Monday , September 25 2017

Ini Dia Cara Tarik Pesan Pada Aplikasi WhatsApp

Inilah Yang Terjadi Jika Kamu MengHapus Pesan Lama di WhatsAppmu
Inilah Yang Terjadi Jika Kamu MengHapus Pesan Lama di WhatsAppmu

Ini Dia Cara Tarik Pesan Pada Aplikasi WhatsApp – Anak dari perusahaan raksasa Facebook, WhatsApp kini semakin berkembang dan sudah banyak merilis berbagai fitur-fitur baru pada setiap pembaruan aplikasinya. Yang terbaru, WhatsApp yang kini sedang berencana untuk meluncurkan fitur terbaru untuk lebih memudahkan para penggunanya.

Apakah fitur terbaru yang direncanakan WhatsApp? Fitur terbarunya ialah fitur tarik pesan, dimana pengguna bisa menarik kembali pesan yang dikirim kepada pengguna lainnya.

Jika sebelumnya kita hanya bisa menghapus pesan dan end chat yang mana hanya terhapus pada perangkat kita, namun dengan fitur terbaru dari WhatsApp ini kamu sebagai pengguna WhatsApp dapat mengedit dan menarik kembali pesan yang sudah kamu kirim tadi, entah itu dalam bentuk teks, gambar, atau video bisa kamu tarik ketika pesan itu telah terkirim.

tarik pesan whatsapp

Sebenarnya kemampuan tentang tarik pesan tersebut sudah bukan hal yang baru lagi, karena berbagai aplikasi chatting yang sudah menggunakan dan mampu melakukan hal tersebut seperti Skype ,BBM, Slack, dan masih banyak lagi. Namun meskipun begitu, fitur ini baru tersedia dalam versi beta pembaharuan WhatsApp kini sudah tersedia dan kamu juga dapat mendownloadnya.

Dengan adanya fitur tarik pesan ini maka pesan yang bisa ditarik atau diedit ulang adalah pesan yang belum dilihat oleh penerimanya. Dengan demikian maka sedetik waktumu sangat berharga untuk mengubah pesan yang kamu kirimkan.

Baca juga:  5 Pengaturan Penting WhatsApp yang Sering Diabaikan

Meskipun penarikan pesan atau editing pesan tersebut telah dilakukan dalam tahap pengujian untuk versi betanya, namun ha tersebut tidak menjamin jika fitur ini akan tersedia pada pembaruan WhatsApp untuk pengguna di seluruh belahan dunia. Untuk memastikannya mari kita tunggu saja kabar selanjutnya tentang pemberian fitur tarik pesan di aplikasi WhatsApp terbaru nanti.

Jika memang kelak fitur tarik pesan tersebut benar-benar diluncurkan, kira-kira berapa banyak orang yang bergembira? Pasalnya fitur tarik pesan ini akan sangat berguna bagi kita yang sering salah ketik atau typo dan yang terpenting, kita masih mempunyai kesempatan untuk memperbaiki informasi yang kita ketik selama pesan tersebut belum terbaca oleh si penerima. Bagaimana, menarik kan fitur tarik pesan WhatsApp ini?

About Rian

SEO enthusiast.