Thursday , December 14 2017

Meizu MX5 Desain Mewah Mirip iPhone Update Mei 2017

Meizu MX5
Meizu MX5

Meizu MX5 Desain Mewah Mirip iPhone Update Terbaru 2017 – Persaingan yang semakin cepat memicu Meizu untuk terus berinovasi dalam meluncurkan smartphonenya. Meizu MX5 yang merupakan smartphone flagship dari Meizu memiliki spesifikasi yang mumpuni serta memiliki tampilan desain premium yang stylish dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Meizu MX5 bahkan bisa disebut mirip iPhone.

Meizu MX5 mempunyai bentangan layar seluas 5.5 inchi dengan resolusi Full HD sebesar 1080 X 1920 pixel. Untuk jenis layarnya Meizu MX5 ini menggunakan jenis AMOLED Capacitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16jt warna. Namun sayangnya smartphone ini belum dilengkapi dengan pelindung layar sekelas Gorilla Glass yang bisa melindungi dari goresan dan benturan yang tak kamu sengaja.

Meizu MX5
Meizu MX5

Kemudian untuk jeroannya Meizu MX5 ini mengadopsi chipset Mediatek MT6795 Helio X10 yang dipadukan dengan prosessor Octacore 2.2 GHz Cortex-A53, dan pada bagian pengolahan grafisnya terdapat GPU PowerVR G6200 yang akan menampilkan tampilan yang jernih dan tajam. Sedangkan untuk sistem operasinya Meizu MX5 2017 ini menjalankan sistem operasi Android v6.0 Marshmallow yang didukung dengan RAM berkapasitas 3 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menjalankan berbagai game dan aplikasi yang kamu inginkan.

Pada penyimpanannya Meizu MX5 ini memiliki memori internal sebesar 16/32/64 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadimu. Tapi sayangnya smartphone ini tidak dilengkapi atau tidak dibekali dengan slot memori eksternal dengan microSD sehingga kamu harus puas dengan memori internalnya saja.

Meizu MX5
Meizu MX5

Untuk sektor fotografinya Meizu MX5 ini dibekali dengan kamera yang juga sangat menawan dengan kamera belakang atau kamera utamanya terdapat kamera berkapasitas 20,7  Megapixel yang dilengkapi dengan berbagai fitur seperti Laser Autofocus dan Dual-LED (dual tone) Flash. Sedangkan pada kamera depannya terdapat kamera berkapasitas 5 Megapixel yang sudah bisa kamu gunakan untuk berfoto selfie, video chat, dan video call kamu menjadi lebih menyenangkan. Tapi sayangnya kamera depannya belum dilengkapi dengan LED Flash yang akan sangat membantu ketika digunakan di spot yang gelap dan minim cahaya.

Berlanjut ke konektivitas dan jaringannya Meizu MX5 ini sudah hadir dengan berbekal fitur Dual SIM dan sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Meizu MX5
Meizu MX5

Untuk varian warnanya Meizu MX5 memiliki varian warna Abu – abu, Gold, Silver, Black/Silver dan pada daya tahannya smartphone ini mempunyai baterai berkapasitas 3150 mAh lengkap dengan fitur fast charging. Penasaran dengan daftar spesifikasi lengkapnya? Simak daftar spesifikasinya di bawah ini.

Baca juga:  Cara Menggunakan Trik dan Fitur Instagram Stories Terbaru

Spesifikasi Meizu MX5

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi 149.9 x 74.7 x 7.6 mm / 149 gram
Layar AMOLED Capacitive 5.5 inci , 1080 X 1920 Pixel
Memori Internal 16 GB / 32 GB/ 64 GB, No support microSD
OS Android v6.0 Marshmallow
Processor Mediatek MT6795 Helio X10,Octacore
RAM  3 GB (internal 16/32/64  GB GB)
GPU PowerVR G6200
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 20,7 MP , Laser Autofocus, Dual-LED ( dual tone ) Flash
Kamera Depan 5 MP
Baterai Li lon 3150 mAh, Fast Charging

Kelebihan Dan Kekurangan Meizu MX5

Kelebihan Meizu MX5 :

⦁Layar lebar 5.5 Inch AMOLED yang sangat nyaman untuk browsing internet, nonton youtube, maupun bermain games.
⦁Desain mewah yang mengadopsi desain Apple iPhone, membuatnya terlihat sangat elegan.
⦁Dual SIM support sangat membantu untuk kita yang mempunyai simcard lebih dari satu.
⦁Sudah mendukung jaringan internet super cepat 4G LTE
⦁CPU Mediatek MT6795 Octa-core yang menawarkan kinerja yang smooth dan tanpa lag
⦁Memori internal 16/32/64 GB & RAM 3 GB untuk menyimpan berbagai macam file dan aplikasi.
⦁Kamera utama 20.7 MP dengan kemampuan perekaman video Full HD. Selain itu dilengkapi juga dengan autofokus dan dual-LED Flash
⦁Kamera depan 5 MP cocok buat selfie yang sedang tren saat ini mendukung lensa wide – angle.
⦁Baterai 3150 mAh yang cukup mumpuni untuk menunjang kinerja smartphone

Meizu MX5
Meizu MX5

Kekurangan Meizu MX5 :

⦁Baterai bertipe non – removable
⦁Tidak dilengkapi pelindung layar gorilla glass
⦁Tidak dilengkapi dengan slot microSD
⦁Kamera depan belum dilengkapi LED flash, kurang mendukung selfie malam hari

Harga Meizu MX5 Update Terbaru 2017

Harga Meizu MX5 Baru : Rp. 3 jutaan ,-

Harga Meizu MX5 Bekas : Rp.  2-2,5 jutaan ,-

Demikianlah ulasan mengenai spesifikasi dan review harga dari Meizu MX5 lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya, semoga ulasan di atas dapat menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari smartphone dengan spesifikasi mumpuni maka Meizu MX5 bisa menjadi salah satu alternatifnya, sekian dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس