Saturday , November 25 2017

Cara Menonaktifkan Instagram Dengan Aman, Mudah dan Cepat!

cara menonaktifkan Instagram

Cara Menonaktifkan Instagram Dengan Mudah dan Cepat – Seperti yang kamu tahu, jika Instagram merupakan salah satu medsos yang waktu ini lagi naik daun dengan penggunanya terus merangkak naik. Pemakai Instagram ini tidak mengenal usia, baik tua ataupun muda telah banyak yang mempunyai akun Instagram. Dan adanya Instagram ini, kita bisa berbagi photo, video atau bahkan untuk berbisnis online. Meskipun mempunyai segudang kegunaan, ada saja sejumlah orang yang ingin menghapus akun Instagram mereka, entah itu karena kasus privasi, memiliki akun baru serta ingin menghapus akun lama dan lainnya. 

Cara Menonaktifkan Instagram Ini, Apakah Aman?

Kita bisa mendisable akun Instagram sementara, demi kepentingan tertentu, teknik ini terbilang sangat aman karena jika sewaktu-waktu ingin diaktifkan kembali maka semua photo, video beserta teman yg di follow maupun followers kamu tidak akan hilang. Cadi cara menonaktifkan instagram ini sangatlah aman. Waktu kamu menonaktifkan akun Instagram kamu, maka orang lain tidak akan bisa melihat akun kamu. Tidak hanya itu, mereka tidak akan bisa mencari akun tersebut. Walaupun demikian akun kamu tidak hilang. Sebenarnya akun tersebut masih tersedia, cuma seperti menghilang sementara waktu. Akun tersebut akan dianggap aktif kembali saat kamu melakukan login kembali memakai username beserta password. Saat login maka akun dianggap aktif kembali oleh Instagram, seketika itu juga orang lain kembali dapat melihat akun tersebut.

Cara Menonaktifkan Instagram Sementara Dengan Mudah dan Cepat

Untuk menonaktifkan instagram, kamu harus login memakai browser seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, UC Browser, Opera Mini dan lain-lain. Berikut cara menonaktifkan instagram secara sementara dengan mudah dan cepat: 1. Log In Instagram dari browser Cara pertama, buka browser kemudian kunjungi Instagram.com. Setelah itu Log In ke akun instagram mu tentu saja dengan menggunakan nama penguna dan kata sandi milikmu.

Baca juga:  Puasa? Hindari Lakukan Hal Berikut Ini Dengan Smartphone Kamu
Cara Menonaktifkan Instagram Dengan Mudah dan Cepat
gambar login instagram

2. Edit profil akun Setelah masuk ke akun instagram, langkah selanjutnya adalah pergi ke profil -> tekan Sunting Profil/Edit Profile.

Cara-Menonaktifkan-Instagram-3
gambar edit profile

3. Tap “nonaktifkan sementara akun saya” Setelah kamu tekan sunting profil atau edit profil, kamu akan melihat opsi pengeditan akun seperti Sunting profil, ganti kata sandi, aplikasi berizin, komentar, email dan SMS dll. Pilih dan klik Sunting Profil – >  lihat pada bagian pojok kanan bawah akan ada pililhan “Nonaktifkan sementara akun saya“, kemudian tekan pilihan tersebut.

nonaktifkan-sementara-akun, instagram, nonaktifkan instagam
pilihan nonaktifkan sementara akun saya

4. Pilih alasan menonaktifkan akun instagram Selanjutnya, kamu akan mendapatkan sedikit penjelasan  “kamu hanya dapat menonaktifkan akun instagram seminggu sekali, bla bla bla :)”. Cukup baca dan pahami penjelasan tersebut, atau abaikan saja. Kemudian, pilih alasan kamu mengapa menonaktifkan akun instagram, misalnya kamu memilih opsi “Cukup perlu istirahat”.

5. Nonaktifkan akun secara sementara Terakhir, kamu wajib memasukkan kata sandi, jika kamu telah memasukkan kata sandi dengan benar, sekarang tekan tombol “Akun Dinonaktifkan Sementara.” Selesai, akun Anda telah nonaktif sementara waktu. Dilain hari, kamu bisa mengaktifkan kembali akun instagram mu.

Demikianlah Cara Menonaktifkan Instagram Dengan Aman, Mudah dan Cepat. Jika kamu ada pertanyaan atau komentar seputar cara menonaktifkan akun instagram sementara di atas, jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat!

About Hayart

Internet Marketing enthusiast.

آپلود عکس