Spesifikasi Sangar Nokia C9, Kamera Utama 40 MP RAM 8GB

Spesifikasi Dan Harga Nokia C9 Kamera Utama 40 MP Update Januari 2017
Nokia N9

Spesifikasi Sangar Nokia C9, Kamera Utama 40 MP RAM 8GB – Meski sempat menghilang karena kalah saing dengan perangkat iOS dan Android kini Nokia mulai mengembangkan smartphonenya ke level yang lebih tinggi. Benar saja dengan hadirnya beberapa smartphone terbaru dari Nokia di awal tahun ini. Salah satu smartphone terbarunya adalah Nokia C9 yang diklaim memiliki spesifikasi yang gahar serta diyakini akan mampu bersaing dengan vendor smartphone seperti Samsung, LG, Lenovo, iPhone, Asus, Xiaomi dan lainnya.

Nokia C9 hadir dengan layar berpanel AMOLED yang memang sudah tak diragukan dalam segi kualitasnya serta memiliki bentangan layar seluas 6.0 inchi yang sangat nyaman kamu gunakan untuk bermain game dan menonton berbagai film. smartphone ini juga sudah dibekali dengan resolusi QHD serta sudah tersemat Corning Gorilla Glass 5 untuk melindungi layar dari berbagai goresan atau benturan yang tidak sengaja dan tidak diinginkan.

Nokia N9

Sementara untuk dapur pacunya smartphone besutan Nokia ini didukung dengan prosessor tangguh Snapdragon 835 dari Qualcomm serta pada pengolahan grafisnya terdapat Adreno 540 yang akan memberikan tampilan yang real, tajam, dan jernih. Performa Nokia C9 semakin mantap dengan sistem operasi versi terbaru Android v7.0 Nougat yang diperkuat dengan RAM berkapasitas 8 GB yang akan menghadirkan kinerja yang maksimal. Performa yang sangat menjanjikan dari Nokia C9.

Sedangkan pada memori internalnya Nokia C9 ini memiliki memori internal sebesar 128 GB yang sudah bisa kamu gunakan secara leluasa dalam menyimpan berbagai file-file pribadi kamu. Bila dengan memori internalnya kamu masih merasa kurang maka kamu bisa menambahkan memori eksternal dengan microSD hingga 256 GB.

Nokia N9

Untuk sektor fotografinya sepertinya Nokia C9 ini tidak membawa kamera yang main-main. Benar saja dengan memiliki kamera utama berkekuatan lensa 40 MP lengkap dengan berbagai fitur seperti Triple LED Flash, Laser Autofocus, dan OIS. Sedangkan untuk kamera depannya memilki kapasitas lensa sebesar 16 MP yang akan menjadikan kegiatan berfoto selfie serta video call kamu menjadi semakin jernih dan menyenangkan.

Kekuatan kamera yang sangat besar ini tentu sangat mengasyikkan karena kita tidak memerlukan kamera digital lagi dan bisa mengabadikan momen dengan hasil sempurna hanya dengan smartphone Nokia C9 saja.

Smartphone besutan Nokia ini juga sudah didukung dengan koneksivitas internet 4G LTE yang akan memperlancar kegiatan kamu ketika mengakses internet. Sementara untuk baterainya smartphone ini memiliki baterai berkapasitas besar yakni Li Po 5000 mAh lengkap dengan fitur Fast Charging. Penasaran dengan daftar spesifikasi lengkapnya? Simak daftar spesifikasinya di bawah ini.

Baca juga:  Spesifikasi dan Review Harga Coolpad Roar, Murah Bukan Murahan Update 2017
Nokia N9

Spesifikasi Nokia C9

Mode Sim
Dual Sim
Dimensi  –
Layar AMOLED , 6.0 inci ,1440 x 25600 Pixel
Memori Internal 128 GB, support microSD sampai 256 GB
OS Android v7.0 Nougat
Processor Snapdragon 835
RAM 8 GB
GPU Adreno 540
Internet HSPA, 4G LTE
Konektifitas Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Kamera Utama 40 MP , Triple LED Flash, Laser Autofocus, dan OIS
Kamera Depan 16 MP
Baterai Li Po 5000 mAh ( Fast Charging )

Kelebihan Dan Kekurangan Nokia C9

Kelebihan Nokia C9

  1. Layar lebar 6.0 inchi semakin membuat aktifitas kamu menjadi lebih seru terlebih buat kamu yang hoby streaming, browsing, maupun main game.
  2. Telah mengadopsi OS terbaru yang lebih kaya akan fitur up to date dan lebih responsif yakni dengan OS Android 7.0 Nougat.
  3. Rumor yang kami dapatkan Nokia 9 ini bakal didesain dengan fitur waterproof atau dapat bertahan di dalam air.
  4. Panel AMOLED serta mendukung resolusi QHD semakin membuat tampilan dari segi Kontras warna yang dihasilkan semakin tajam.
  5. Mampu menyuguhkan hasil jepretan kamera utama yang sangat memukau bahkan sampai kemampuan 40 MP lengkap  Triple LED Flash, Laser Autofocus, dan OIS.
  6. Kamera depan yang ditawarkan jago selfie yakni dengan resolusi 16 MP.
  7. Mengadopsi hardware jeroan yang sangat tangguh karena mengusung prosessor Snapdragon 835 dan ditopang dengan sokongan RAM 8 GB.
  8. Penyimpanan memori yang sangat besar yakni dalam kapasitas 128/256 GB serta mendukung juga MicroSD up to 256 GB.
  9. Baterai berkapasitas 5000 mAh lengkap dengan fitur pengisian cepat fast charging.
Nokia N9

Kekurangan Nokia C9

  1. Baterai yang bersifat non-removable sedikit menyusahkan.
  2. Jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, Nokia 9 ini kelihatannya bakal dibandrol dengan harga yang sangat fantastis bahkan sampai 8 jutaan ke atas.

Harga Nokia C9 Update 2017

Harga Nokia C9 Baru: Rp. 8 jutaan ,-

Harga NokiaC 9 Bekas: Rp.   ,-

Demikianlah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan review harga dari Nokia 9 lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya. Dengan spesifikasi yang mewah, Nokia C9 memang layak dimiliki berdasarkan kebutuhan performa smartphone yang memang tinggi. Semoga bermanfaat!

About Rian

SEO enthusiast.

Check Also

Huawei Honor 9

Huawei Honor 9 Dual Kamera 20 MP + 12 MP Terbaru 2017

Huawei Honor 9 Dual Kamera 20 MP + 12 MP Terbaru 2017 – Kemampuan Huawei …