Harga Dan Spesifikasi Kamera Canon EOS 6D Terbaru

Harga-Dan-Spesifikasi-Kamera-Canon-EOS-6D-Terbaru

Harga dan spesifikasi kamera canon EOS 6D  – Buat kamu yang pengen beli kamera DSLR baik untuk pemula ataupun profesional, cobalah untuk membeli Canon EOS 6D  yang sangat bagus ini. Kamera DSLR  ini merupakan kamera digital yang ditujukan buat berbagai aktifias fotografi. Yap, semua aktivitas seperti merekam video, pemotretan dan lainya, sangat mudah dilakukan jika memakai kamera ini.

Ada banyak fitur yang telah disediakan oleh kamera Canon EOS 6D ini. Baik dari segi lensa kamera, bodi ataupun fitur yang lainya. Nah untuk itu nah disini kami akan mengulas Harga canon EOS 6D ini dan apa saja kelebihan dan keunggulan dari kamera Canon satu ini.

Harga Kamera Canon EOS 6D

Seperti harga kamera canon untuk profesional yang lainnya, Harga kamera canon EOS 6D juga bisa dikatakan relatif tinggi. Tapi kamu tidak akan kecewa ketika membeli kamera ini. Karena memang kualitas dan fitur yang dimiliki kamera ini memang sangat bagus dan mempunyai fitur-fitur canggih untuk mendukung kamu dalam proses memotret. Berikut ini detail harga kamera canon EOS 5D yang kami himpun dari canon.co.id :

Harga Canon EOS 6D built-in Wifi and GPS Bodi : Rp 21.200.000,-

Harga Canon EOS 6D Kit (EF 24-105L IS USM) : Rp 30.900.000,-

Harga Canon EOS 6D Kit II (EF 24-70 IS USM) : Rp 31.625.000,-

Harga Canon EOS 6D Kit III (EF 24-105 IS STM) : Rp 27.425.000,-

Kehebatan Kamera Canon EOS 6D

Canon EOS 6d, Harga Kamera Canon 6D

  • Fitur Built-in Wi-Fi Nirkabel

Kelebihan dari kamera canon eos 6D ini ialah sudah dilengkapi dengan fitur baru built-in Wi–Fi. Dengan fitur ini kamu bisa mengatur berbagai settingan seperti setting ISO, settingan aperture, setting shutter speed, seting fokus, semuanya itu dapat kamu operasikan secara nirkabel menggunakan smartphone android atau apple ios kamu.

Kamu pun bisa memakai smartphone untuk menginstal aplikasi shoot jarak jauh, aplikasi remote eos, bahkan jika kamu berada di modus live view, kamu dapat menggunakan ini untuk berbagai aktivitas tanpa tangan.

Harga Canon EOS 6D, Kamera Canon EOS 6D Wi-Fi
pengunaan wi-fi pada canon eos 6D, gambar via adorama tv (youtube)

Kamu juga bisa melihat foto hasil cepretan langsung melalui smartphone kamu sehingga tidak perlu repot mengeluarkan kamera dari dalam tas. Dengan fitur Wi-FI ini kamu juga bisa memindahkan foto di kamera ke smartphone dengan mudah. Yang kemudian kamu dapat menguploadnya ke berbagai media sosial yang kamu miliki.

  • Dibekali Sensor Lensa 20.3 MegaPixel CMOS

Kamera ini telah dibekali dengan sensor Lensa CMOS dengan ukuran Besar Yaitu 20.3-megapixel. Dengan sensor lensa ini menjadikan kamera canon eos 6D mampu menghasilkan foto dan gambar yang sangat detail, tajam dan jernih.

Dengan Resolusi tinggi ini maka dengan kamera DSLR ini memungkinkan kita untuk memperoleh hasil cetakan foto yang tetap bagus ketika dicetak dalam ukuran yang besar.

  • Fitur High Dynamic Range Terbaru

Dengan adanya Fitur High Dynamic Range (HDR) model terbaru, kamera ini mampu menggabungkan 3 gambar dari berbagai jenis eksposur, mengabadikan berbagai bayangan disertai dengan detail sorotnya.

Selain itu canon eos 6D juga sanggup memberikan hasil gambar dengan total range yang menakjubkan. Terlebih lagi dengan adanya 5 settingan efek foto yang berbeda, sehingga rekaman HDR sanggup memperluas parameter detail untuk pengaturan terang dan gelap pada kamera ini.

  • Rentang ISO Dari 100 hingga 25600
Baca juga:  Harga Canon 600D Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Dengan rentang ISO  yang lebar ini maka kamu akan mendapatkan kualitas foto yang tinggi meskipun dalam kondisi ruanganyang minim cahaya dan gelap. walaupun kamu tidak memakai Flash, hasilnya tetap terang dan bagus.

Memang kamera satu ini sangat cocok bagi kamu yang ingin serius menggeluti bidang fotografi ataupun potret memotret.

  • Menggunakan Prosesor DIGIC 5

Canon EOS 6D didukung dengan prosessor pengolah gambar canggih yaitu Digic 5. Prosesor digic 5 merupakan imaging processor yang sanggup memperbaiki semua tingkat akurasi warna.

Karena dengan fitur intelligent multi-area, kamera ini memakai semua penyesuaian white balance. Sehingga kamu akan mudah ketika melakukan proses pemotretan pada setiap momen berharga, tidak akan takut kehilangan semua detailnya.

  • Menghasilkan Kualitas Video Full-HD Terbaik

Kamera Digital DSLR ini sanggup merekam video kualitas Full-HD yang dapat dikontrol secara manual settingan frame, settingan exposure dan juga settingan suara.

Dengan Canon EOS 6D ini kamu bisa merekam video dengan Semua format file MOV. Untuk meningkatkan kualitas suara,  kamu bisa menghubungkan kamera ini dengan mikrofon eksternal.

Canon EOS 6D Video_Kamera Canon EOS 6D
canon EOS 6D digunakan sebagai kamera video shooting
  • Built-in GPS dan Peta

Kamera DSLR Canon EOS 6D   sangat mendukung aktivitas perjalanan dan bisa dipakai untuk kamera fotografi Alam. Kamera digital ini sanggup merekam detail garis bujur, garis lintang dan juga ketinggian data EXIF data. Bahkan kamera ini mampu melacak gerakan yang terjadi di interval tertentu.

Selain itu canon EOS 6D mampu mengatur settingan jam kamera sesuai dengan waktu setempat. Kelebihannya lagi, Petayang ada di kamera bisa dimanfaatkan sebagai Sensor Penentuan dimana kamu mengambil setiap objek gambar.

  • Memiliki Banyak Fitur Unggulan Yang Lainya

Disamping fitur-fitur diatas,sebetulnya kamera ini masih memiliki banyak sekali fitur unggukan yang akan kamu dapatkan dari kamera DSLR canon EOS 6D. Untuk mengetahui apa saja fitur-fitur unggulannya, lansung saja simak spesifikasi lengkap kamera canon EOS 6D berikut ini:

Fitur Spesifikasi
Ukuran (L x W x H cm) 14.5 x 11.2 x 7.1 cm
Berat (kg) 0.7
Warna Hitam
Tipe Canon EOS 6D
Ukuran Layar (in) 3.0
Megapiksel 20.2
Auto Fokus Auto dan Manual
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output Component Video|Composite Video|3.5mm jack|USB|HDMI
Resolusi Layar 1040000 dots
Tipe Baterai Li-Ion
Format Foto JPEG, RAW
Ukuran File Foto 5184 x 345
Format Video MPEG-4 AVC/H.264, MOV
Video HD Ya
Resolusi Video 1920×1080
Focal Length 29 – 216mm
Image Stabilization Ya
Range Aperture Lensa f/3.5-5.6
ISO Range 100-12800
Range Shutter Speed 30 – 1/4000 detik
Built in Flash Ya
Tipe Memory Card SD/SDHC/SDXC
HDMI Port Ya
Tipe Layar Rear Screen LCD

Video Unboxing Canon EOS 6D:

Agar kamu lebih mantap ketika hendak membeli Canon EOS 6D, simak juga video unboxingnya berikut ini:

About Hayart

Adsense Fans.

Check Also

Protruly Darling Smartphone Berkamera 360 Derajat Yang Berhiaskan Berlian

Protruly Darling Smartphone Berkamera 360 Derajat Yang Berhiaskan Berlian

Protruly Darling Smartphone Berkamera 360 Derajat Yang Berhiaskan Berlian – Siapa yang meragukan kemampuan para …