Harga Oppo A39 Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap 2018

harga oppo A39, spesifikasi oppo A39, oppo A39

Harga Oppo A39 Terbaru Dan Spesifikasi Lengkap – Lemoot.com – Sebagai salah satu smartphone yang mengusung brand HP selfie, Oppo memang layak mendapat tempat yang baik di pasar Indonesia. HP Oppo juga hadir dengan berbagai varian type yang sangat beragam. Tentu saja dengan ciri khas brand tersendiri. Salah satu smartphone Oppo yang perlu mendapat perhatian ialah Oppo A39. Salah satu type yang dibandrol dengan harga murah, tetapi tidak murahan. Berikut spesifikasi dan Harga Oppo A39 terbaru 2018:

Spesifikasi dan Harga Oppo A39 dan Terbaru 2018

Spesifikasi Lengkap:

  • Body: Layar 5.2 inci HD, IPS LCD capac, kaca 2.5 D.
  • Memori: Internal 32 GB, eksternal up to 256 GB, RAM 3 GB
  • Prosesor: CPU octa core 1.5 Ghz, GPU Mali-T860 MP2
  • Connectivitas: Dual SIM card nano jaringan 4G, Wi-fi, bluetooth, GPS, sensor, USB.
  • OS: Android Lollipop
  • Kamera: Kamera belakang 13 MP fitur LED Flash, auto focus, geotagging, HDR. Video 1080 p. Kamera depan 5 MP, video 720 p.
  • Baterai: Li-po non-removable 2900 mAh

Harga Oppo A39:

Harga Oppo A39 juga terbilang standard untuk kalangan menengah ke bawah sekalipun. Cocok untuk anak muda yang info memiliki smartphone keren dengan harga yang tidak terlalu mahal yaitu berkisar di harga Rp. 2.500.000

Review Spesifikasi Oppo A39 Lengkap : 

Oppo A39 ini memiliki dimensi 150 x 72 x 9 mm dengan bobot 149 gram. Sebagaimana spesifikasinya, Oppo A39 memiliki ukuran layar 5.2 inci. Dengan ukuran tersebut, Oppo masuk kategori HP yang cukup ringan dan slim. Selain itu, dominasi warna gold sebagai ciri khas Oppo, memberikan kesan glamor bagi pemiliknya. Layar Oppo A39 juga sudah dilengkapi dengan gorillaglass 4 untuk melindungi layar dari goresan sekecil apapun. Jadi kamu tidak perlu khawatir HP kesayanganmu tergores saat bergesekan dengan benda lain.

Baca juga:  Oppo R5s, Smartphone Tahan Banting Terbaru 2017
Oppo A39 Rose Gold, warna oppo A39
Oppo A39 Warna Rose Gold

Kita tahu semua bahwa, Oppo hadir dengan mengusung ciri khas sebagai HP yang memiliki keunggulan di bidang fotografi. Tidak heran bila smartphone harga 2 jutaan ini memiliki spesifikasi kamera yang cukup tinggi. Yakni kamera belakang 13 MP, dan kamera depan 5 MP.

Tentu dengan fitur fotografi yang menyertai sekaligus melengkapi. LED flash pada kamera belakang membantu pencahayaan saat memotret atau merekam video. Lampu tersebut juga dapat difungsikan sebagai senter penerangan saat gelap. Bagi kamu yang suka selfie, terdapat fitur beauty baik di kamera belakang maupun kamera depan.

Ruang penyimpanan internal juga tergolong cukup luas untuk ukuran HP standard seperti Oppo A39. RAM juga cukup luas untuk mengoperasikan beberapa aplikasi berat sekaligus. Jadi kamu tidak perlu khawatir HP akan mudah ngadat.

Kehadiran baterai Li-po 2900 mAh menjadikan smartphone murah ini cukup tangguh dalam beroperasi. Hanya saja baterai non-removable memang membuat pengguna akan sedikit mengalami kesulitan saat hendak mengganti baterai. Pasalnya, harus diganti di service center.

Itulah spesifikasi dan Harga Oppo A39 terbaru 2018 yang dapat kamu jadikan referensi. Oiya, kalau  kamu ada pertanyan ataupun komentar tentang ulasan harga dan Spesifikasi Oppo A39 di atas, segera saja menuliskannya di kolom komentar ya. Dan Semoga bermanfaat!

About Hayart

Internet Marketing enthusiast.