Spesifikasi Samsung J7 Pro, Hp Keren Dengan Kamera Terbaik

Spesifikasi Samsung J7 Pro, Samsung J7 Pro

Spesifikasi Samsung J7 Pro, Hp Keren Dengan Kamera Terbaik – Lemoot.com – Selama ini orang beranggapan bahwa Samsung adalah smartphone untuk konsumen kelas menengah ke atas karena harga yang ditawarkan boleh dibilang cukup mahal. Tetapi jika kita lihat dari kualitas yang ditawarkan, pantaslah Samsung menawarkan harga smartphone produksi mereka dengan harga yang cukup tinggi. Namun, untuk kamu yang telah setia pada Samsung sejak beberapa waktu lalu tidak perlu khawatir akan kehabisan tabungan kamu saat ingin memiliki sebuah smartphone Samsung.

Karena vendor Samsung mendengar jeritan hati kamu dengan merilis berbagai Samsung seri J yang sangat cocok untuk kelas menengah. banyak varian Samsung seri J dari J2 hingga J7 yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan budget yang tersedia. Di antara semua Samsung seri J tersebut, Samsung J7 Pro adalah varian tertinggi yang memiliki spesifikasi terbaik dengan harga Rp 3.000.000.

Spesifikasi Samsung J7 Pro, Smartphone Keren Dengan Kamera Terbaik

Salah satu kelebihan Samsung J7 Pro adalah kualitas kamera yang tidak perlu diragukan lagi. Nah, agar kamu semakin yakin untuk membeli Samsung J7 Pro tersebut, berikut kami hadirkan beberapa Spesifikasi Samsung J7 Pro yang penting untuk kamu ketahui.

  1. Desain Samsung J7 Pro

Spesifikasi pertama dari sebuah smartphone adalah desainnya, begitupun dengan Spesifikasi Samsung J7 Pro. Spesifikasi pertama yang dilihat oleh konsumen smartphone adalah dari desain yang ditawarkan, untuk menarik perhatian konsumen, Samsung J7 Pro dilengkapi dengan desain body yang tipis dan menggunakan material logam di bagian belakangnya sehingga membuat Samsung J7 Pro terlihat menawan dan kokoh, selain itu juga ada sedikit aksen garis melengkung di bagian belakang smartphone yang tersambung pada antena Samsung J7 Pro.Samsung J7 Pro desain

Ketebalan bodi yang hanya 7,9 mm, menjadikan Samsung J7 Pro terasa mudah saat digunakan, apalagi layar yang dipakai tidak terlalu besar yaitu hanya 5,5 inci. Di bagian depan terdapat tombol home fisik yang memiliki fungsi lain sebagai finger scanner, Di samping tombol fisik tersebut ada tombol softkey lain yang akan membantu kamu saat mengoperasikan smartphone.

  1. Kamera Samsung J7 Pro

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, bahwa kelebihan dari Samsung J7 Pro adalah dari segi kualitas kamera yang ditawarkan. Samsung J7 Pro dilengkapi dengan dua buah kamera, kamera utama dan kamera depan. Kamera utama memiliki resolusi 13 megapixel dengan menggunakan lensa f/1.7, dan dilengkapi oleh LED flash. sedangkan kamera depan juga memiliki resolusi 13 megapixel tetapi menggunakan lensa f/1.9.

Baca juga:  Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A9 Terbaru Desember 2016

Selain resolusi kamera yang besar, Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro juga semakin terlihat keren dengan adanya berbagai macam fitur pengambilan foto yang membuat hasil jepretan kamu semakin ciamik, di samping itu juga ada beberapa filter efek warna serta stiker yang bisa langsung kamu aplikasikan saat mengambil foto.

  1. Kinerja Samsung J7 Pro

Smartphone tidak hanya digunakan untuk berfoto, tetapi sebagaimana fungsi sebuah smartphone adalah untuk memudahkan kegiatan para konsumen, Samsung J7 Pro sangat cukup digunakan untuk berbagai macam kegiatan kamu sehari-hari, karena Samsung J7 Pro memanfaatkan chipset Samsung exynos 7870 octa core berkecepatan 1,6 GHz.

Agar performa dan aktivitas kamu tidak terganggu, Vendor Samsung juga melengkapi Spesifikasi Samsung J7 Pro dengan RAM berkapasitas 3 GB. RAM berkapasitas sebesar itu tentu mampu menampung berbagai macam aplikasi yang kamu butuhkan, baik media sosial, ataupun saat kamu ingin memainkan beberapa game online.

Dengan berbagai macam Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Pro tersebut, dapat dikatakan bahwa smartphone ini adalah salah satu smartphone unggulan dengan spesifikasi terbaik serta mampu menjalankan berbagai macam aplikasi dengan cepat. Bahkan, smartphone ini disebut-sebut mampu menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa menyebabkan smartphone kamu lelet. 

Agar kegiatan kamu semakin mudah, Samsung J7 Pro ternyata juga dilengkapi dengan memori internal berkapasitas hingga 32 GB. Banyak bukan kelebihan yang ditawarkan oleh Samsung J7 Pro, setelah melihat Spesifikasi Samsung J7 Pro tersebut, tidak ada lagi alasan bagi kamu untuk tidak memiliki si smartphone canggih produksi Samsung ini.

About Hayart

Internet Marketing enthusiast.