YouTube Kini Punya Fitur Messaging Untuk Berbagi Video Dan Chatting

YouTube Kini Punya Fitur Messaging Untuk Berbagi Video Dan Chatting

YouTube Kini Punya Fitur Messaging Untuk Berbagi Video Dan Chatting – Kini layanan Youtube memang menjadi layanan yang paling banyak digunakan dalam hal yang berkaitan dengan video. Banyak warganet yang mengakses YouTube untuk mencari tutorial, hiburan, sarana edukasi, informasi, bahkan ada yang memanfaatkan Youtube sebagai sumber penghasilan dengan membuat konten yang kreatif. Kabar baik buat kamu YouTubers karena Google belum lama ini menambahkan fitur messaging pada Aplikasi YouTube.

Menurut informasi yang kami dapat fitur messaging baru ini memungkinkan para pengguna untuk melakukan chatting dengan pengguna lainnya serta bisa berbagi video yang menarik kepada pengguna lain. Google juga menuturkan fitur baru ini akan mulai bergulir ke semua pengguna Youtube secara bertahap.

Hal ini tentu akan menjadikan Youtube menjadi lebih hidup karena penggunanya tak hanya bisa berbagi video atau menerima video di dalam aplikasi. Mereka kini juga bisa chatting mengenai video yang menarik untuk ditonton bersama-sama. Pengguna juga busa mengundang pengguna lain untuk masuk ke percakapannya.

YouTube Kini Punya Fitur Messaging Untuk Berbagi Video Dan Chatting

Untuk video yang kamu bagikan ke pengguna lain akan dikategorikan secara terpisah pada tab baru yang muncul pada aplikasi Youtube versi baru. Dengan begitu akan menjadikan pengguna lebih mudah dalam melihat video apa saja yang sudah kamu bagikan kepada pengguna lain.

Baca juga:  Cara Memainkan Video Youtube Berulang (Looping) pada Satu Video

Namun fitur baru ini hanya tersedia untuk aplikasi mobile Youtube saja sehingga untuk para pengguna desktop belum dapat menikmatinya, Untuk kamu yang ingin menggunakan fitur messaging tersebut kamu bisa mengaksesnya lewat tombol share Youtube lalu pilih teman yang ada di kontak kamu.

Demikianlah ulasan mengenai Youtube yang kini sudah memiliki fitur messaging untuk berbagi video dan chatting, semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu yang sudah berbagi video menarik ke teman kamu, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Cara Mudah Menambah RAM di PC Atau Laptop Tanpa Software

Cara Mudah Menambah RAM di PC Atau Laptop Tanpa Biaya

Cara Mudah Menambah RAM di PC Atau Laptop Tanpa Software – Random Access Memory atau …