarui OP3 dan 3T ke Android Nougat pada akhir tahun lalu dan pembaruan mulai diluncurkan pada 31 Desember 2017. Sebenarnya inilah harapan Xiaomi untuk bisa memperoleh A1 di Android 8.1 sesegera mungkin.

Demikianlah ulasan mengenai Xiaomi Mi A1 yang akan menerima update terbaru dari OS Android Oreo. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu pengguna smartphone Xiaomi Mi A1, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.