Monday , September 25 2017

Spesifikasi Dan Harga Vivo X9 Dual Camera Selfie 20MP + 8MP

Spesifikasi Dan Harga Vivo X9 Phablet Premium Dual Camera Selfie 20MP + 8MP
Vivo X9

Spesifikasi Dan Harga Vivo X9 Dual Camera Selfie 20MP + 8MP – Vendor smartphone dari Tiongkok, Vivo kembali merilis smartphone terbarunya dengan mengusung Dual kamera dengan spesifikasi gahar.

Setelah meluncurkan Vivo V5,  selang sehari setelahnya mereka resmi meluncurkan smartphonenya yang bernama Vivo X9. Tak tanggung-tanggung smartphone ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni yang diklaim mampu bersaing dengan vendor lainnya.

Smartphone Vivo dari seri X ini menawarkan segudang keunggulan yang akan membuatnya mampu menghasilkan performa yang maksimal. Dual kamera menjadi salah satu keunggulannya, yaitu kamera utaa yang tidak ditanamkan pada bagian punggung, tetapi terletak di bagian depan sebagai kamera selfie.

Hal tersebut menjadikan kemampuan fotografi Vivo X9 ini ungggul selangkah menjadi saingan terberat dari sejumlah perangkat kompetitornya seperti OPPO yang menamai produknya dengan nama camera phone.

Review Spesifikasi dan Harga Vivo X9

Vivo X9

Memiliki bodi berukuran 152.6 x 74 x 7 mm serta mempunyai bobot ringan hanya seberat 154 gram saja, Vivo X9 tampak mewah dengan balutan material metal pada seluruh bodinya sehingga membuat bodi Vivo X9 ini hadir dengan lebih kuat tanpa meninggalkan kesan nyaman saat dioperasikan atau saat digenggam ditangan.

Smartphone Vivo X9 ini juga tak luput dibekali dengan fitur dual-SIM yang memiliki ukuran Nano-SIM yang bisa diaktifkan dalam waktu bersamaan yang akan lebih memudahkan para pengguna untuk mengirim pesan ataupun bertelefon ria dan dapat juga untuk memisahkan urusan pribadi dan bisnis.

Kedua SIM pada smartphone ini sudah dibekali dengan pengaturan internet super cepat 4G LTE Cat6 yang memiliki kecepatan download max 600 Mbps. Artinya, kamu bisa mendownload apapun ataupun menonton video online sesuka hatimu dengan lancar.

Lanjut ke bagian yang kita tunggu-tunggu yaitu sektor kamera. Vivo X9 yang akan menghadirkan karya fotografi yang woww. Hadir dengan dibekali lensa kamera belakang sebesar 16MP lengkap dengan fitur phase detection autofocus, LED flash, geo-tagging, aperture f/2.0, touch focus, face detection, panorama, HDR serta kemampuan merekam video berkualitas Full HD setara [email protected]

Nahh sedangkan untuk bagian kamera depannya, Vivo X9 memiliki fitur dual-camera sebagai penunjang kemampuan selfienya dan memiliki resolusi kamera berkekuatan 20 MP dan 8 MP yang menjadikannya mampu menghasilkan sebuah foto selfie yang sempurna dan mampu membuat aktifitas video call kamu menjadi lebih seru karena kejernihannya yang mampu mencapai kualitas full HD 1080p.

Bayangkan, dengan lensa sebesar itu sudah pasti kamu akan menjadi gila selfie, ya kan?

Vivo X9

Vivo X9 hadir dengan bentangan layar bertipe Super AMOLED capasitive touchscreen yang memiliki ukuran 5,5 inchi. Tak hanya mengandalkan luasnya namun layar Vivo X9 ini juga dibalut dengan resolusi tinggi yang mampu menghasilkan gambar yang halus, jerih dan tajam yakni memiliki kualitas Full HD setara 1080 x 1920 pixels serta memiliki kerapatan hingga 401 ppi.

Sektor dapur pacu Vivo X9 dibekali dengan chipset tangguh Snapdragon 625 besutan Qualcomm dan didukung dengan CPU berbasis Octa-core cortex-A53 yang memiliki kecepatan mencapai 2.0 GHz. Sedangkan untuk bagian grafisnya dipercayakan pada GPU Adreno 506 yang terkenal cukup handal dalam hal pengolahan visual grafis. Vivo X9 sendiri dibekali RAM sebesar 4 GB untuk mendongkrak performanya secara umum.

Baca juga:  Daftar Power Bank Fast Charging Dengan Daya Super Besar

Vivo X9 menjalankan sistem operasi Android v6.0.1 Marshmallow dengan dukungan software Funtouch OS 3.0. Dengan jeroan seperti di atas diyakini akan mampu memanjakan kamu yang suka bermain game dengan tampilan grafis mempuni yang tampak lebih realistis  dan menjalankan banyak aplikasi tanpa lelet.

Sementara pada bagian ruang penyimpanannya Vivo X9  dibekali dengan RAM 4GB yang akan menjadikan aktifitas multitasking kamu jadi sangat lancar,bahkan tak hanya cepat tapi mampu menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan. Untuk memori internalnya terdapat memori sebesar 64 GB dan 128 GB namun sayang berbeda dengan Vivo V5 yang dirilis sebelumny yang dilengkapi dengan slot microSD tapi Vivo X9 ini tidak dilengkapi dengan slot microSD yang membuat kamu harus puas dengan mengandalkan memori internal.

Vivo X9

Sektor daya tahan yang sangat menjadi pertimbangan pada setiap smartphone, dan Vivo X9 ini memiliki daya tahan sebesar 3050 mAh dengan baterai berjenis Non-removable Li-Ion yang sudah didukung dengan fitur fast battery charging. Pengen tahu daftar spesifikasi lengkapnya? Simak daftar spesifikasi lengkap Vivo X9 dibawah ini.

Spesifikasi Vivo X9

Mode Sim
Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
Dimensi 152.6 x 74 x 7 mm / 154 g
Layar Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 5.5 inches,1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Memori Internal 64 GB / 128 GB
OS Android OS, v6.0.1 (Marshmallow)
Processor Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625,Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53,
RAM 4 GB (internal 64/128 GB)
GPU Adreno 506
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 16 MP, f/2.0, phase detection autofocus, LED flash
Kamera Depan Dual 20 MP + 8 MP, f/2.0, 1/2.8″ sensor size, 1080p
Baterai Non-removable Li-Ion 3050 mAh battery

Harga Vivo X9 Update November 2016

Harga Vivo X9 ROM 64GB   : Rp 5.443.000,-
Harga Vivo X9 ROM 128GB : Rp 5.832.000,-

Beli Vivo X9 disini

Vivo X9

Demikianlah sedikit ulasan mengenai spesisifikasi lengkap dan review harga dari Vivo X9  yang menawarkan dual camera yang menjadikan selfie kamu menjadi lebih sempurna. Dengan bekal dapur pacu yang mumpuni, gahar, Vivo X9 tidak bisa dipandang sebelah mata. Sekian ulasan mengenai Vivo X9 semoga bermanfaat dan terima kasih.

About Rian

SEO enthusiast.