Perbedaan Oppo A37 dan A37F, Ini Penjelasannya!

oppo a37 dan oppo a37f, oppo a37, oppo a37f

Perbedaan Oppo A37 dan A37f, Ini Penjelasannya – Lemoot.com – Oppo A37F sebenarnya merupakan sebutan lain dari Oppo A37. Ada pula yang menyebutnya dengan Oppo Neo 9. Ketiganya merupakan produk yang sama. Hanya saja para penggunanya menyebut dengan nama berbeda. Oppo A37F merupakan salah satu produk Oppo yang rilis pada tahun 2016 yang lalu. Sudah cukup lama rilis. Tetapi masih menjadi incaran para pengguna smartphone kelas menengah.

Perbedaan Oppo A37 dan A37F

Jadi jika kamu sedang mencari jawaban tentang Perbedaan OPPO A37 dan A37f, dan beda Oppo A37 dan A37f, maka jawabannya adalah Sama alias tidak ada bedanya. Bedanya hanya sebutannya saja.  Ada yang menyebutnya Oppo A37, ada juga menyebutnya Oppo A37f, ada juga yang menyebutnya Oppo Neo 9. Sudah cukup jelas bukan?

Oppo A37F merupakan salah satu produk Oppo yang sejak awal kehadirannya mengusung keunggulan di bagian fotografi. Selain harganya yang cukup terjangkau, juga menawarkan kualitas yang cukup baik untuk ukuran ponsel dengan harga di bawah 2 jutaan. Untuk kamu yang ingin memiliki produk yang satu ini, intip dulu yuk spesifikasi dan Harga Oppo A37 berikut:

 Spesifikasi dan Harga Oppo A37F Terbaru 2018

Spesifikasi Oppo A37F Atau Oppo Neo 9

  • Dimensi: 143.1 x 71 x 7.68 mm
  • Ukuran layar: 5.0 inci
  • Bobot: 136 gr
  • CPU: MSM 8916 Quad Core 1.2 GHz.
  • RAM: 2 GB
  • Memori : Internal 16 GB eksternal up to 256 GB
  • Sistem: Android 5.1
  • Kamera: 8 MP kamera belakang, dan 5 MP kamera depan. Low light mode, HDR, beauty, screen flash support.
  • Konektivitas: Dual SIM card nano 4G, bluetooth, Wi-fi, hotspot, micro USB.
  • Baterai: 2630 mAh non-removable

Harga Oppo A37 : Rp. 1.699.000

Dilihat dari segi penyimpanan, Oppo A37F ini memang memungkinkan menyimpan file berukuran besar. Karena memiliki ruang penyimpanan sebesar 16 GB. Dan itu bisa diupgrade hingga 128 GB. Kamu juga bisa menambah ruang penyimpanan hingga seluas 256 GB. RAM yang tersedia juga cukup luas. Yakni sebesar 2 GB. Memungkinkan penggunanya membuka beberapa aplikasi sekaligus.

Baca juga:  Inilah Kelebihan dan Kekurangan Oppo A39, Jelas dan Lengkap!!!

Buat kamu yang suka mengabadikan setiap moment, tersedia dual kamera untuk memotret. Kamera belakang sebesar 8 MP. Dilengkapi dengan LED flash sebagai pendukung pencahayaan. Sedangkan kamera depan 5 MP dan didukung oleh screen flash. Tersedia berbagai mode pemotretan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Untuk aktifitas selfie, terdapat mode beauty sebagai penunjang tampilan pada gambar. Terdapat mode low light untuk memotret pada kondisi cahaya redup.Warna Oppo A39, Oppo A39 Warna Gold

Yang tak kalah penting, Oppo Neo 9 ini juga sudah support jaringan 4G. Jadi kamu bisa menikmati akses internet cepat dengan ponsel ini. Asal tentu saja di daerahmu dan kartu provider yang kamu gunakan juga support jaringan 4G. Kamu juga bisa menikmati jaringan wi-fi di sekitarmu. Dapat pula berbagi jaringan dengan perangkat lain menggunakan hotspot. Untuk transfer file, dapat menggunakan bluetooth. Sedangkan untuk transfer file yang lebih.

Kelebihan dan Kekurangan Oppo A37 dan A37f

Setiap Ponsel atau Smartphone pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, termasuk Oppo A37 dan A37f ini. Pada artikel sebelumnya kami telah membahasanya secara detail tentang keduanya. Untuk ini Baca juga :
Baca juga : Kelebihan Oppo A37 yang Wajib Kamu Ketahui
Baca Juga : Ketahui Kekurangan Oppo A37 Sebelum Kamu Membelinya

Itulah pembahasan tentang Perbedaan Oppo A37 dan A37f, beda Oppo A37 dan A37f, spesifikasi dan Harga Oppo A37F terbaru 2018. Harga di atas merupakan harga resmi yang tertera di website resmi Oppo Indonesia. Setiap toko tentu menawarkan harga yang sedikit berbeda. Tergantung kelengkapan ponsel dan spesifikasinya.

About Hayart

Internet Marketing enthusiast.