Monday , December 18 2017

Spesifikasi dan Harga Apple iPhone SE, Performa Wah Harga Murah

Event akbar Apple pada Maret 2016 baru saja selesai dan kita mendapatkan segala sesuatu tentang the next iPhone yang akan mengisi line up Apple maupun pembaruan sistem operasi untuk perangkat yang sudah ada. Untuk lebih detailnya, baru saja diluncurkan iOS 9.3 yang digadang-gadang membawa fitur unggulan Night Shift serta kemampuan untuk memberikan password pada notes dengan aplikasi Notes. Apple TV pun tak luput dari perhatian dengan mendapatkan update untuk integrasi Siri. Adapun perangkat terbaru yang akan ditawarkan adalah iPhone SE yang memiliki layar sebesar 4 inchi dan juga iPad Pro dengan lebar layar 9,7 inchi. Dan yang paling menarik adalah harga yang ditawarkan jauh menurun, contohnya Apple Watch kini bisa kamu dapatkan mulai harga $299.

Berikut ini adalah spesifikasi dan harga untuk Apple iPhone SE. Kamu bisa ikut dalam program pre order mulai 24 Maret 2016 dan barang akan dikirim pada 31 Maret 2016.

Spesifikasi dan Harga iPhone SE

Model baru iPhone SE menggunakan layar 4 inchi yang dibalut dengan casing berwarna emas. iPhone SE memiliki 2 macam jenis yaitu iPhone SE dengan memori 16 GB dan juga 64Gb. Model ini tidak memiliki perangkat dengan kapasitas memori internal 128GB. iPhone SE merupakan generasi iPhone termurah yang bisa kamu miliki. iPhone SE memiliki performa CPU dan juga grafis yang diklaim setara dengan iPhone 6S.

Baca juga:  Rumor Foto Yang Diduga Bocoran Model Kamera 3D Milik iPhone 8
spesifikasi dan harga iphone SE
Processor iPhone SE

IPhone SE menggunakan chip prosessor A9 64-bit dan memiliki performa yang jauh lebih handal sebesar 50% lebih cepat dari iPhone 5s. Yang menarik, dengan harga yang cukup terjangkau kamu sudah mendapatkan ponsel yang berkualitas tinggi dan sudah mendukung jaringan 4G! Hal ini tentunya menhjadi daya tarik tersendiri apalagi iPhone SE memiliki dukungan LTE yang lebih cepat dan lebih komplit. Wow! Tak hanya itu, iPhone SE juga memiliki spesifikasi lain yang cukup istimewa seperti kamera 12MP, 63MP panorama dan mampu merekam video 4K.

Dengan spesifikasi yang sangat menarik tersebut, lalu berapa sih harga iPhone SE?

IPhone SE 16GB dibandrol dengan harga $399 sedangkan iPhone SE 64GB dibandrol seharga $499. Harga yang cukup miring juka dibandingkan dengan para pendahulunya.

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس