Thursday , November 23 2017

Spesifikasi Dan Harga Huawei Honor 8 Terbaru November 2016

huawei-honor-8

Spesifikasi Dan Harga Huawei Honor 8 Terbaru November 2016 – Vendor smartphone dari China kembali meliris produk terbarunya dengan tujuan menggebrak pasaran smartphone kelas menengah ke bawah. Smartphone yang dinamai  “Huawei Honor 8” ini merupakan generasi penerus dari Huawei honor 7 yang dilengkapi dengan spesifikasi yang menarik dan tentunya tak bisa dipandang sebelah mata lagi untuk segi kecangihan performa yang dimilikinya.

Mengusung desain yang terlihat mewah dan premium dengan berbahan utama material metal Huawei Honor memiliki sebuah lapisan kaca yang dibalutkan pada bagian belakang casing yang membuatnya semakin mempesona. Tak hanya dibagian desain dan  performa saja yang menjadi unggulan smartphone ini tetapi masih banyak fitur lain yang tak kalah menarik.

Huawei Honor 8
Huawei Honor 8

Didukung dengan fitur dual kamera pada kamera utama Huawei honor 8 ini dilengkapi dengan lensa berkapasitas tinggi yang menjadi daya tarik tersendiri untuk pengguna. Guna memperkuat system keamanan, smartphone ini juga telah mengandalkan fitur fingerprint. Tak hanya itu saja masih banyak keunggulan-keunggulan lainnya, Penasaran? Simak ulasan mengenai spesifikasi dan review harga dibawah ini.

Review Smartphone Huawei Honor 8

Bentang layar yang dimiliki huawei honor 8 ini seluas 5.2 inchi dengan dilengkapi panel layar IPS LCD capacitive touchscreen. Tak ketinggalan dicantumkan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang bisa menghasilkan kepadatan layar hingga 424 ppi per inchinya. Dengan resolusi tersebut diyakini bisa memberikan hasil tampilan gambar yang halus, sedap dipandang mata, jernih dan tentunya tajam. Huawei Honor 8 ini juga sudah menggunakan pelindung layar dengan lapisan anti gores Scratch Resistant semakin menambah kesan kuat.

Huawei Honor 8 terbilang lengkap karena dengan adanya fitur dual sim yang sudah didukung teknologi 4G LTE cat6 dengan kecepatan upload hingga 50 Mbps dan kecepatan download hingga 300Mbps. Tak cuma itu teknologi 3G HSPA yang nantinya bisa difungsikan jika  di daerah yang masih belum mendapat dukungan jaringan 4G. Beberapa fitur koneksi yang dapat kamu pakai nantinya diantaranya adalah Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Bluetooth, NFC, USB Type C dan USB OTG.

Huawei Honor 8
Huawei Honor 8

Dapur pacu Huawei honor 8 ini telah menggunakan hardware yang mumpuni yaitu  berupa chipset HiSilicon Kirin 950 dan juga processor Octa-core 2.3 GHz yang bisa menjadikan kinerja smartphone ini responsive dan tangguh dengan dipadukan GPU Mali-T880MP sebagai pengolah grafisnya yang akan membuat tampilan gambar yang berkualitas. Sistem operasi yang dijalankan adalah sistem operasi versi 6.0 Android Marshmallow.

Huawei Honor 8 ini terdapat RAM sebesar 4 GB yang nantinya dapat digunakan untuk lebih menunjang performa yang dimiliki smartphone Huawei honor 8 ini. Tak hanya itu  ruang penyimpanan yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan data yang nantinya akan kamu gunakan sebesar 32 GB dan 64 GB.  Bila kamu masih merasa kurang dengan ruang penyimpanan yang telah disediakan, kamu juga masih bisa menambahnya dengan microSD hingga sebesar 128 GB.

Baca juga:  Huawei P8 Lite 2017 Desain Mewah Berkat Bezel 2.5D Curved Glass Update Terbaru 2017

Bagian sakral yang banyak menjadi pertimbangan adalah pada segi fotografi. Huawei Honor 8 ini telah dilengkapi dengan kamera yang besar  dibekalkan  dalam jumlah tiga buah kamera, Di bagian kamera utamanya terdapat dua buah kamera dengan lensa berkapasitas Dual 12 MP dengan didukung fitur f/2.2, geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash,1.25 µm pixel size. Untuk kamera depannya dibekali lensa berkapasitas 8 MP, f/2.4, 1.4 µm pixel size guna mendukung videocall kamu biar menjadi makin asik dan menjadikan selfie kamu menjadi lebih seru dan tetap berkualitas.

Spesifikasi Smartphone Huawei Honor 8

Mode Sim
Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
Dimensi 145.5 x 71 x 7.5 mm/ 153 g
Layar LTPS capacitive touchscreen, 16M colors, 5.2 inches, 1080 x 1920 pixels (~423 ppi pixel density)
Memori Internal 32 GB / 64GB, support microSD sampai 256 GB
OS Android OS, v6.0 (Marshmallow)
Processor HiSilicon Kirin 950,Octa-core (4×2.3 GHz Cortex-A72 & 4×1.8 GHz Cortex A53)

GPU       Mali-T880 MP4

RAM 4 GB (internal 32GB dan 64 GB)
GPU Mali-T880 MP4
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama Dual 12 MP, f/2.2, laser autofocus, dual-LED (dual tone) flash.
Kamera Depan 8 MP, f/2.4, 1.4 µm pixel size
Baterai 3000 mAh

Harga Smartphone Huawei Honor 8

Untuk harganya, smartphone Huawei honor 8 ini terdapat dua varian harga dengan perbedaan spesifikasi ruang penyimpanan yang dilengkapinya. Smartphone Huawei Honor 8 dibandrol dengan kisaran harga sebesar Rp 4.300.000  namun harga tersebut tidak paten dan bisa berubah-ubah menurut banyak faktor dan toko tempat pembelian.

Beli Huawei Honor 8 disini

Demikian sedikit  ulasan mengenai spesifikasi dan review harga Huawei Honor 8, semoga ulasan tersebut bisa menjadi referensi bagi kamu yang ingin membelinya. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Save

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس