Kelebihan dan Kekurangan Oppo Mirror 5, Wajib Tahu!

oppo mirror 5, oppo sarah geronimo, Kelebihan dan Kekurangan Oppo Mirror 5

Oppo Mirror 5 ialah smartphone baru dari Oppo yang dilaunching sebagai penerus dari pendahulunya yaitu Oppo Mirror 3. Seperti yang telah kita ketahui semua jika Hp Oppo Mirror 5 ini hadir dengan tampilan desain premium dengan cover terlihat seperti potongan berlian sehingga menjadikan smartphone ini terlihat begitu berkelas. 

Dapatkan informasi di ulasan tim lemoot berikut ini mengenai hp Oppo Mirror 5, kekurangan oppo mirror 5, kelebihan oppo mirror 5, spesifikasi oppo mirror 5, desain oppo mirror 5, preview oppo mirror 5 dan info terkait lainnya.

Oppo Mirror 5, kelebihan dan kekurangan oppo mirror 5, Hasil Kamera Oppo Mirror 5

Kelebihan oppo mirror 5 ini memanglah begitu banyak jika dibandingkan dengan kekurangan yang dimiliki oleh hp oppo mirror 5.  Misalkan dari segi kamera, hp android oppo terbaru ini dilengkapi dengan dual kamera yaitu 8MP di bagian belakang sebagai kamera utama dan 5MP pada bagian depan yang cocok untuk aktifitas selfie yang sedang trend saat ini.

Dari segi performa, oppo mirror 5 sudah sudah dibekali dengan prosesor quad core berkecepatan 1.2 GHz yang menunjang segala aktivitas kita dengan hp ini. Sedangkan untuk sistem operasinya oppo mirror 5 memakai OS android Lollipop yang pastinya sudah support aplikasi BBM dan aplikasi-aplikasi lain yang kita butuhkan.

Kelebihan Oppo Mirror 5

  • Kamera Utama 8 MP dan dilengkapi juga dengan Autofokus dan LED Flash sehingga hasil kamera oppo mirror 5 cukup jernih dan bagus.
  • Kamera utama berkemampuan perekaman video Full HD.
  • Kamera Depan 5 MP cocok untuk selfie yang memang sedang tren saat ini.
  • Layar Lebar 5,0 Inch IPS LCD yang sangat nyaman untuk browsing internet, nonton youtube, maupun bermain games.
  • Konektifitas internet cepat 4G LTE sehingga browsing internet jadi lebih mudah.
  • Dual SIM support sangat membantu untuk kita yang mempunyai dual simcard.
  • Dilengkapi dengan RAM 2 GB yang dapat menunjang kinerja smartphone dengan makasimal
  • Memori internal 16 GB untuk menyimpan berbagai macam file dan aplikasi.
  • Kapasitas baterai lumayan besar yaitu 2420 mAh.
Baca juga:  Cara Setting 4G Oppo Mirror 5, Mudah dan Cepat

Kekurangan Oppo Mirror 5

  • Layar belum menggunakan pelindung anti gores.  Jadi ketika kamu membeli hp oppo mirror 5 ini sebaiknya kamu juga membelikan pelindung anti gores.
  • Tipe baterai memakai Non-removable atau baterai tanam. Sehingga jika terjadi masalah dengan baterai kita tidak bisa menggantinya sendiri. Akan tetapi untuk ponsel yang tergolong baru, kerusakan dan pergantian pada baterai jarang sekali terjadi.

Demikianlah ulasan seputar kelebihan dan kekurangan oppo mirror 5. Jika kamu ada pertanyaan ada komentar seputar hp Oppo, jangan rahu untuk menuliskannya di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat!

About Hayart

Adsense Fans.

Check Also

Oppo F3 Lite Kamera Depan 16 MP, Mantap Untuk Selfie

Oppo F3 Lite Kamera Depan 16 MP, Mantap Untuk Selfie – Smartphone selfie terbaik saat …