Tuesday , December 19 2017

Smartfren Andromax Es 4G LTE Harga Murah Update 2017

Spesifikasi Dan Harga Terjangkau Smartfren Andromax Es 4G LTE Januari 2017
Spesifikasi Dan Harga Terjangkau Smartfren Andromax Es 4G LTE Januari 2017

Spesifikasi Dan Harga Terjangkau Smartfren Andromax Es 4G LTE 2017 – Salah satu varian smartphone dengan harga terjangkau adalah Smartfren Andromax Es, yang telah mengusung teknologi internet super cepat 4G LTE  dan menariknya lagi smartphone ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Meskipun dibandrol dengan harga yang murah namun smartphone ini tak murahan karena spesifikasi yang dibawa cukup bagus.

Sebagai varian terendah dari Andomax 4G series, smartphone ini dibekali dengan spesifikasi yang serba minimalis. Tapi meskipun memiliki spesifikasi yang serba minimalis smartphone ini tetap memiliki fitur unggulan, mulai dari penggunaan CPU quad-core 1.2 GHz dengan chipset Snapdragon 410, tak hanya itu saja smartphone ini masih memiliki fitur-fitur modern yang tentunya fungsional. Penasaran dengan review spesifikasi lengkapnya? Simak review spesifikasinya di bawah ini.

Review spesifikasi Smartfren Andromax Es

Dibekali bentangan layar berukuran 4 inci dengan jenis layar TFT LCD serta memiliki resolusi layar WVGA 480 x 800 pixels karena memiliki resolusi layar yang terhitung kecil, jadi jangan harap kamu akan mendapatkan tampilan visual yang tajam dari Smartfren Andromax Es. Namun untuk tampilan luarnya smartphone ini tergolong bagus dengan kerapatan layar yang mencapai 233 ppi pixel density serta pelindung layarnya yang menggunakan proteksi AGC Dragontrail Glass yang cukup melindungi dari goresan-goresan yang tidak disengaja. Smartfren Andromax Es ini juga sangat nyaman digenggam dengan menggunakan satu tangan serta memiliki tampilan yang cukup stylish.

Smartfren Andromax Es

Sedangkan untuk dapur pacunya smartphone ini mengusung duet prosesor quad-core 1.2 GHz dan chipset Snapdragon 410 yang dipadukan dengan komponen mesin pada CPU Smartfren Andromax Es tersebut didukung oleh RAM berkapasitas 1 GB. Pada tampilan grafisnya smartphone ini menggunakan GPU Andreno 306. Kemudian pada sistem operasinya smartphone ini menggunakan sistem operasi OS Android v.5 Lollipop pada smartphone.

Pada bagian penyimpanan internalnya smartphone ini memiliki memori internal sebesar berkapasitas 8 GB yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan berbagai aplikasi dan file-file pribadi kamu. Jika kamu masih merasa kurang dengan memori internalnya kamu masih bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga 32 GB.

Smartfren Andromax Es

Sedangkan untuk bagian fotografinya smartphone ini dibekali dengan kamera utama berlensa 5 megapixel lengkap dengan fitur Flash Light. Sedangkan untuk kamera depannya smartphone ini memiliki kapasitas lensa 5 megapixel yang akan menjadikan kegiatan selfie serta video call dan video chat kamu menjadi semakin menyenangkan.

Tak luput fitur Dual SIM juga tersemat pada smartphone ini  yaitu jaringan GSM-CDMA yang akan memudahkan para konsumen tak perlu membawa smartphone dua unit. Smartphone ini juga telah menggunakan koneksivitas internet super cepat 4G LTE. Selain dibekali dengan teknologi LTE TDD dan LTE FDD sebagai jaringan utamanya,smartphne ini juga dilengkapi dengan jaringan CDMA EVDO Rev A setara dengan jaringan HSPA pada GSM. Tak luput tersemat berbagai fitur koneksivitas seperti WiFi, Bluetooth, dan slot microUSB .

Baca juga:  Cara Menggunakan Android Dengan Layar Rusak dari PC
Smartfren Andromax Es

Di bagian daya tahannya smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 1500 mAh yang tergolong kecil karena smartphone ini duah menggunakan koneksifitas internet super cepat 4G LTE, maka kami sarankan kamu untuk membawa baterai cadangan atau membawa powerbank.

Spesifikasi Smartfren Andromax Es

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi  –
Layar LCD 4 inch ,WVGA 480 x 800 pixels
Memori Internal 8 GB, support microSD sampai 32 GB
OS Android OS 5 Lollipop
Processor Quallcomm Snapdragon 410,Quad Core 1.2 GHz Cortex A53
RAM 1 GB (internal 8 GB)
GPU Andreno 306
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 5 MP AF with Flash
Kamera Depan 5 MP FF
Baterai 1500 mAh

Kelebihan Dan Kekurangan Smartfren Andromax Es

Kelebiahan Smartfren Andromax Es

  • Harga terjangkau
  • Dukungan CPU quad-core 1.2 GHz yang dipadukan dengan chipset Snapdragon 410
  • Menjalankan internet 4G LTE

Kekurangan Smartfren Andromax Es

  • Baterai berukuran kecil
  • Memilki spesifikasi yang minim
  • Belum adanya LED Flash pada kamera

Harga Smartfren Andromax Es Update 2017

Harga Smartfren Andromax Es Baru: Rp. 999.000 ,-

Harga Smartfren Andromax Es Bekas: Rp. ,-

Demikianlah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan review harga Smartfren Andromax Es lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya yang sudah dibekali dengan koneksivitas internet super cepat 4G LTE serta memiliki spesifikasi yang lumayan di kelasnya dan dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Semoga ulasan di atas dapat bermanfaat dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس