Monday , September 25 2017

Smartphone Selfie Murah di Indonesia Di Bawah 1 Jutaan Terbaru 2017

Smartphone Selfie Murah di Indonesia Dibawah 1 jutaan terbaru 2017
Smartphone Selfie Murah di Indonesia Dibawah 1 jutaan terbaru 2017

Smartphone Selfie Murah di Indonesia Di Bawah 1 Jutaan Terbaru 2017 – Di negara kita Indonesia saat ini memang sedang memiliki trend “selfie”. Selfie yang merupakan sebuah kata yang memiliki banyak makna, misalnya selfie bisa menggambarkan nama orang ataupun menggambarkan ekspresi seseorang yang sedang memfoto dirinya sendiri. Foto selfie kini telah menjelma menjadi kebutuhan setiap individu mulai dari anak-anak, ABG/remaja maupun orang yang sudah dewasa. Fenomena ini bisa kita lihat di berbagai sosial media seperti FB, Instagram, BBM, Line dan masih banyak lagi dimana setiap harinya terdapat jutaan orang yang memposting hasil foto selfie mereka.

Dengan melihat fenomena berfoto selfie yang sangat populer (termasuk di negeri kita) para vendor smartphone pun tak mau melewatkan moment yang berharga ini dengan merilis berbagai produk smartphonenya yang memiliki kamera depan mumpuni untuk lebih memanjakan para konsumennya.

Terlebih mereka memilih untuk menyesuaikan kemampuan orang Indonesia dengan tetap dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau dan pastinya masih dibawah 1 jutaan. Penasaran dengan smartphone di bawah 1 jutaan dan memiliki kamera depan yang mumpuni? Simak ulasan dibawah ini untuk mengetahuinya.

1. Evercoss Winner T Selfie : Rp 600 ribuan

Smartphone selfie dengan harga murah pertama adalah Evercross Winner T Selfie yang dibandrol dengan harga sekitar 600 ribuan. Meskipun memiliki harga yang murah kamera selfie pada smartphone yang satu ini sangat menawan dan keren dengan tipe kamera putar yang memiliki kapasitas lensa 8 MP lengkap dengan fitur autofocus dan dual LED Flash. Dengan menggunakan Evercoss Winner T Selfie ini, selfie atau groufie kamu bakal menjadi lebih seru serta mengasikkan.

Evercoss Winner T Selfie

Tak hanya memiliki keunggulan pada kamera selfienya saja, Evercoss Winner T Selfie juga sudah didukung dengan sistem operasi Android v 6.0 Marshmalow serta didukung dengan prosesor Quad Core 1.2 GHz dan memiliki kapasitas RAM 1GB yang sudah dapat kamu gunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi. Jadi gimana? Tertarik untuk membeli smartphone ini? Bila tertarik kamu bisa beli disini.

2. Mito A77 Fantasy Selfie : Rp 700 ribuan

Di urutan kedua ada vendor smartphone lokal Mito yang memiliki smartphone selfie menawan dengan harga yang murah. Salah satu produknya adalah Mito A77 Fantasy Selfie yang memiliki kamera depan sebesar 8 Megapixel dengan jenis kamera putar. Kamera selfienya dilengkapi dengan autofocus dan dual LED Flash, dengan begitu kameranya depannya akan menghasilkan jepretan yang sangat baik serta detail yang bagus pula.

Mito A77 Fantasy Selfie

Sementara untuk harganya Mito A77 Fantasy Selfie ini dibandrol dengan harga sekitar 700 ribuan saja. Dengan harga yang begitu terjangkau serta murah kamu juga sudah mendapatkan RAM berkapasitas 1 GB dengan bentangan layar seluas 4.5 inchi serta memiliki kapasitas baterai 1500 mAh. Bagaimana, apakah kamu tertarik? Jika kamu tertarik untuk membelinya, kamu bisa membelinya disini.

3. Mito Fantasy Selfie 2 A330 : Rp 829 ribuan

Mito Fantasy Selfie 2 A330

Selanjutnya ada Mito Fantasy Selfie 2 A330 yang mempunyai kapasitas kamera selfie 8 MP dengan jenis kamera putar. Tak hanya mempunyai resolusi besar, kamera selfienya juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur seperti fitur autofocus dan LED flash yang akan menjadikan selfie kamu tetap terlihat bagus dan terang meskipun pengambilan gambarnya di tempat yang minim cahaya. Meskipun memiliki kamera dengan resolusi yang besar Mito Fantasy Selfie 2 A330 ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yakni di kisaran 800 ribuan. Kamu minat untuk memilikinya? Jika kamu berminat untuk memilikinya maka kamu bisa membelinya disini.

Baca juga:  Spesifikasi Dan Harga Lava Pixel V2+ Update Terbaru 2017

4. Smartfren Andromax E2 : Rp 899 ribuan

Kemudian hadir dari vendor smartphone lokal yaitu Smartfren Andromax E2 yang memiliki kamera selfie sebesar 5 MP dengan lensa berjenis wide angle. Dalam kamera depannya terdapat juga fitur LED Flash yang akan menjadikan selfie kamu di malam hari atau di tempat yang gelap tak jadi masalah lagi. Meskipun kualitas fotonya tak sebagus smartphone selfie yang dibandrol dengan harga yang mahal, Andromax E2 ini sudah cukup untuk menunjang aktifitas selfie kamu dan eksis di media sosial dengan koneksi 4G LTE.

Smartfren Andromax E2

Di sisi lain harga dari Smartfren Andromax E2 ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau yakni dikisaran 800 ribuan. Tak hanya itu smartfren Andromax E2 ini juga sudah dibekali dengan koneksifitas internet super cepat 4G LTE yang membuat kamu mengakses internet dengan super cepat dan tanpa lelet. Jadi bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk membelinya? Jika tertarik maka kamu bisa membelinya disini.

5. Smartfren Andromax E2+ : Rp 980 ribuan

Satu lagi smartphone selfie dengan harga murah dari smartfren yakni Smartfren Andromax E2+ yang memiliki kamera selfie sama dengan Andromax L. Kamera depan yang dimiliki Smartfren Andromax E2+ beresolusi 5 MP lengkap dengan fitur LED Flash yang akan sangat membantu ketika kamu gunakan ditempat gelap atau minim cahaya.

Smartfren Andromax E2+

Penggunaan lensa wide angel serta fitur Pro selfie menjadikan hasil jepretan dari smartphone ini sangat baik. Sedangkan untuk segi harganya smartphone ini dibandrol dengan harga 900 ribuan. Selain canggih smartphone ini juga sudah didukung dengan koneksi internet 4G LTE yang akan menjadikan browsing atau bermain game dengan sangat lancar.

6. Smartfren Andromax R  : Rp 999 ribuan

Di urutan terakhir ada Smartfren Andromax R SE yang akan memanjakan para konsumennya dengan kamera selfie sebesar 5 MP lengkap dengan LED Flash dan lensa wide angel yang akan menjadikan selfie kamu lebih sempurna. Untuk harganya smartphone ini dibandrol dengan harga dikisaran 900 ribuan.

Smartfren Andromax R

Kamera selfie yang dimiliki tentu sudah sangat cukup menunjang kegiatan selfie kamu untuk kamu upload di akun sosial media yang kamu miliki. Tak ketinggalan smartphone ini juga didukung dengan jaringan internet super cepat 4G LTE dengan bentangan layar seluas 5.0 inchi serta pelindung layar dragon trail glass dan RAM berkapasitas 2 GB yang akan menjadikan kamu dapat mengoperasikan berbagai aplikasi dan game.

Demikianlah ulasan mengenai smartphone selfie dengan harga murah di Indonesia di bawah satu jutaan. Semoga ulasan diatas dapat menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari smartphone dengan kamera depan yang cukup mumpuni dan dibandrol dengan harga yang murah atau sangat terjangkau. Sekian dan semoga bermanfaat.

About Rian

SEO enthusiast.