Tuesday , November 21 2017

Inilah Cara Membuat Tampilan Android Menjadi iPhone

Cara-Membuat-Tampilan-Android-Menjadi-iPhone
image via youtube

Membuat tampilan Android menjadi iPhone – Seperti kita ketahui kalau ada dua sistem operasi mobile yang merajai dunia yaitu  iOS , dan Android . Dari dua sistem operasi ini, Android merupakan sistem operasi mobile yang paling banyak digunakan karena selain berbagai fitur yang bagus, Smartphone Android juga menawarkan harga yang relatif murah di banding Smartphone iOS.

Di sisi lain, smartphone  iOS memang mahal tapi ia memiliki interface atau tampilan keren dan berkelas  sehingga semua orang menyukainya.Seandainya kamu belum bisa membeli iPhone terbaru karena harganya relatif Mahal, maka kamu tetap bisa mendapatkan antarmuka dari iPhone pada perangkat android kamu.

Ada beberapa aplikasi android khusus yang bisa digunakan untuk membuat Smartphone Android sangat mirip dengan iPhone. Terlebih lagi banyak aplikasi yang tersedia secara GRATIS. Sehingga kamu tidak perlu ragu untuk segera mencicipi tampilan iPhone di ponselmu. Dari berbagai aplikasi Android untuk membuatnya seperti iPhone, berikut ini tim lemoot rangkumkan 5 aplikasi untuk membuat tampilan Android menjadi iPhone :

(1) iLauncher

iLauncher adalah aplikasi menakjubkan untuk android yang memberi pilihan kepada kita untuk membuat ponsel android terlihat berbeda. Dengan iLauncher, Kamu bisa membuat tampilan sempurna android menjadi iPhone. Walaupun ada banyak aplikasi launcher yang tersedia untuk perangkat android, tetapi iLauncher merupakan salah satuyang terbaik.

Dapatkan aplikasinya di siniDownload iLauncher apk

(2) Lock Screen OS 9 – iPhone 6S

Jika kamu sedang mencari cara membuat tampilan android menjadi seperti iPhone 6S, maka kamu bisa install Lock Screen OS 9. IOS 9 adalah sistem operasi terbaru untuk perangkat apple.Dengan aplikasi ini  kamu akan punya lock screen dari iPhone 6S di smartphone android dan tablet kamu. Salah satu kelebihan yang kita sukai dari aplikasi ini adalah bahwa kamu bisa menyesuaikannya sesuai kebutuhan kamu.

Dapatkan aplikasinya di sini → Download Lock Screen OS 9 apk

(3) Messaging+ 7 Free

Perangkat Apple mempunyai aplikasi messaging khusus yang berbeda dari aplikasi messanging pada umumnya. Untuk mendapatkan aplikasi messaging yang hadir di iPhone, kamu dapat menggunakan Messaging 7 Gratis. Kamu bisa membuat tampilan android seperti iPhone dengan aplikasi messaging ini.

Baca juga:  3 Alasan Mengapa Kamu Harus Uninstall Facebook Android

Flat UI yang keren adalah daya tarik yang paling menarik dari aplikasi ini. Messaging+ 7 Free support semua emoji, jadi kamu bisa mengirim dan menerima emoji dengan teman kamu. Selain itu, dengan aplikasi ini kamu bisa mengelola semua pesan SMS dengan nyaman dan berkedip LED ketika pesan baru tiba.

Dapatkan aplikasinya di siniDownload Messanging+ 7 Free apk

(4) Control Panel – Smart Toggle

Salah satu hal terbaik dari iOS adalah smart toggle ( beralih cerdas ). Untuk bisa menambahkan  smart toggle pada android, kamu bisa install aplikasi Control Panel – Smart Toggle. Dengan aplikasi ini, Kamu bisa menggeser pusat notifikasi dan kamu akan melihat settingan toogle dan bisa mengaturnya dengan cepat.

Dapatkan aplikasinya di siniDownload Control Panel – Smart Toggle apk

control-panel-smart-toggle
image via APKPure.com

 

(5) i Call screen Free + Dialer

i Call screen Free + Dialer juga merupakan aplikasi bagus untuk membuat tampilan android seperti iPhone. Dengan aplikasi ini, ketikakamu menelepon, kamu akan mendapatkan layar yang sama jika dia juga menelepon dengan  iPhone nya. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk membuat android terlihat seperti iPhone sambil menelepon.

Dapatkan aplikasinya di sini → Download i Call screen Free + Dialer

Itulah tadi 5 aplikasi untuk membuat tampilan Android menjadi iPhone, jika kamu ada pertanyaan atau komentar, jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat!

About Hayart

Internet Marketing enthusiast.

آپلود عکس