Wednesday , July 18 2018

Harga Oppo F1S SECOND Terbaru & Spesifikasi Lengkap

Harga Oppo F1S Second Terbaru & Spesifikasi Lengkap – Lemoot.com – Dalam membeli ponsel terbaru, sebaiknya tidak boleh sembarangan. Minimal kamu harus tahu detail produk berikut harganya. Oppo F1S dapat menjadi salah satu pilihan untuk kamu yang menginginkan ponsel dengan harga 3 jutaan. Namun sebelum memutuskan, alangkah lebih bijak bila kamu ketahui spesifikasi, review dan Harga Oppo F1S Second atau Oppo F1S bekas berikut ini:

Harga Oppo F1S Second Terbaru & Spesifikasi Lengkap

Spesifikasi Oppo F1S

  • Dimensi : 154.5 x 76 x 7.38 mm
  • Berat : 160 gr
  • Layar : 5.5 inci 1080 x 720 piksel, IPS TFT 16 juta warna, corning gorillaglass 4
  • Prosesor: Mediatek MT6750 1.5 GHz Octa core
  • RAM: 3 GB
  • Memori: Internal 32 GB expandable to 128 GB, eksternal up to 256 GB
  • Kamera depan (utama): 16 MP
  • Kamera belakang : 13 MP
  • Mode kamera: Beauty, HDR, low light, panorama, dan masih ada beberapa mode lagi.
  • Konektivitas : Dual SIM card nano 4G, Wi-fi, bluetooth, USB mini port.
  • Finger print: available
  • Pilihan Warna: Gold dan rose gold
  • Baterai: 3.075 mAh Li-Ion

Harga Oppo F1S Second: kisaran Rp. 2.000.000

Review Oppo F1S

Sebagai salah satu penyedia produk smartphone untuk kelas menengah, Oppo hadir dengan ciri khas tersendiri. Tag line yang paling terkenal ialah ‘selfie expert’. So, ponsel Oppo memang sangat cocok buat kamu yang suka mengabadikan moment sehari-hari dengan cara selfie atau groufie.

Oppo F1s
Oppo F1s

Tidak terkecuali Oppo F1S ini. Apalagi spesifikasi kamera Opo F1S memang sangat baik. Kamera depan berfungsi sebagai kamera utama memiliki kerapatan pemotretan hingga 16 MP. Sedangkan kamera belakang 13 MP. Plus berbagai mode dan fitur kamera yang tersedia untuk menunjang aktivitas fotografi.

Baca juga:  Kelebihan dan Kekurangan Oppo R11 Plus

Ponsel yang memiliki dimensi 154.5 x 76 x 7.38 mm ini juga hadir dengan RAM yang sangat luas, yakni 3 GB. Dengan dukungan memori internal 32 GB, membuat Oppo F1S memiliki kemampuan luar biasa. Baik dalam mengoperasikan beberapa aplikasi berat sekaligus, maupun dalam multi tasking. Apalagi dengan CPU Octa core 1.5 GHz, membuat performa mesin pada ponsel semakin baik. Untuk bagian mesin, Oppo F1S ini memang bikin orang-orang meliriknya.

Untuk wilayah koneksi, tidak perlu khawatir. Karena sudah tersedia dual SIM card dengan jaringan 4G dan dua-duanya bisa aktif sekaligus. Tersedia pula jaringan wi-fi yang dapat dimanfaatkan sebagai sarana transfer file sekaligus.

Oppo F1s
Oppo F1s

Soal tampilan, sayangnya Oppo F1S ini hanya menawarkan pilihan warna yang itu-itu saja; gold, rose gold. Meski ada beberapa tipe ponsel Oppo yang hadir dengan warna hitam. Namun demikian, ukuran layar yang rata-raya 5 inci dan dilengkapi dengan anti gores, membuat tampilan Oppo F1S memang bagus. Selain warnanya yang mewah, layar juga standard dan sudah terlindungi.

Kelengkapan lainnya seperti port USB mini, port handset juga ada. Baterai Litium ion berkapasitas 3.075 mAh menjadikan performa daya cukup baik.

Sayangnya, Harga Oppo F1S ini cukup fantastis untuk kelas menengah. Oleh karena itu tidak ada salahnya kamu mempertimbangkan membeli Oppo F1S second atau Oppo F1S bekas. Harga Oppo F1S Second atau Oppo F1S bekas relatif lebih murah dibandingkan harga toko.

About Hayart

Internet Marketing enthusiast.