Tuesday , December 19 2017

Spesifikasi Dan Review Harga Smartfren Andromax L 4G LTE Ram 2GB Terbaru 2017

Smartfren Andromax L

Spesifikasi Dan Review Harga Smartfren Andromax L 4G LTE Ram 2GB Terbaru 2017 – Smartfren kembali meluncurkan flagship terbarunya yaitu Andromax L yang dirilis bebarengan dengan Andromax B yang memilki spesifikasi dibawahnya. Andromax L memiliki keunggulan pada konektifitas 4G LTE dan RAM 2 Gb sehingga cukup lega untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan.

Tak tukup hanya itu saja, Andromax L juga menawarkan kemampuan kamera berkualitas tinggi yang memiliki fitur  low light sangat baik sehingga bisa kamu andalkan ketika mengabadikan semua moment pada objek yang gelap atau minim cahaya.

Smartphone besutan smartfren ini juga menawarkan desain yang premium serta layarnya yang sudah memiliki perlindungan dari goresan dan benturan, sehingga kamu tak perlu repot-repot lagi dalam menambahkan screen guard ataupun tempered glass.

Smartfren Andromax L kali ini didukung dengan komponen-komponen yang powerfull untuk menjalankan sistem operasi android terbaru dan performanya pun sangat menjanjikan dengan koneksi 4G LTE.

Penasaran dengan review spesifikasi lengkapnya? Simak review spesifikasi lengkapnya dibawah ini.

Review Smartfren Andromax L

Dibekali dengan resolusi layar yang tinggi dengan panel IPS OCA yang memilki bentangan layar seluas 5 inci dengan memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels dan kerapatan layar yang mencapai 295 ppi. Smartfren Andomax L ini juga sudah dilengkapi dengan kaca 2.5D Dragontrail Glass yang melindunginya dari benturan atau goresan yang tidak kita sengaja dan ketika jatuh. Dengan menggunakan layar 2.5D juga memunculkan kesan stylish pada setiap sisi smartfren Andromax L ini.

Smartfren Andromax L

Sedangkan pada bagian dapur pacunya smartphone ini dibekali dengan chipset Snapdragon 212 buatan Qualcomm dengan prosessor berkecepatan Quad Core 1.3 Ghz  yang siap untuk menjalankan berbagai macam aplikasi dan game dengan lancar, pada bagian pengolahan grafisnya terdapat GPU Adreno 304 yang menampilkan tampilan yang jernih dan tajam. Untuk sistem operasinya Smartfren Andromax L ini menjalankan sistem operasi Android Marshmallow 6.0 dengan RAM berkapasitas 2 GB yang tentu saja membuat performa Andromax L semakin maksimal.

Lanjut ke media penyimpanan, Andromax L memiliki memori internal sebesar 16 GB dan jika kamu masih merasa kurang dengan kapasitas memori internalnya kamu masih bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga berkapasitas 32 GB. Kapasitas 16GB sendiri sebenarnya masih sangat longgar untuk menyimpan data0data pribadi kamu.

Smartfren Andromax L

Salah satu keunggulan Andromax L terletak pada bagian fotografinya.Andromax L memiliki kamera cukup mumpuni yakni dengan kamera utama berkekuatan lensa 8 MP lengkap dengan sensor BSI-CMOS yang dikolaborasikan dengan LED Flash dan Autofocus, dan mampu merekam video beresolusi HD [email protected]

Untuk kamera depannya, Andromax L menggunakan kamera  5 MP dengan lensa Wide Angle dengan fitur LED flash yang pastinya sangat baik untuk digunakan untuk mengabadikan moment selfie meski dalam keadaan gelap sekalipun.

Baca juga:  Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax D Dual On Active 4G LTE Update Februari 2017

Sementara untuk segi koneksifitasnya smartphone ini sudah didukung dengan fitur Dual SIM dimana slot SIM pertamanya hanya bisa digunakan untuk kartu smartfren saja dan slot SIM kedua bisa digunakan untuk berbagai operator meskipun hanya sebatas EDGE dan GPRS saja.

Tak luput juga tersemat koneksifitas pendukung seperti Bluetooth 4.0, Wi-Fi, GPS, dan port MicroUSB 2.0 serta teknologi VoLTE akan mempermudah akses komunikasi ketika kita berada pada jaringan 4G LTE milik Smartfren.

Hanya saja Andromax L memiliki sedikit kekurangan karena masih menggunakan body yang terbuat dari material dari bahan plastik.

 

Smartfren Andromax L

Spesifikasi Smartfren Andromax L

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi  –
Layar IPS Capacitive touchscreen, 16M colors,5.0 inches, 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
Memori Internal 16 GB , support microSD sampai 32 GB
OS Android Marshmallow
Processor Qualcomm Snapdragon 212, Quad Core 1.3 GHz Cortex A7
RAM 2 GB
GPU Adreno 304
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 8 Megapixel, autofocus, led flash, panorama, HDR
Kamera Depan 5 Megapixel, fixed focus, LED Flash
Baterai Li-Ion 2.400 mAh

Kelebihan Dan Kekurangan Smartfren Andromax L

Kelebihan Smartfren Andromax L

  • Harga terjangkau
  • Sudah adanya Smart Data Optimizer untuk mengemat batterai
  • Didukung internet 4G LTE
  • Kamera utama 8 MP dengan autofocus, led flash, panorama, HDR
  • Kamera depan 5 MP dengan LED Flash
  • RAM berkapasitas 2 GB

Kekurangan Smartfren Andromax L

  • Body masih terbuat dari plastik
  • Masih menjalankan prosessor 32 bit
  • Batterai yang masih kurang besar
  • Slot sim dua masih GPSR dan EDGE

Harga Smartfren Andromax L Terbaru 2017

Harga Smartfren Andromax L Baru : Rp 1.249.000 ,-

Harga Smartfren Andromax L Bekas  : Rp.  ,–

Beli disini

Smartfren Andromax L memang cukup memikat dengan dukungan RAM 2 GB yang pasti akan membuat performanya semakin mantap. Dengan harga yang di kisaran 1 jutaan, Andromax L juga sudah memiliki kemampuan fotografi yang cukup baik.

Bagaimana, berminat dengan Smartfren Andromax L?

About Rian

SEO enthusiast.

آپلود عکس