Saturday , November 25 2017

Cara Menyadap Instagram Orang Lain Dari Smartphone

Cara Menyadap Instagram Orang Lain Dari Smartphone

Cara Menyadap Instagram Orang Lain Dari Smartphone – Instagram merupakan salah satu media sosial yang cukup banyak diminati dan menawarkan berbagai fitur menarik di dalamnya. Banyak dari pengguna Instagram yang mengatur profilnya sebagai private account. Dengan begitu tidak sembarang orang bisa langsung melihat foto atau video yang telah mereka upload, kecuali bagi followers yang telah diterima. Maka tak heran bila banyak pula pengguna yang ingin menyadap atau sekedar melihat foto atau video dari akun yang terkunci.

Pasti kita punya alasan kenapa ingin menyadap akun Instagram orang lain. Kamu bahkan dapat menyadap Instagram milik teman atau pacar kamu atau bahkan milik orang yang kamu curigai sebagai selingkuhan pacar kamu. Untuk dapat menyadap Instagram teman atau pacarmu, kamu membutuhkan aplikasi thetruthspy. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan langsung dari situs resmi thetruthspy namun kamu harus mengaktifkan unknown source pada device kamu saat akan menginstallnya. Penasaran dengan bagaimanakah caranya? Simak ulasan di bawah ini untuk mengetahuinya.

Cara Menyadap Instagram Orang Lain Dari Smartphone

Cara Menyadap Instagram Orang Lain Tanpa Root :

  • Langkah pertama download dan install aplikasi thetruthspy, sebelum menginstallnya silahkan kamu aktifkan unknown source di pengaturan smartphone teman atau pacar kamu.
  • Setelah di-Install, Register New Account silahkan kamu masukkan alamat email dan password yang masih aktif, lalu tekan Create Account.
  • Selanjutnya akan terbuka halaman Device Administrator dan silahkan kamu tekan Activate untuk dapat mengaktifkan aplikasi tersebut.
  • Lalu untuk menghilangkan ikon dari aplikasi TheTruthSpy agar tak ketahuan, tekanlah tombol Configuration dan pilih Hide Icon TheTruthSpy.
  • Kemudian kembalikan smartphone teman atau pacar kamu, lalu mulai proses penyadapan dengan mengakses situs my.thetruthspy.com, login dengan alamat email serta password yang sudah di daftarkan.
  • Aplikasi ini mempunyai versi gratis dan berbayar atau premium, untuk versi gratis kamu hanya bisa melihat GPS History, list SMS, Call History, serta Auto Answer.
  • Jadi untuk dapat menyadap Instagram, Whatsapp, BBM, Facebook, Line, maka kamu harus menggunakan versi premium atau gold yang berbayar.
  • Bila kamu sudah menggunakan versi premium, silahkan klik Instagram history kemudian akan muncul beberapa riwayat penggunaan Instagram yang di pakai pacar atau teman kamu.
  • Selesai.
Baca juga:  Gionee A1 Plus Kamera Depan 20 MP Update Terbaru 2017

Bagaimana dengan cara menyadap Instagram, sangat mudah kan? Semoga ulasan di atas dapat menjadi informasi yang bermanfaat bagi kamu yang sedang ingin iseng kepada teman atau untuk memata-matai pacarmu, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس