Thursday , September 21 2017

Xiaomi Resmi Rilis Kamera Infrared Baru Dengan Motion Detector

Xiaomi Resmi Rilis Kamera Infrared Baru Dengan Motion Detector

Xiaomi Resmi Rilis Kamera Infrared Baru Dengan Motion Detector – Lewat platform MiJia miliknya Xiaomi merilis produk-produk smart home yang sangat inovatif. Kini persuhaan asal Tiongkok ini baru saja merilis smart camera baru yang berada di bawah platform MiJia. Smart camera ini adalah produk ke 101 dari MiJia dan seperti biasanya Xiaomi membandol kamera teranyarnya dengan harga yang sangat terjangkau.

Chong Mi Smart camera mempunyai fitur-fitur yang menjadikannya menjadi upgrade besar dari kamera pengawas milik perusahaan sebelumnya. Kamera ini mempunyai sudut pandang yang luas yakni seluas 120 derajat dan sudah dilengkapi dengan sensor inframerah untuk pengambilan gambar di malam hari dan hadirnya sensor ini menjadikan jarak pandang hingga 9 meter. Tak hanya itu saja kamera baru dari Xiaomi ini juga dilengkapi dengan motion detector untuk menganalisa setiap gerakan yang tertangkap kamera.

Xiaomi Resmi Rilis Kamera Infrared Baru Dengan Motion Detector

Smart camera ini mempunyai perangkat di bagian bawahnya supaya bisa menempel dengan baik di permukaan yang rata. Smart camera ini juga sangat ringan karena hanya mempunyai bobot 65 gram saja. Sedangkan untuk spesifikasinya kamera ini sudah lumayan baik dimana kamera ini sudah mendukung perekaman video hingga resolusi HD 720p.

Baca juga:  Daftar Smartphone Xiaomi Yang Kebagian ROM MIUI 9 Global Beta

Dengan smart camera ini kamu bisa memantau lingkungan apapun secara realtime yang nantinya akan berhubungan dengan perangkat smartphone lewat aplikasi khusus dan yang lebih menarik kamera ini juga dapat membuat panggilan video dua arah menggunakan kamera dan smartphone.

Xiaomi Resmi Rilis Kamera Infrared Baru Dengan Motion Detector

Tak hanya dapat dilihat lewat smartphone saja, hasil dari kamera ini juga dapat dilihat dari PC, Laptop, TV, atau perangkat lainnya. Smart camera ini juga dibekali dengan baterai yang cukup besar yakni sebesar 10.000 mAh dan dibandrol dengan harga 79 yuan atau setara dengan Rp 150 ribuan. Murah, kan?

Demikianlah ulasan mengenai Xiaomi yang resmi merilis kamera infrared baru dengan motion detector yang sangat keren, selain murah smart camera dari Xiaomi ini juga sangat mumpuni. Sekian dan semoga bermanfaat !

About Rian

SEO enthusiast.