Monday , September 25 2017

Huawei P9 Max Kamera 20 MP Harga Murah Spek Mewah

Spesifikasi Dan Harga Huawei P9 Max Kamera 20 MP Update November 2016

Huawei P9 Max Kamera 20 MP Harga Murah Spek Mewah – Huawei memperkenalkan gadget terbarunya yaitu phablet yang dinamai  Huawei P9 Max. Phablet ini merupakan generasi penerus dari Huawei P8 Max. Huawei P9 Max hadir dengan mengusung berbagai kelebihan dibandingkan dengan pendahulunya. Disebut phablet karena Huawei P9 Max memiliki ukuran layarnya yang cukup luas yaitu seluas 6.2 inch, namun lebih kecil dari Huawei P8 Max yang mengusung layar seluas 6.8 inch.

Performa yang ditawarkan Huawei P9 Max cukup menarik mengingat Huawei P9 Max dibekali dengan processor berkekuatan Octa Core dengan dukungan RAM berkapasitas 4 GB. Hal ini tentu membuat performanya tidak diragukan lagi untuk menjalankan berbagai game dengan kualitas HD  maupun berbagai macam aplikasi secara bersamaan.

Layar Quad HD pun akan semakin memanjakan karena gambar atau grafis dengan kualitas yang dihasilkan sangat baik. Penasaran seperti apa review harga dan spesifikasi lengkapnya? Simak ulasan dibawah ini.

Review Huawei P9 Max

huawei p9 max

Performa

Huawei P9 Max dibekali dengan hardware yang ditenagai oleh  HiSilicon Kirin 950 yang memiliki kekuatan Octa Core terbagi menjadi dua bagian Quad Core bekecepatan 2.3 GHz Cortex-A72 dan Quad Core berkecepatan 1.8 GHz Cortex-A53 yang sudah berteknologi 64 Bit.

Dengan processor tersebut performa yang dihasilkan akan sangat kencang dan lancar walau digunakan untuk membuka banyak aplikasi maupun game HD secara bersamaan sekalipun. Apalagi dengan dukungan RAM 4 Gb sudah pasti semua aplikasi akan dibabat habis tanpa lag sekalipun.

Untuk penyimpanan datanya internalnya sendiri telah tersedia memori internal dengan kapasitas 64 GB. Kapasitas yang cukup besar tentunya untuk menyimpan foto-foto hasil dari kamera Huawei P9 Max. Huawei P9 Max sendiri menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow.

 

huawei p9 max

Kamera

Untuk kebutuhan fotografi, Huawei P9 MAX ini memilki kamera utama berlensa 20 megapixel yang dibekali teknologi RGWB layaknya kamera profesional DSLR dengan pengaturan seperti tingkat kecerahan, tingkat ketajaman warna dan yang lainnya sesuai dengan keinginan kita.

Kamera tersebut mampu menghasilkan foto dengan ukuran maksimal 5152 x 3888 pixels, yang didukung dengan fitur phase detection autofocus, optical image stabilization, dual-LED (dual tone) flash yang akan menjadikan dan menghasilkan sebuah foto dengan kualitas tinggi.

Sedangkan untuk kamera depan, Huawei P9 Max memiliki lensa sebesar 5 megapixel. Keunggulan kamera depannya adalah dapat mengambil dari sudut kemiringan 80 derajat, sehingga foto selfie yang akan dihasilkan juga akan memuaskan.

Baca juga:  Huawei GR3 Body Premium Dengan Alluminium Alloy Update Terbaru 2017

Konektivitas

Huawei P9 Max sudah mengadopsi konektifitas 4G LTE yang sudah pasti akan memanjakan kamu dengan koneksi internet super cepat tanpa lelet. Dengan kombinasi kamera ponsel yang gahar serta koneksi internet cepat, sudah pasti kamu akan semakin eksis di media sosial jika memiliki smartphone ini.

Nah untuk spesifikasi lengkap Huawei P9 Max dapat disimak dibawah ini.

Spesifikasi Huawei P9 Max

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi  –
Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors,.2 inches, 1440 x 2560 pixels (~474 ppi pixel density), Multitouch, Corning Gorilla Glass 4
Memori Internal 64 GB, support microSD sampai 128 GB
OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Processor HiSilicon Kirin 950,Quad-core 2.3 GHz Cortex-A72 & quad-core 1.8 GHz Cortex-A53
RAM 4 GB (internal 64 GB)
GPU Mali-T880 MP4
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 20 MP, 5152 x 3888 pixels, phase detection autofocus, optical image stabilization, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR, Video [email protected]
Kamera Depan 5 MP
Baterai 4500 mAh

Kelebihan dan Kekurangan Huawei P9 Max

Kelebihan Huawei P9 Max:

  • Kamera utama 20 megapixel
  • Kapasitas RAM 4 GB
  • Mengusung sistem operasi Android OS v6.0 (Marsmallow)
  • Ditenagai Processor Octa Core HiSilicon Kirin 950
  • Desain Mewah
  • Layar 6.2 inch beresolusi Quad HD
  • Layar dilindungi Gorilla Glass 4
  • GPU Mali-T880 MP4
  • Memory internal berkapasitas besar 64 GB

huawei p9 max

Kelemahan Huawei P9 Max:

  • Belum tersedia fitur NFC
  • Harga Huawei P9 Max Mahal

Harga Huawei P9 Max

Harga Huawei P9 Max: Rp.3.737.000,-

Harga Huawei P9 Max sebenarnya tidak bisa dikategorikan mahal mengingat performa dan spesifikasi yang ditawarkan sangat mumpuni. Huawei P9 Max tampaknya sudah sangat siap untuk digunakan sebagai alat tempur bisnis penggunanya. Semoga bermanfaat!

About Rian

SEO enthusiast.