Monday , September 25 2017

Samsung Galaxy S8+ Smartphone Tahan Air Dan Berfitur Iris Scanner Terbaru 2017

Samsung Galaxy S8+

Samsung Galaxy S8+ Smartphone Tahan Air Dan Berfitur Iris Scanner Update 2017 – Smartphone baru dari Samsung yaitu Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+ diklaim membawa spesifikasi yang gahar. Seakan menjadi ciri khas Samsung, Samsung Galaxy S8+ menghadirkan berbagai fitur baru dan spesifikasi yang lebih tinggi dari seri sebelumnya.

Samsung Galaxy S8+ ini mengusung bentangan layar seluas 6.2 inchi dengan resolusi Full HD sebesar 1440 x 2960 Pixel. Untuk jenis layarnya Samsung Galaxy S8+ ini menggunakan jenis Super AMOLED Capacitive Touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna dan memiliki dimensi 159.5 x 73.4 x 8.1 mm dengan berat 173 gram. Smartphone ini juga sudah didukung dengan Gorilla Glass 5 yang akan melindunginya dari berbagai goresan dan benturan yang tak kamu inginkan.

Samsung Galaxy S8+
Samsung Galaxy S8+

Untuk jeroannya Samsung Galaxy S8+  ini mengadopsi chipset Exynos 8895 yang dipadukan dengan prosessor Octacore yang akan menghasilkan performa yang sangat mantap. Untuk pengolah grafisnya GPU Mali-G71 MP20 yang akan menampilkan tampilan yang jernih dan tajam. Sedangkan untuk sistem operasinya Samsung Galaxy S8+ ini menjalankan sistem operasi Android v7.0 Nougat dengan Grace UX yang didukung dengan RAM berkapasitas 4 GB.

Dengan spesifikasi tersebut sudah bisa dipastikan Samsung Galaxy S8+ akan sangat nyaman untuk menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan.

Kemudian untuk sistem penyimpanannya smartphone dari Samsung ini memiliki memori internal sebesar 64 GB yang sudah bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai file-file pribadi kamu. Kamu juga masih bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga berkapasitas 256 GB.

Samsung Galaxy S8+
Samsung Galaxy S8+

Untuk sektor fotografinya smartphone ini dibekali dengan kamera yang juga sangat menawan. Kamera belakang atau kamera utamanya terdapat lensa berkapasitas 20 MP yang mampu merekam video hingga 2160p serta dilengkapi dengan berbagai fitur Dual Pixels Autofocus, OIS dan LED Flash. Sedangkan pada kamera depannya terdapat kamera berkapasitas 8 MP dengan fitur Autofocus yang akan menjadikan kegiatan selfie dan video call kamu menjadi lebih menyenangkan.

Sangat jarang Samsung menghadirkan kamera smartphone dengan resolusi tinggi. Maka bisa dipastikan jika hasil jepretan Samsung Galaxy S8+ ini akan sangat mempesona.

Sedangkan untuk konektivitas dan jaringannya Samsung Galaxy S8+  ini hadir dengan berbekal Dual SIM yang berjenis nano SIM dan sudah mendukung jaringan 4G LTE dengan akses internet kencang hingga Cat16 1024/150 Mbps. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan dalam smartphone ini diantaranya dukungan Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, dan juga media untuk transfer data yakni Bluetooth, microUSB dan juga USB OTG.

Samsung Galaxy S8+
Samsung Galaxy S8+

Berlanjut kebagian sensor-sensornya smartphone ini dibekali dengan berbagai sensor seperti sensor Iris, Fingerprint, Proximity, Accelerometer, Ambient Light, Gyro yang akan menjadikan smartphone ini memiliki performa yang handal. Untuk daya tahan baterainya Smasung Galaxy S8+ ini memiliki baterai berkapasitas 3500 mAh dengan fitur Fast Charging yang akan menunjang performanya. Penasaran dengan daftar spesifikasi lengkapnya? Simak spesifikasi lengkapnya di bawah ini.

Baca juga:  Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S8 Kamera 20 MP RAM 5 GB Desember 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy S8+

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi 159.5 x 73.4 x 8.1 mm / 173 gram
Layar Super AMOLED Capacitive 6.2 Inchi, 1440 x 2960 pixels
Memori Internal 64 GB, support microSD sampai 256 GB
OS Android v7.0 Nougat , Grace UX
Processor Exynos 8895, Octacore
RAM  4 GB (internal 64 GB)
GPU Mali-G71 MP20
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 20 MP, Dual Pixels Autofocus, OIS , LED Flash
Kamera Depan 8 MP , Autofocus
Baterai 3500 mAh

Kelebihan Dan Kekurangan Samsung Galaxy S8+

Kelebihan Samsung Galaxy S8+ :

  • Layar sangat luas dan lebih nyaman saat dioperasikan terutama untuk kamu yang hoby ngegame, streamingan, maupun navigasi Menu dengan lebar layar 6.2 Inchi.
  • Mampu tampil menggoda dengan body metal dan bezel super tipis
  • Dibalut dengan Corning Gorilla Glass 5 untuk memproteksi layar dari goresan pada saat pemakaian secara berlebihan.
  • Tampilan akan lebih segar dengan OS Android Nougat.
  • Performa tangguh yang didukung dengan jeroan asal Qualcomm dengan Exynos 8895 Octa dan dioptimalkan dengan RAM kapasitas 4 GB.
  • Memiliki akses penyimpanan internal yang sangat luas yakni dengan kapasitas 64 GB serta didukung dengan MicroSD.
  • Kamera utama beresolusi 20 MP lengkap dengan Dual Pixels Autofocus, OIS , LED Flash.
  • Mampu merekam video dengan hasil QHD
  • Kamera depan juga sangat bagus untuk kamu yang demen banget selfie serta bisa juga untuk video call dengan temen atau pacar dengan kemampuan 8 MP + Autofocus.
  • Dilengkapi dengan USB Type C untuk tranfer data super cepat
  • Baterai berkapasitas cukup besara dengan 3500 mAh yang sudah dilengkapi dengan Fast Charging untuk pengisian baterai super cepat.
  • Dilengkapi dengan fitur pengaman ganda Fingerprint sensor serta Iris Scanning.
Samsung Galaxy S8+
Samsung Galaxy S8+

Kekurangan Samsung Galaxy S8+ :

  • Kamera depan tidak dilengkapi dengan LED Flash
  • Baterai yang bersifat non removable

Harga Samsung Galaxy S8+ Update 2017

Harga Samsung Galaxy S8+ Baru : Rp. 13 jutaan ,-

Harga Samsung Galaxy S8+ Bekas : Rp.  ,-

Spesifikasi mantap dan harganya pun memang mantap, Samsung Galaxy S8+ ini layak kamu miliki sebagai professional. Karena Samsung Galaxy S8+ ini memang mampu menunjang kinerja dan produktivitas kamu sehari-hari. Bagaimana, berminat dengan Samsung Galaxy S8+ ?

About Rian

SEO enthusiast.