Wednesday , December 13 2017

Cara Mengetahui Nomor XL Milik Sendiri, Mudah dan Gratis!

cara mengetahui nomor xl milik sendiri, cara mengetahui no xl milik sendiri, cara mengetahui nomor xl milik sendiri, cara mengetahui no xl milik sendiri, cara mengetahui nomor xl milik sendiri gratis, cara mengetahui nomor xl milik sendiri xl,

Cara mengetahui Nomor XL milik sendiri dengan mudah dan gratis – Gaya hidup modern menjadikan banyak individu bergantung pada telepon selulernya. Dahulu orang bakal sibuk mencari dompet apabila ketinggalan di rumah. Jaman sekarang, kamu akan kebingungan jika ponsel pintarmu yang tertinggal. Bahkan kalau di nomer ponselmu itu tercantum banyak informasi yang menyangkut pekerjaan, karir, serta keperluan hidup seperti nomer rekening bank, paket data internet untuk kelancaran bisnis online, dan yang lainnya.

Tak heran apabila kamu wajib selalu update ataupun mengetahui semua informasi mengenai nomor kartu selulermu. Misalnya masa aktif kartu, sisa kuota paket data internet, sisa bonus SMS ataupun telepon, serta lain sebagainya.

Salah satu provider terkenal yang jaringannya kuat dengan pemakainya cukup banyak ialah XL Axiata. Bagi kamu, para pemakai baru XL Axiata, pastinya kamu sangat memerlukan setiap informasi mengenai caranya cek nomer XL, terkait pulsa, kuota paket internet, serta cara mengecek atau juga mengetahui nomer XL kamu sendiri.

Dulu, cara pertama buat melakukan pengecekan pada nomor XL kamu ialah dengan memakai SMS ataupun short messaging services. Biasanya para pelanggan XL melakukan pengecekan untuk mengetahui mengenai informasi masa aktif nomor maupun kartu, sisa pulsa yang tersedia, sisa bonus umum seperti telepon beserta SMS. Dapat pula untuk mengecek sisa kuota paket data alias internet yang dapat dipakai.

Akan tetapi, setelah coba dicek lebih lanjut untuk cek nomor XL via SMS, sumpama untuk mengecek masa aktif serta nomor yang dipergunakan sekarang, ternyata sudah tidak dipergunakan lagi. Pelanggan dianjurkan untuk melakukan pengecekan beserta 3 cara atau langkah seperti di bawa ini.

3 Cara Paling Mudah Cek Nomer XL Milik Sendiri, Mudah dan Gratis!

1. Cek Nomor XL via Dial

  1. Langkah pertama tekan *123# lalu kemudian tekan OK/YES. Setelah itu akan muncul beberapa menu layanan XL yang bisa dipilih.
  2. Pilih menu MyInfo, caranya tekan 7 pada handphone lalu OK/Kirim. . Kemudian akan muncul menu lagi.
  3. Pilih menu Info Kartu XL, caranya tekan 3 lalu OK/Kirim. . Kemudian akan muncul menu selanjutnya.
  4. Pilih menu Cek Profile, caranya tekan 1 lalu OK/Kirim.
  5. Terakhir pilih menu Info Nomor, caranya tekan 1 lalu OK/Kirim.
  6. Selesai, nomor XL kamu akan ditampilkan pada layar handphone kamu

Mudah, bukan? Namun bila penjelasan detail di atas justru membuat kamu bingung, ringkasnya kamu hanya harus mendial kode nomor berikut ini: *123*7*3*1*1.

2. Cek Nomor XL via Bantuan Operator

Selain cara pertama di atas, ada pula cara lain untuk melakukan pengecekan nomor XL kamu yaitu dengan bantuan operator. Artinya kamu harus menghubungi call center customer service XL atau mendatangi kantor pelayanan XL. Di sana ada staf khusus untuk melayani dan memberikan bantuan bagi para pelanggan XL Axiata.

Berikut ini informasi mengenai cek nomor XL via Bantuan Operator, yaitu:

  1. Call Center XL
Baca juga:  Cara Mudah Cek Kuota Data Internet XL Axiata Terbaru 2017

Kamu dapat menghubungi nomor 818 atau nomor 817. Jika menghubungi nomor 818, kamu akan tersambung dengan IVR (Interactive Voice Response) atau mesin penjawab. Layanan ini tidak dipungut biaya, alias gratis.

Sedangkan nomor 817, kamu akan terhubung dengan customer service representative, para staff 24 jam dapat melayani semua pertanyaan serta keluhan seputar XL. Kamu dikenakan tarif Rp350,00 per satu panggilannya.

  1. Nomor PSTN dan faximile

Apabila kamu tidak langsung memakai nomor XL untuk menghubungi bantuan operator, ada nomor PSTN yang dapat dipakai yaitu +62 21 579 59817. Tarif disesuaikan dengan tarif terbaru dari masing-masing operator.

Jika kamu memiliki mesin faks atau faximile, hubungi +62 21 579 59808 apabila membutuhkan keterangan atau tambahan informasi berupa gambar atau laporan.

  1. Surat Elektronik atau E-Mail

Kamu juga dapat menghubungi atau meminta bantuan operator melalui email ini [email protected]. Ada pula beberapa staf XL yang dapat dihubungi melalui emailseperti Corporate Communitaciton ke [email protected], dan alamat email lainnya.

  1. XL Center untuk dapat informasi dan bantuan operator langsung

Kamu juga dapat mencari informasi seputar alamat lengkap dan rute ke sana dari internet, jika ingin mengetahui detail mengenai XL Center di kota tempat kamu tinggal.

3. Cek Nomor XL via Aplikasi MyXL

Cara terakhir untuk melakukan pengecekan informasi seputar nomor XL yaitu melalui aplikasi MyXL. Aplikasi ini memudahkan para pengguna XL untuk mengecek beragam informasi penting, seperti cek sisa pulsa, cek bonus paket data, bonus nelpon dan SMS.cara mengetahui nomor xl milik sendiri, cara mengetahui no xl milik sendiri, cara mengetahui nomor xl milik sendiri, cara mengetahui no xl milik sendiri, cara mengetahui nomor xl milik sendiri gratis, cara mengetahui nomor xl milik sendiri xl,

Cek nomor XL via Aplikasi MyXL dapat dilakukan dengan beberapa tahap, yaitu:

  • Unduh lebih dulu aplikasi tersebut di ponsel Android dan iPhone kamu, melalui Google Play atau App Store.
  • Setelah itu, segera buat akun baru. Ikuti petunjuknya.
  • Cek fitur yang tersedia di sana, seperti informasi pulsa, kuota internet, masa aktif kartu dan paket, pengisian pulsa, beli paket internet, dan cek status 4G.
  • Pilih fitur yang informasinya kamu butuhkan, ikuti tahap selanjutnya.

Itulah 3 Cara Mengetahui Nomor XL Milik Sendiri. Sangat mudah bukan? Kamu bisa memilih 1 dari 3 cara di atas. Jika kamu ada pertanyaan ataupun komentar seputar cara mengetahui nomor XL milik sendiri di atas, segera menuliskannya di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

About Hayart

Internet Marketing enthusiast.

آپلود عکس