Thursday , November 23 2017

Cara Tarik Pesan / Hapus Chat WhatsApp Yang Sudah Terkirim

Breaking! Cara Menghapus Pesan WhatsApp Yang Sudah Terkirim

Breaking! Cara Tarik Pesan / Hapus Chat WhatsApp Yang Sudah Terkirim – Cara mudah menghapus pesan WhatsApp yang sudah terlanjur terkirim kini bisa kamu lakukan dengan mudah! Ya, WhatsApp baru saja memperbarui fitur yang bisa kamu gunakan untuk menghapus pesan yang sudah terlanjur terkirim kepada lawan chat kamu, baik secara personal maupun grup chat.

Tentu pastinya ada banyak alasan kenapa kita harus menghapus pesan yang sudah terlanjur terkirim entah karena kamu merasa ucapan kamu salah, memalukan atau mungkin ucapan yang terlanjur terkirim akibat amarah sesaat. Pastinya pesan yang kamu tarik ini akan membuat percakapan bisa menjadi lebih cair.

Yang pasti, pesan yang akan kamu tarik dari WhatsApp ini hanya pesan yang belum terbaca lho ya. Jika pesan yang kamu kirimkan sudah terbaca orang lain, kamu tetap bisa menghapusnya akan tetapi pesan tersebut tetap sudah dapat diketahui orang lain, bahkan jika memang sangat penting orang lain bisa saja melakukan screenshoot untuk mengabadikan chat yang kamu kirim.

Cara Mudah Tarik Pesan WhatsApp Atau Hapus Pesan Yang Sudah Terkirim

Cara untuk menarik pesan pada WhatsApp sangat mudah. Tombol yang ada pun sama yakni tombol hapus pesan pada chat WhatsApp. Hanya saja terdapat pembaharuan fitur dari WhatsApp untuk menghapus pesan yang satu ini.

Ikuti langkah-langkah mudahnya berikut ini:

Baca juga:  Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Tab A (2016) Terbaru 2017

Langkah pertama: Buka chat atau pesan yang ingin kamu tarik atau hapus pada WhatsApp.

Langkah Kedua: Tekan dan tahan pesan tersebut sampai muncul icon Reply, Star, Info, Hapus, Copy dan Forward

Langkah Ketiga: Pilih icon Delete atau Hapus yang berbentuk tong sampah.

Langkah Keempat:Disinilah akan muncul pop up yang berisi tiga pilihan, yaitu: Delete for Me, Cancel dan Delete for Everyone.

Langkah Kelima: Pilih opsi DELETE FOR EVERYONE untuk menarik pesan yang sudah terlanjur terkirim pada WhatsApp.

Cara Tarik Pesan WhatsApp Yang Sudah Terkirim dengan mudah

Selanjutnya pesan akan otomatis terhapus dan kamu bisa mengirim pesan lainnya seperti biasa tanpa meninggalkan jejak pada chat kamu.

Fitur ini baru saja dirilis pada WhatsApp terbaru versi 2.17.399 yang baru diupdate pada pagi ini waktu Indonesia, dan bila kamu belum menemukan fitur ini, langsung saja kamu UPDATE WhatsApp kamu melalui Google Play Store.

Bagaimana, sangat mudah kan cara menghapus pesan atau menarik pesan yang telah terkirim pada WhatsApp? Semoga bermanfaat gaes!

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس