Friday , December 15 2017

Cara Setting 4G Oppo Mirror 5, Mudah dan Cepat

Cara Setting 4G Oppo Mirror 5

Cara Setting 4G Oppo Mirror 5, Mudah dan Cepat – Jaringan 4G LTE merupakan  jaringan generasi terbaru yang sekarang ini di manfaatkan  dan di kembangankan di Indonesia.  Saat ini operator seluler berlomba-lomba dalam memperluas jangkauan layanan 4G LTE mereka ke seluruh  daerah di negeri ini. Bahkan tidak sedikit dari daerah yang  bisa dibilang pelosok, telah terjangkau dengan jaringan 4G LTE. 

Dapatkan informasi dari tim lemoot tentang cara setting 4G Oppo Mirror 5, kode 4G oppo mirror 5 ,cara mengaktifkan jaringan 4G di Oppo Mirror 5, cara merubah 3G ke 4G oppo mirror 5.

Agar smartphone kita dapat digunakan untuk jaringan 4G, maka ada 2 syarat yang harus dipenuhi. Syarat yang pertama adalah ponsel kita harus sudah  support dengan jaringan 4G LTE seperti HP OPPO Mirror 5. Sedangkan syarat yang kedua ialah  kita harus menggunakan sim card khusus untuk jaringan 4G LTE. Yah saat ini memang harga sim card 4G jauh lebih murah dibandingkan dengan sim card yang hanya support dengan sinyal 4G.

Akan tetapi ada beberapa pengguna yang masih kesulitan tentang bagaimana mengaktifkan jaringan 4G di ponsel mereka. Salah satunya adalah pengguna ponsel Oppo Mirror 5, tidak sedikit yang belum tahu Cara Setting 4G Oppo Mirror 5 dan Cara mengaktifkan jaringan 4G di Oppo Mirror 5 ini.

Memang ada beberapa ponsel yang pengaturan 4G LTEnya sengaja disembunyikan oleh prodisen handphone tersebut karena beberapa alasan karena terkait dengan persyaratan pemerintah tentang Jaringan 4G. Sehingga diperlukan trik khusus ataupun kode untuk merubah settingan 3G ke 4G. Nah kali ini tim lemoot akan memberikan tips tersebut kepada para pembaca sekalian. Untuk itu langsung saja ikuti cara Cara Setting 4G Oppo Mirror 5, Cara mengaktifkan jaringan 4G di Oppo Mirror 5, cara Merubah 3G ke 4G oppo mirror 5 berikut ini :

Baca juga:  Hasil Kamera Oppo Mirror 5, Jernih dan Mantap!

Cara Setting 4G Oppo Mirror 5 Dengan Kode Khusus

Berikut cara merubah 3G ke 4G oppo mirror 5 meggunakan kode khsuus yaitu kode 4G oppo Mirror 5 :

1. Masuk ke DialPad Keyboard ponsel (yang biasanya di pakai untuk mengetik di hp).

2. Setelah itu tulis kode berikut ini *#391010#, maka akan muncul notifikasi “ Enable 4G Network”akan muncul.

3. Kemudian pergi ke pengaturan (setting) >> kemudian masuk ke  “Mobile Network Setting”.

Setting 4G Oppo Mirror 5

4. Pilih Preferred network type

Setting 4G Oppo Mirror 5

5. Pilih SIM1 preferred network atau SIM2 preferred network

Setting 4G Oppo Mirror 5

6.pilih 4G/3G/2G

Setting 4G Oppo Mirror 5

Demikianlah ulasan kami tentang Cara Setting 4G Oppo Mirror 5. Jika kamu ada pertanyaan atau komentar, jangan ragu untuk menuliskannya di kolom lomentar ya. Semoga bermanfaat!

 

About Hayart

Internet Marketing enthusiast.

آپلود عکس