Tuesday , October 24 2017

Kini Kamu Dapat Mengirim Jenis File Apapun Lewat WhatsApp Versi Terbaru

Kini Kamu Dapat Mengirim Jenis File Apapun Lewat WhatsApp Versi Terbaru

Kini Kamu Dapat Mengirim Jenis File Apapun Lewat WhatsApp Versi Terbaru – Saat ini WhatsApp sudah menjadi salah satu layanan messenger terbesar di dunia. Dengan pengguna aktif yang sangat tinggi menjadikan WhatsApp sebagai layanan yang dimanfaatkan paling banyak pengguna untuk bisa saling berkomunikasi. WhatsApp selalu menghadirkan update yang membawa fitur-fitur baru. Kali ini WhatsApp menghadirkan fitur untuk bisa mengirim file jenis apapun.

Dengan hadirnya fitur ini tentu saja sangat berguna bagi mereka yang menggunakan WhatsApp untuk berkomunikasi secara rutin baik untuk bekerja, kuliah, sekolah ataupun untuk komunikasi sehari-hari. Update ini tersedia untuk dua platform sekaligus yakni android maupun iOS. Sebelum update fitur terbaru ini hadir, WhatsApp hanya dapat mengirim beberapa jenis file seperti foto, dokumen, video dan audio.

Kini Kamu Dapat Mengirim Jenis File Apapun Lewat WhatsApp Versi Terbaru

Walapun dapat mengirim file jenis apapun, tapi yang perlu jadi catatan adalah kamu mempunyai batasan ukuran file yang bisa dikirim dan batasan tersebut memungkinkan kamu untuk mengirim file kurang dari 100 MB. Hal ini tentu saja wajar karena jika tak ada batasan ukuran maka server akan jebol melayani pertukaran data yang begitu tinggi.

Baca juga:  Gionee S10 Kamera Depan 20 MP + 8 MP Update Terbaru 2017

Namun di sisi lain ada kabar baiknya yakni dimana WhatsApp sudah tak lagi mengompresi foto yang kamu kirimkan. Dengan begitu maka kamu tak perlu khawatir lagi mengenai kualitas foto yang menurun ketika kamu berbagi koleksi album foto dengan temanmu. Untuk kamu yang tak sabar menikmati fitur ini kamu bisa mengupdate aplikasi WhatsApp lewat Google Play dan App Store.

Demikianlah ulasan mengenai kamu yang bisa mengirim file jenis apapun lewat WhatsApp versi terbaru, semoga ulasan di atas dapat menjadi informasi yang bermanfaat bagi kamu pengguna atau yang belum menggunakan WhatsApp, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.
آپلود عکس