Home / Teknologi / 6 Media Player Yang Paling Bagus untuk Windows
gambar via videolan.org

6 Media Player Yang Paling Bagus untuk Windows

Bagi kamu yang suka menonton film atau video di komputer maupun laptop, pastinya kamu sudah mempunyai program video player andalan kalian. Tentu saja setiap orang mempunyai pilihan yang berbeda dari yang lainnya. Tapi apakah aplikasi Media Player yang kamu gunakan tersebut benar-benar memuaskan, terlebih untuk memutar video HD (high definition video). Semisal kamu menyewa film DVD di rental, kemudian kamu memutarnya dengan program bawaan Windows yakni Windows Media Player, pasti hasilnya akan kurang bagus dan memuaskan.

Jika kamu sedang mencari beberapa Media Player Terbaik untuk komputer Windows, kamu mungkin akan bingung dalam pemilihan aplikasi pemutar video yang tersedia di Internet karena ada banyak pemutar video yang dapat kamu gunakan pada Windows PC atau laptop untuk menonton film favorit, atau klip video. Ketika memilih Media Player terbaik untuk komputer, kamu harus mempertimbangkan berbagai faktor pendukung antara lain faktor sistem operasi yang mendukung, format yang bisa di putar, manajemen media (audio atau video), konversi file, user interface, dan berbagai faktor lainnya.

Tapi jangan khawatir, karena tim lemoot telah merekomendasikan kepada kamu 6 Media Player Yang Paling Bagus Untuk Windows sehingga kamu tidak perlu bingung lagi untuk mencarinya. Media Player berikut telah terbukti menjadi Media Player Terbaik dari berbagai faktor antara lain fiturnya yang  exclusive, usability, user interface dan sebagainya. Jadi jangan ragu untuk mulai menggunakannya dan rasakan berbagai kelebihannya.

 

6 Media Player Yang Paling Bagus Untuk Windows

     VLC Media Player

VLC Media Player (umumnya dikenal sebagai VLC) adalah pemutar video open source untuk Windows yang memainkan hampir semua file multimedia. VLC Media Player juga merupakan pilihan terbaik untuk menonton film dan video pada PC Windows kamu. Kamu dapat memutar konten streaming dari online tube di situs VLC Media Player untuk streaming film dan video.

VLC Media Player Pemutar Video Lemoot

VLC Media Player merupakan pemutar video yang sempurna karena mendukung format media yang berbeda (berbagai format masukan, format Video, format Audio, format Subtitle / Tag, output A / V, dan banyak lagi). VLC software media player kompatibel dengan semua versi Windows termasuk Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, dan Windows 10.

Jika kamu ingin mendownloadnya silahkan Klik Pemutar Video Terbaik – VLC Media Player

 

     GOM Media Player

GOM Media Player terkenal sebagai software pemutar video gratis yang dikembangkan oleh GOMLab. Ia memiliki kemampuan untuk menjalankan file pada media dengan mudah tanpa kesulitan apapun. GOM Media Player mendukung format yang berbeda seperti FLV, MKV, dan banyak lainnya. Ada banyak fitur canggih yang hadir di GOM Media Player, seperti kamu bisa menambahkan efek video, mengontrol kecepatan pemutaran dan bahkan menangkap audio.

GOM-Player-Pemutar Video Paling Bagus

Selain semua hal di atas, GOM Media Player ini ukuran file nya sangat kecil yaitu 19,7 MB dan kompatibel dengan hampir semua versi Windows yang ada (Windows 10, 8.1, 8, 7, Vista, XP SP2). software GOM Media Player tersedia  gratis untuk semua orang, jadi mulai sekarang mulailah menikmati GOM Media Player.

Jika kamu ingin mendownloadnya silahkan Klik Pemutar Video Terbaik – GOM Media Player

 

     KMPlayer

KMPlayer juga salah satu pemain video terbaik untuk windows jika kamu ingin menonton film. kamu akan mendapatkan pengalaman menonton film yang terbaik  saat menonton film di KMPlayer. Semua film, video yang kakan kamu mainkan di KMPlayer akan berjalan lancar.

KMPlayer Media Player Paling Bagus Lemoot

Ada banyak fitur menarik di KMPlayer, beberapa di antaranya adalah: Resolusi tinggi dukungan film, mendukung lebih dari 24 bahasa di seluruh dunia, dukungan beragam format video capture, codec internal dan banyak pilihan lebih maju. Ada juga dukungan pemutaran film 3D, 4K, 2K pada pemutar video ini untuk Windows. KMPlayer adalah akurat kompatibel dengan Windows 2000, X, Vista, sistem operasi Windows 7 dan itu hanya membutuhkan 30 MB ruang hard disk.

Jika kamu ingin mendownloadnya silahkan Klik Pemutar Video Terbaik – KMPlayer

 

     RealPlayer

RealPlayer adalah pemutar video populer berikutnya yang membuat daftar pemutar video terbaik untuk Windows free download. RealPlayer adalah pemutar video multifungsi yang memungkinkan kamu menonton semua video favorit kamu tanpa interupsi. Kamu dapat Menambah, Download, Simpan, Mengatur dan Berbagi Video dengan hanya satu klik menggunakan software ini.

Real Player Pemutar Video Terbaik Lemoot

Ada satu fitur menakjubkan di pemutar video ini, yaitu kamu dapat berbagi film dengan teman-teman kamu dengan mengambil bantuan dari awan online. Ada kedua versi gratis dan premium untuk software pemutar video ini. Namun, kamu akan mendapatkan semua fitur dasar dalam versi gratis dari Real Player.

Jika kamu ingin mendownloadnya silahkan Klik Pemutar Video Terbaik – RealPlayer

 

     MPC- HC 

MPC- HC atau Media Player Classic – Home Cinema adalah pemutar video gratis untuk Windows PC. Media player satu ini sangat ringan. Jika kamu ingin sebuah pemutar video untuk Windows yang mengkonsumsi sumber daya yang sangat sedikit, kamu perlu mencoba MPC-HC. Kamu dapat memutar file apapun pada MPC-HC, tidak peduli seberapa kecil atau besar file tersebut.

Media Player Classic - Home Cinema - Lemoot

Kamu dapat menggunakan perintah tombol pada perangkat lunak ini untuk melakukan operasi yang berbeda. Dukungan code yang terintegrasi memungkinkan seseorang untuk memainkan beberapa format file. Hal terbaik dengan software pemutar video ini adalah bahwa sofware ini benar-benar spyware gratis dan tidak ada iklan atau toolbar.

Jika kamu ingin mendownloadnya silahkan Klik Pemutar Video Terbaik – MPC-HC

 

     PotPlayer

PotPlayer merupakan aplikasi populer untuk berbagai fitur baru yang eksklusif dan itu juga dikenal sebagai pemain multimedia canggih. Aplikasi ini kompatibel dengan semua versi dari sistem operasi Windows. kamu dapat menggunakan aplikasi gratis ini pada setiap versi Windows (Windows XP, Vista, 7, 8, 8.1). Pemutar video menggunakan sistem akselerasi hardware yang akan memastikan kamu mendapatkan pengalaman pengguna yang terbaik dengan software ini.

PotPlayer Media Player Paling Bagus Lemoot

Beberapa fitur yang paling menarik dari software ini adalah: halus dan play video mulus, Pilih yang mana ketika kamu memiliki 2 kartu suara, Preview adegan dengan foto, kamu dapat membuat penunjuk tempat favorit kamu atau bab, itu mendukung Direct3D9Ex Balik Mode dan Overlay, mendukung berbagai jenis kacamata 3D, mendukung beberapa sub judul, Tidak perlu menginstal codec yang berbeda sepanjang waktu saat menggunakan pemain, mendukung berbagai perangkat seperti DVD, TV, HDTV.

Jika kamu ingin mendownloadnya silahkan Klik Pemutar Video Terbaik – PotPlayer

Itulah Tadi 6 Media Player Yang Paling Bagus Untuk Windows. Dari 6 Media Player Terbaik tersebut, bolehkah kami tahu aplikasi yang kamu sukai dan favorit kamu? Jangan ragu beri tahu kami di kolom komentar,ya!

About Hayart

Tech & Art Fans.

Check Also

5-aplikasi-broadcast-live-stream-gratis

5 Aplikasi Untuk Broadcast Live Streaming Terbaik 2016

5 Aplikasi Untuk Broadcast Live Streaming Terbaik 2016 – Ada beberapa alasan yang membuat orang …