Wednesday , June 28 2017

Advan i5C, 4G LTE Harga Terjangkau Di Bawah 1 Jutaan 2017

Advan i5C
Advan i5C

Advan i5C, 4G LTE Harga Terjangkau Di Bawah 1 Jutaan 2017 – Dengan berkemabangnya persaingan smartphone di Indonesia menjadikan vendor lokal smartphone Advan kemabali meluncurkan smartphonenya yang bertajuk Advan i5C yang mengusung konsep Selfie Expert. Walaupun tak sebagus Oppo Smartphone, namun Advan i5C ini dikemas dan dibandol dengan harga yang sangat terjangkau.

Advan i5C mengusung bentangan layar seluas 5 inchi dengan resolusi HD sebesar 720 x 1280 pixel. Untuk jenis layarnya Advan i5C ini menggunakan jenis IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16jt warna. Namun sayangnya smartphone ini belum dilengkapi dengan pelindung layar sekelas Gorilla Glass yang bisa melindungi dari goresan dan benturan yang tak kamu sengaja.

Advan i5C
Advan i5C

Sementara untuk jeroannya Advan i5C ini mengadopsi chipset Snapdragon yang dipadukan dengan prosessor Quad core 1,5 GHz yang akan menghasilkan dapur pacu yang menawan. Pada bagian pengolahan grafisnya terdapat GPU Mali-400MP yang akan menampilkan tampilan yang jernih dan tajam. Sedangkan untuk sistem operasinya Advan i5C ini menjalankan sistem operasi Android v 5.1 Lollipop yang didukung dengan RAM berkapasitas 1 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menjalankan beberapa game dan aplikasi.

Untuk memori internalnya smartphone besutan Advan ini dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file. Bila kamu masih merasa kurang dengan memori internalnya kamu bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga 32 GB.

Advan i5C
Advan i5C

Pada sektor kameranya smartphone ini dibekali dengan kamera yang cukup lumayan, pada kamera belakang atau kamera utamanya terdapat lensa berkapasitas 5 Megapixel yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Autofocus dan LED Flash. Sedangkan pada kamera depannya terdapat kamera berkapasitas 5 Megapixel dengan LED Flash yang bisa kamu gunakan untuk berfoto selfie, video chat, dan video call kamu menjadi lebih menyenangkan.

Berlanjut kejaringan dan konektivitasnya Advan i5C ini dibekali dengan fitur Dual SIM yang dan sudah mendukung jaringan 4G LTE. Untuk daya tahan baterainya terdapat baterai berkapasitas 2200 mAh yang akan menunjang aktifitas kamu dengan smartphone ini.

Spesifikasi Advan i5C

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi  –
Layar IPS LCD Capacitive 5.0 inci , 720 x 1280 Pixel
Memori Internal 8 GB, support microSD sampai 32 GB
OS Android v5.1 Lollipop
Processor Snapdragon,Quad core 1,5 GHz
RAM 1 GB
GPU Mali-400MP
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 5 MP, Autofocus, LED Flash
Kamera Depan 5 MP, LED Flash
Baterai Li lon 2200 mAh
Baca juga:  Xiaomi Mi Mix Evo: RAM 6 GB dan Baterai Jumbo Terbaru 2017

Kelebihan Dan Kekurangan Advan i5C

Kelebihan Advan i5C :

⦁Dengan menawarkan luas 5.0 Inchi membuat kamu lebih nyaman untuk mengoperasikannya.
⦁Meskipun terbilang murah meriah namun spesifikasi yang dibawakan perangkat ini cukup modis dan ganteng pas untuk kamu yang pengen tampil lebih bergaya dengan budget minim.
⦁Resolusi HD 720p dengan paparan panel IPS LCD mampu menyuguhkan gambar dengan tingkat kualitas layar yang terbilang tajam & jernih.
⦁Mampu menawarkan akses internet yang cepat dan tidak kalah dengan smartphone mahal di luar sana yakni mendukung 4G LTE.
⦁Dengan bandrol cuma 800 ribuan rupiah dan telah mengadopsi OS Android v5.1 Lollipop terbilang cukup sebanding dengan harganya.
⦁Sokongan dari RAM dengan kapasitas 1 GB dirasa cukup mumpuni untuk kamu yang hoby game meskipun cuma game kelas bawah.
⦁Penyimpanan internal storage dengan kapasitas 8 GB dirasa cukuplah mumpuni, terlebih lagi mendukung slot MicroSD.
⦁Mengandalkan kamera utama 5 MP lengkap dengan LED Flash & Autofocus cukup oke untuk mengabadikan momen yang kamu lalui.
⦁Kamera depan yang cukup mumpuni untuk kamu yang hoby selfie karena mendukung lensa 5 MP lengkap LED Flash.
⦁Baterai 2200 mAh yang bisa dikatakan cukup awet jika dilihat dari prosessornya yakni Quadcore 1,5GHz.

Advan i5C
Advan i5C

Kekurangan Advan i5C :

⦁Membawa prosessor yang terbilang cupu yakni hanya Quad core dengan clok speed 1,5 GHz dan GPU Mali-400.
⦁Desain yang ditawarkan sedikit tanggung dengan harganya. Pasalnya dengan harga 1 Jutaan kita sudah dapat ponsel canggih dengan desain full metal.
⦁Tidak dilengkapi dengan pelindung layar untuk memproteksi dari berbagai benturan maupun goresan yang tidak diinginkan.

Harga Advan i5C Update Terbaru 2017

Harga Advan i5C Baru : Rp. 868 ribuan ,-

Harga Advan i5C Bekas : Rp. 500-600 ribuan ,-

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan review harga Advan i5C lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya, semoga ulasan diatas dapat menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari smartphone 4G LTE murah maka Advan i5C bisa menjadi salah satu alternatifnya, sekian dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Meizu E

Harga Meizu E Update Terbaru 2017

Harga Meizu E Update Terbaru 2017 – Meizu sudah menyiapkan perangkat terbarunya untuk smartphone kelas …