Tuesday , November 21 2017

Kini Update Status Di WhatsApp Dapat Tambahkan Background Berwarna-Warni

Kini Update Status Di WhatsApp Dapat Tambahkan Background Berwarna-warni

Kini Update Status Di WhatsApp Dapat Tambahkan Background Berwarna-warni – WhatsApp merupakan layanan milik Facebook yang saat ini mempunyai fitur stories yang memungkinkan para pengguna untuk bisa mengupdate status mereka. Belum lama ini Facebook sudah menambahkan fitur update status berbasis teks yang mempunyai fitur berwarna pada latar belakangnya dan hal tersebut bertujuan supaya pesan pada status bisa terlihat dengan baik.

Saat ini fitur tersebut datang pada versi terbaru aplikasi WhatsApp. Pengguna WhatsApp bisa memposting status teks dan juga dapat melihat untuk menambahkan latar belakang berwarna-warni untuk menjadikan mereka terlihat menarik dan mudah dibaca dan menambahkan link bila mereka ingin berbagi sesuatu.

Fitur terbaru ini perlahan akan hadir untuk semua pengguna Aplikasi WhatsApp. Saat ini fitur ini baru tersedia untuk pengguna WhatsApp beta sejak awal Agustus lalu. Sedangkan untuk pengguna aplikasi WhatsApp non-beta, fitur ini baru dapat dinikmati fitur baru tersebut mulai hari ini dan bila kamu belum menemukan fitur baru tersebut pada aplikasi WhatsApp kamu maka segera lakukan pembaruan aplikasi lewat App Store atau Google Play Store.

Baca juga:  Ingin Follow Hashtag Instagram? Begini Caranya

Kini Update Status Di WhatsApp Dapat Tambahkan Background Berwarna-warni

Tak hanya itu saja karena pengguna WhatsApp untuk web juga dapat menikmati fitur WhatsApp Stories. Langkah ini mengikuti sosial media utama Facebook yang memperoleh update fitur Facebook Stories untuk pengguna web PC dan nampaknya tak ada layanan milik Facebook yang tak ingin kebagian fitur Stories. Meskipun demikian fitur Instagram Stories saat ini masih menjadi fitur yang paling banyak digunakan daripada fitur Stories yang ada pada WhatsApp atau Facebook.

Demikianlah ulasan mengenai update status WhatsApp yang kini bisa dengan menambahkan background berwarna-warni. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk kamu pengguna WhatsApp yang gemar dengan fitur-fitur terbaru dari WhatsApp, sekian dan selamat mencoba !

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس