Monday , December 18 2017

Cara Memakai 2 Akun Instagram pada 1 HP Android

Instagram adalah media online untuk berbagi foto, berbagi video dan juga media sosial yang bisa kamu gunakan untuk mengupload foto atau video untuk dibagikan kembali pada mesia sosial lain seperti Facebook, Twitter, Tumblr dan Flickr. Instagram saat ini sangat populer di dunia, khususnya kaum muda dan remaja. Dengan memiliki nilai plus pada penggunaan hashtag, instagram kini memiliki jumlah pengguna yang sangat banyak dan mereka menjadikan Instagram sebagai aplikasi harian yang diakses.

Dengan fakta di atas, maka tak mengherankan jika Instagram menjadi media promosi baru bagi hampir semua sektor usaha. Profil Instagram pun seakan diubah menjadi etalase toko yang memajang produk-produk andalan masing-masing dengan berbagai promo yang menarik seperti diskon, buy 1 get 1 free dan sebagainya. Tak lupa, testimonial dari konsumen pun diunggah agar calon pembeli semakin percaya dan yakin untuk membeli suatu produk.

Berdasarkan pengamatan, cukup banyak bisnis online shop yang sukses dengan menggunakan akun Instagram. Atau mungkin kamu salah satu dari mereka. Nah, bagi kamu salah satu pebisnis online shop Instagram atau kamu yang punya rencana membuka olshop di ig, cek postingan kita sist untuk mengetahui cara menggunakan dua akun instagram atau lebih pada satu hape, baik smartphone android maupun iPhone.

Memiliki dua akun atau lebih instagram yang harus dikelola secara bersamaan memang tidak mudah. Kita mungkin memakai dua smartphone untuk mengelola dua akun instagram secara bersamaan. Atau, mungkin kita harus log in dan log out akun instagram bergantian untuk dapat menggunakan dua akun tersebut. Ribet kaan? Mau kasih love pada foto gebetan aja harus log out lalu login lagi.

Baca juga:  Cara Mudah Download Instagram Stories / Cerita Dengan Android

Yaps, solusi untuk mengatasi permasalahan di atas baru-baru ini telah dihadirkan, namanya adalah Instwogram. Instwogram yang tersedia untuk iPhone dan Android bisa digunakan untuk mengelola dua atau lebih akun Instagram secara bersamaan pada satu handphone. Instwogram adalah satu-satunya aplikasi yang bisa bekerja hampir mirip dengan Instagram. Dengan Instwogram, kini kamu tak perlu lagi gonta-ganti smartphone atau log-in dan log-out lagi untuk memakai akun yang berbeda.

Adapun fitur Instwogram hampir mirip dengan instagram, yaitu sebagai berikut:
1. Bisa menggunakan dua akun Instagram pada satu perangkat, baik Android maupun iPhone.
2. Bisa digunakan untuk upload foto, sama seperti Instagram.
3. Dapat dipakai untuk upload video, persis dengan Instagram.
4. Kamu juga bisa menggunakan Instwogram untuk follow akun lain dan menggunakan location pada saat upload.
5. Tidak perlu root, akses root hanya diperlukan jika kamu ingin menambah add-ons khusus.
6. Dan yang paling diandalkan, Instwogram memungkinkan kamu mendownload foto atau video langsung tanpa aplikasi tambahan, cukup klik option more kemudian pilih Download. Foto atau video yang kamu download akan tersimpan di memori kamu.

instwogram menggunakan 2 akun instagram pada 1 hp bisa download

Untuk mendapatkan aplikasi Instwograms, kamu harus mendownload .apk dan menginstal sendiri pada smartphone kamu karena aplikasi ini belum tersedia di Play Store sampai saat ini.

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس