YouTube Sudah Dinonaktifkan Dari Fire TV

Kini YouTube sudah dinonaktifkan di Fire TV

YouTube Sudah Dinonaktifkan Dari Fire TV – Nampaknya sebuah perseteruan yang terjadi antara Google dan Amazon mencapai titik tertinggi sepanjang awal bulan ini. Hal ini terlihat ketika Google berjanji untuk memblokir Youtube pada perangkat Fire TV dan Echo Show di Amazon terjadi.

Kedua perusahaan ini sudah melakukan pembicaraan untuk memberi pengguna akses terhadap produk dan layanan masing-masing. Tapi kelihatannya diskusi tersebut tidak berlanjut. Google mengatakan jika keengganan Amazon untuk untuk membawa Chromecast (yang telah diubah), Google Home, dan beberapa produk Nest menjadi faktor kunci terhadap tidak berlanjutnya pembicaraan.

Kini YouTube sudah dinonaktifkan di Fire TV

Pihak Google juga mengatakan bahwa hal itu akan membuat pemblokiran Youtube di Echo TV pertanggal 1 Januari 2018 tapi nyatanya aplikasi tersebut sudah dinonaktifkan sejak dini. Kelihatannya Amazon sedang proaktif dengan blok tersebut dengan memberi petunjuk untuk para penggunanya tentang bagaimana cara mengakses Youtube dengan Silk Silk Silk atau Firefox for Fire TV yang baru.

Demikianlah ulasan mengenai Youtube yang sudah menonaktifkan layanannya di Fire TV. Dengan begini maka pengguna Fire TV harus melakukan sedikit usaha untuk bisa menonton Youtube. Sekian dan semoga bermanfaat !

Baca juga:  Cara Mudah Mengatasi Google Now yang Error

About Rian

SEO enthusiast.